Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Diane Von Furstenberg Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Diane Von Furstenberg Terbaru and Complete

Biography
Diane von Fürstenberg, mantan Putri Diane dari Fürstenberg (Jerman: Diane Prinzessin zu Fürstenberg; Diane Simone Michelle Halfin; 31 Desember 1946) adalah perancang busana Belgia-Amerika yang terkenal dengan gaun bungkusnya yang ikonik.  Dia awalnya menjadi terkenal saat dia menikah dengan House of Fürstenberg dari Jerman, sebagai istri Pangeran Egon von Fürstenberg. Setelah pemisahan mereka pada tahun 1973 dan perceraian berikutnya pada tahun 1983, dia terus menggunakan nama keluarganya.

Perusahaan fashionnya, Diane von Furstenberg (DVF) adalah merek gaya hidup mewah global yang tersedia di lebih dari 70 negara dan 45 toko bebas di seluruh dunia, dengan kantor pusat dan butik utama perusahaan yang berlokasi di Distrik Meatpacking di Manhattan. ]

Dia adalah presiden Dewan Perancang Mode Amerika (CFDA), sebuah posisi yang dia pegang sejak 2006;  pada tahun 2014 terdaftar sebagai wanita paling kuat ke-68 di dunia oleh Forbes; dan pada tahun 2015 disertakan di Time 100, sebagai Icon, oleh Time Magazine.

  Biodata



Nama Asli        :  Diane Simone Michelle Halfin


Nama Populer     :  Diane Von Furstenberg



Agama            :



Tempat Lahir     :  Brussels, Belgia



Tanggal Lahir    : 31 Desember 1946



Profesi          : Perancang Busana



Usaha Sampingan  :



Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  :



Label            :



Facebook         :



Akun Twitter     :



Akun Instagram   :



No Hp            :



profile




Diane Von Furstenberg adalah seorang Perancang Busana,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang, Setahun setelah menikah, Diane von Fürstenberg mulai merancang pakaian wanita: "Begitu saya tahu saya akan menjadi istri Egon, saya memutuskan untuk berkarier. Saya ingin menjadi seseorang yang saya sendiri, dan bukan hanya seorang gadis kecil biasa yang menikah di luar makanan pencuci mulutnya. "[rujukan?] Setelah Fürstenberg berpisah pada tahun 1973 (mereka bercerai pada tahun 1983), Egon juga menjadi perancang busana. Setelah pindah ke New York, dia bertemu dengan editor Vogue profil tinggi Diana Vreeland, yang menyatakan bahwa rancangannya "benar-benar menghancurkan". Dia mencantumkan namanya di Kalender Mode untuk New York Fashion Week, dan bisnisnya pun tercipta.

Pada tahun 1974, dia mengenalkan jersey "wrap dress", contohnya, karena pengaruhnya terhadap busana wanita, ada dalam koleksi Institut Kostum Museum Seni Metropolitan.Setelah kesuksesan fenomenal dari gaun bungkusnya, Furstenberg ditampilkan di sampul majalah Newsweek pada tahun 1976. Artikel yang menyertainya menyatakan bahwa dia "wanita paling laku terjual sejak Coco Chanel." Dia meluncurkan garis kosmetik dan wewangian pertamanya, "Tatiana", dinamai menurut putrinya. The New York Times melaporkan bahwa pada tahun 1979 penjualan eceran tahunan untuk perusahaan tersebut adalah $ 150 juta.

Pada tahun 1985, Fürstenberg pindah ke Paris, Prancis di mana dia mendirikan Salvy, sebuah rumah penerbitan berbahasa Prancis.  Fürstenberg memulai sejumlah bisnis lain termasuk lini kosmetik dan bisnis belanja rumah, yang diluncurkannya pada tahun 1991. Pada tahun 1992, Fürstenberg menjual 1,2 juta dolar koleksi Silk Assetsnya dalam dua jam di QVC. Dia mengkredit kesuksesan ini dengan memberinya kepercayaan diri untuk meluncurkan kembali perusahaannya.

Fürstenberg kembali meluncurkan perusahaannya pada tahun 1997, dan mengenalkan kembali gaun bungkusnya, yang mendapat daya tarik dengan generasi wanita yang sama sekali baru. Pada tahun 1998, dia menerbitkan memoar bisnisnya, Diane: A Signature Life. Pada tahun 2004, dia mengenalkan DVF dengan koleksi perhiasan H. Stern, dan meluncurkan syal dan pakaian renang. Pada tahun 2006, ia terpilih sebagai Presiden Dewan Perancang Mode Amerika, posisi yang masih dipegangnya saat ini. Pada tahun 2008, dia menerima sebuah bintang di Seventh Avenue's Fashion Walk of Fame

Berikut daftar Buku yang di ciptakan oleh Diane Von Furstenberg ;
The Woman I Wanted t
Diane: A Signature Life
Journey of a Dress


Demikianlah biodata Diane Von Furstenberg  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Diane Von Furstenberg, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top