Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Axl Rose Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Axl Rose Terbaru and Complete

Biography

W. Axl Rose (lahir William Bruce Rose Jr; diangkat sebagai William Bruce Bailey; 6 Februari 1962  adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser rekaman dan pemusik Amerika. Dia adalah vokalis utama band hard rock Guns N 'Roses, dan juga merupakan satu-satunya anggota konstan band ini sejak dimulai pada tahun 1985.  Selain Guns N 'Roses, ia telah menjadi vokalis AC / DC sejak 2016. Karena rentang vokal dan energiknya yang kuat dan lebar, Rose dinobatkan sebagai salah satu penyanyi terhebat sepanjang masa oleh berbagai media. , termasuk Rolling Stone dan NME.
Lahir dan dibesarkan di Lafayette, Indiana, Rose pindah pada awal 1980-an ke Los Angeles, di mana ia menjadi aktif di scene rock keras lokal dan bergabung dengan beberapa band, termasuk Hollywood Rose dan L.A. Guns. Pada tahun 1985, dia turut mendirikan Guns N 'Roses, yang dengannya dia sukses dan mendapat pengakuan besar pada akhir 1980an dan awal 1990an. Album pertama mereka, Appetite for Destruction (1987), telah terjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia, dan merupakan salah satu album debut terlaris sepanjang masa di AS dengan terjual 18 juta unit.  Tindak lanjutnya yang lengkap, album kembar Gunakan Your Illusion I dan Use Your Illusion II (1991), juga berhasil secara luas; mereka masing-masing memulai debutnya di Nomor 2 dan Nomor 1 di Billboard 200 dan telah menjual 35 juta kopi gabungan di seluruh dunia.

Setelah tahun 1994, setelah berakhirnya Tur Peminat Ilusi dua setengah tahun, Rose menghilang dari kehidupan publik selama beberapa tahun, sementara band ini hancur karena perbedaan pribadi dan musikal. Sebagai satu-satunya anggota asli yang tersisa, dia dapat terus bekerja di bawah panji Guns N 'Roses karena dia telah mendapatkan nama band tersebut secara legal. Pada tahun 2001, ia muncul kembali dengan barisan baru Guns N 'Roses di Rock di Rio 3, dan kemudian mengadakan tur konser berkala untuk mempromosikan Demokrasi China yang telah lama tertunda (2008), yang menggarisbawahi ekspektasi komersial industri musik meskipun mendapat ulasan positif. setelah dibebaskan. Pada tahun 2012, Rose dilantik menjadi Rock and Roll Hall of Fame sebagai anggota Guns N 'Roses, meskipun ia menolak menghadiri acara tersebut dan meminta pengecualian dari Aula. Pada tahun 2016, Rose secara sebagian mempertemukan kembali rangkaian "klasik" Guns N 'Roses dan sejak saat tur keliling dunia sebagai bagian dari Tidak dalam Masa Ini ... Tur. Pada tahun yang sama, Rose juga bergabung dengan AC / DC, menggantikan Brian Johnson sebagai penyanyi utama grup tersebut dan memulai tur keliling dunia dengan mereka.

 Biodata



Nama Asli        :  William Bruce Rose Jr.


Nama Populer     :    Axl Rose



Agama            :



Tempat Lahir     :  Lafayette, Indiana, A.S.



Tanggal Lahir    : 6 Februari 1962



Profesi          : Pencipta lagu penyanyi produser rekaman



Usaha Sampingan  :



Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  : 1983-sekarang



Label            : Geffen UZI Bunuh Diri Kodok Hitam



Facebook         :



Akun Twitter     :



Akun Instagram   :



No Hp            :



profile



Axl Rose adalah seorang Musisi,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai Sekarang,Tak lama setelah tiba di Los Angeles, Rose bertemu dengan gitaris Kevin Lawrence di luar The Troubadour di West Hollywood dan bergabung dengan band Rapidfire-nya. Mereka merekam demo empat lagu pada bulan Mei 1983, yang, setelah bertahun-tahun melakukan tindakan hukum, dirilis sebagai EP, Ready to Rumble, pada tahun 2014.Setelah berpisah dengan Lawrence, ia membentuk band Hollywood Rose bersama teman masa kecilnya Izzy Stradlin,  yang telah pindah ke Los Angeles pada tahun 1980,  dan gitaris berusia 16 tahun Chris Weber. Pada bulan Januari 1984, band ini merekam demo lima lagu yang menampilkan lagu "Anything Goes",
"Rocker", "Shadow of Your Love", dan "Reckless Life", yang dirilis pada tahun 2004 sebagai The Roots of Guns N 'Roses . Gitaris Slash dan drummer Steven Adler, anggota masa depan Guns N 'Roses, bergabung dengan Hollywood Rose sebelum pembubaran band tersebut. Rose kemudian bergabung dengan barisan pertama L.A. Guns.  Sambil berjuang untuk memberi dampak pada dunia musik Hollywood, Rose menahan berbagai pekerjaan, termasuk posisi manajer malam di lokasi Tower Records di Sunset Boulevard. Rose dan Stradlin juga merokok untuk studi ilmiah di UCLA untuk upah yang dilaporkan sebesar $ 8 per jam.

Pada bulan Maret 1985, Rose dan mantan bandmate Tracii Guns membentuk Guns N 'Roses dengan menggabungkan band masing-masing Hollywood Rose dan L.A. Guns. Pada bulan Juni, setelah beberapa perubahan line-up, band ini terdiri dari Rose, gitaris utama Slash, gitaris ritme Izzy Stradlin, bassis Duff McKagan, dan drummer Steven Adler. Line-up memulai debutnya di The Troubadour dan mulai memainkan sirkuit klub L.A., akhirnya membangun penggemar setia. Band ini menarik perhatian beberapa label rekaman besar,  sebelum menandatangani kontrak dengan Geffen Records pada bulan Maret 1986. Desember berikut, mereka merilis empat lagu EP Live?! @ Seperti Bunuh Diri di Jejak Geffen UZI Bunuh Diri


Berikut daftar Lagu yang di nyanyikan oleh Axl Rose ;
Sweet Child O' Mine
November Rain
Don't Cry


Demikianlah biodata  Axl Rose yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Axl Rose, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top