Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Eli Manning Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Eli Manning Terbaru and Complete

Biography

Elisha Nelson Manning (lahir 3 Januari 1981) adalah seorang quarterback sepakbola Amerika untuk New York Giants dari National Football League (NFL). Dia bermain sepak bola perguruan tinggi di University of Mississippi. Dia dirancang sebagai pick keseluruhan pertama di NFL Draft 2004 oleh San Diego Chargers dan segera diperdagangkan ke Giants yang setelah mengembalikan sebuah paket, disorot oleh pemilihan keseluruhan keempat, Philip Rivers. Dia adalah putra mantan NFL quarterback Archie Manning dan adik dari mantan NFL quarterback Peyton Manning.

Manning memegang rekor franchise Giants untuk sebagian besar yard yang lewat, melewati touchdown, dan lolos dalam karir,  dan rekor NFL untuk sebagian besar kemenangan kuarter keempat berlalu dalam satu musim. Dia memimpin Giants untuk meraih kemenangan di Super Bowls XLII dan XLVI, mengalahkan New England Patriots di kedua pertandingan tersebut. Manning diberi nama Most Valuable Player di setiap Super Bowl, menjadi satu dari lima pemain yang memiliki beberapa penghargaan Super Bowl MVP (Bart Starr dan Terry Bradshaw memiliki dua, sementara Joe Montana memiliki tiga dan Tom Brady memiliki empat).

Manning adalah pria besi aktif yang berurutan dimulai oleh quarterback. Dia adalah pemimpin kedelapan sepanjang masa di halaman yang lewat, dan ketujuh dalam beberapa gol.Meski kurang memiliki kecakapan statistik yang konsisten dari saudaranya, Manning dikenal karena penampilannya yang luar biasa baik di kopling maupun di postseason.

 Biodata



Nama Asli        :  Eli Manning


Nama Populer     :  Eli Manning



Agama            :



Tempat Lahir     :   New Orleans, Louisiana, Amerika



Tanggal Lahir    : 3 Januari 1981



Profesi          : Pemain Footbal



Usaha Sampingan  :



Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  :



Label            :



Facebook         :



Akun Twitter     :



Akun Instagram   :



No Hp            :



profile




Eli Manning adalah seorang Quaterback,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang,Selama bertahun-tahun dengan Pemberontak di Ole Miss, Manning menetapkan atau mengikat 45 catatan permainan tunggal, musim, dan karir. Jumlah karirnya meliputi 10.119 yard yang lewat (peringkat kelima dalam daftar karir SEC), 81 kali melonjak (yang ketiga dalam daftar karir SEC), dan peringkat orang yang lewat 137,7 (diikat keenam dalam daftar karir SEC). Dia memimpin Pemberontak ke rekor 10-3 dan kemenangan 31-28 SBC Cotton Bowl Classic atas Cowboys Oklahoma State pada tahun 2003. Dia diundang untuk bermain di Senior Bowl 2004, namun memilih untuk tidak bermain.

Sebagai tahun terakhirnya, Manning memenangkan banyak penghargaan termasuk Maxwell Award sebagai pemain all-around terbaik di negara ini, Johnny Unitas Golden Arm Award, National Football Foundation dan College Football Hall of Fame Scholar-Athlete Award, Sporting Berita Radio Socrates Award, dan SEC Most Valuable Player Award. Dia juga kandidat untuk Trophy Heisman 2003, menempati posisi ketiga dalam pemungutan suara setelah memenangkan gelandang Jason White dari penerima terbitan University of Oklahoma dan University of Pittsburgh Larry Fitzgerald. Manning lulus dari University of Mississippi dengan gelar di bidang pemasaran dan IPK 3,44

Demikianlah biodata Eli Manning yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Eli Manning, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top