Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Shania Twain Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Shania Twain Terbaru and Complete

Biography
Shania Twain, OC (/ʃənaɪ.ə tweɪn /; lahir Eilleen Regina Edwards; 28 Agustus 1965) adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Kanada. Twain telah menjual lebih dari 100 juta rekaman, membuatnya menjadi artis wanita terlaris dalam sejarah musik country dan di antara artis musik terlaris sepanjang masa.Kesuksesannya mengumpulkan beberapa gelar kehormatan termasuk "Queen of Country Pop".

Album kedua Twain, the Women in Me 1995, membawa kesuksesannya meluas yang terjual 20 juta kopi di seluruh dunia, hasil pemijahan seperti "Any Man of Mine" dan memberinya Grammy Award. Album ketiga Twain, Come On Over, menjadi album studio terlaris sepanjang masa oleh aksi wanita dalam genre dan album country terlaris, terjual sekitar 40 juta kopi di seluruh dunia. Come On Over menghasilkan beberapa single, termasuk "You're Still One", "From This Moment On" dan "Man! I Feel Like a Woman!", Dan mendapatkan Twain empat Grammy Awards. Album keempat dan album terbarunya, Up !, dirilis pada tahun 2002 dan, seperti dua album sebelumnya, juga bersertifikat Diamond di A.S., hasil pemijahan seperti "I'm Gonna Getcha Good!" dan "Selamanya dan untuk Selalu".

Twain telah menerima lima penghargaan Grammy Awards, 27 penghargaan BMI Songwriter, membintangi Walk of Fame Kanada dan Hollywood Walk of Fame, dan sebuah induksi ke dalam Canadian Music Hall of Fame.  Dia adalah satu-satunya artis wanita dalam sejarah yang memiliki tiga album berturut-turut yang bersertifikat Diamond oleh RIAA. Secara keseluruhan, Twain menduduki peringkat ke-10 sebagai artis terlaris era Nielsen SoundScan.

Pada tahun 2004, Twain pensiun dari melakukan dan mundur ke rumahnya di Swiss.  Dalam otobiografinya di tahun 2011, dia mengutip suara nyanyian yang melemah karena alasan untuk tidak tampil di depan umum. Ketika keduanya bernyanyi dan berbicara terpengaruh, Twain berkonsultasi dengan Vanderbilt Dayani Center di Nashville. Spesialis menemukan lesi pada pita suaranya dan mendiagnosisnya dengan dysphonia, yang dikaitkan dengan Penyakit Lyme, semuanya dapat diobati dengan rehabilitasi hati-hati. Pada tahun 2012, Twain kembali ke panggung konser dalam acara resminya yang terkenal Still the One, secara eksklusif di The Colosseum di Caesars Palace. Pada tahun 2015, Twain kembali ke jalan untuk apa yang telah ditagihnya sebagai tur perpisahannya. The Rock Country Tour ini dimulai pada tanggal 5 Juni 2015 di Seattle, Washington dan awalnya berakhir di Fresno, California pada tanggal 23 Agustus  namun diperpanjang untuk menyertakan tanggal tambahan dan berakhir pada tanggal 27 Oktober 2015, di Kelowna, British Columbia, Kanada .

Biodata


Nama Asli        :  Eilleen Regina Edwards


Nama Populer     :   Shania Twain


Agama            :


Tempat Lahir     :  Windsor, Ontario, Kanada


Tanggal Lahir    :  28 Agustus 1965


Profesi          :  Penulis lagu penyanyi


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  :  1983-sekarang


Label            :  Mercury Nashville


Facebook         :


Akun Twitter     :



Akun Instagram   :


No Hp            :



profile


Shania Twain adalah seorang pencipta lagu,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang,Setelah lulus dari Timmins High pada bulan Juni 1983, Twain sangat ingin memperluas cakrawala musiknya. Setelah kematian band Longshot, Twain didekati oleh band sampul yang dipimpin oleh Diane Chase yang disebut "Flirt" dan mereka melakukan tur keliling Ontario. Twain juga mulai mengambil pelajaran menyanyi dari pelatih yang berbasis di Toronto Ian Garrett dan akan sering membersihkan rumahnya sebagai imbalan atas pelajarannya. Pada musim gugur tahun 1984, bakat Twain diperhatikan oleh DJ Toronto Stan Campbell yang menulis tentang dirinya di sebuah artikel Country Music News: "Eilleen memiliki suara yang kuat dengan jangkauan yang mengesankan. Dia memiliki dorongan, ambisi dan sikap positif yang diperlukan untuk mencapainya. tujuan ". [28] Campbell kebetulan membuat album oleh musisi Kanada (dan kepribadian radio CKTB saat ini) Tim Denis saat itu dan Twain tampil di vokal backing lagu Heavy on the Sunshine.

 Campbell kemudian membawa Twain ke Nashville untuk merekam beberapa demo, yang menurut Twain sangat sulit dibiayai. Dia berkenalan dengan penyanyi country regional Mary Bailey yang telah berhasil mencetak beberapa negara pada tahun 1976. Bailey telah melihat Twain tampil di Sudbury, Ontario, mengatakan "Saya melihat gadis kecil ini di atas panggung dengan sebuah gitar dan itu benar-benar membuat saya tersentak. dilakukan Willie Nelson "Blue Eyes Crying in the Rain" dan Hank Williams '"Saya sangat kesepian sehingga saya bisa menangis." Suaranya mengingatkan saya pada Tanya Tucker, itu memiliki kekuatan dan karakter, banyak perasaan. Dia adalah bintang, dia layak mendapat kesempatan ".  Bailey kemudian berkata, "Dia menyanyikan beberapa lagu yang dia tulis, dan saya berpikir, anak ini seperti usia sembilan belas tahun, dari mana dia mendapatkan ini? Ini dari seseorang yang hidup enam puluh tahun"

Berikut daftar  lagu  yang
Your Stiil The One
From This Moment On

Demikianlah biodata   Shania Twain yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Shania Twain, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top