Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile lauren bacall Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile lauren bacall Terbaru and Complete

Biography
  
Lauren Bacall (/ ˌlɔːrən bəkɔːl /, lahir Betty Joan Perske; 16 September 1924 - 12 Agustus 2014) adalah seorang aktris dan penyanyi Amerika yang terkenal dengan suaranya yang khas dan penampilannya yang gerah. Dia diangkat sebagai bintang wanita terbesar ke-20 bioskop Klasik Hollywood oleh American Film Institute, dan menerima Academy Kehormatan Award dari Academy of Motion Picture Arts and Sciences di tahun 2009, "sebagai pengakuan atas tempat utamanya di Era Golden dalam film .

Bacall memulai karirnya sebagai model, sebelum memulai debutnya sebagai wanita terkemuka dengan Humphrey Bogart dalam film To Have and Have Not pada tahun 1944. Dia melanjutkan genre noir film dengan penampilan bersama Bogart di The Big Sleep (1946 ), Dark Passage (1947), dan Key Largo (1948), dan membintangi komedi romantis Bagaimana Menikah dengan Millionaire (1953) dengan Marilyn Monroe dan Designing Woman (1957) bersama Gregory Peck. Dia membintangi bersama John Wayne di film terakhirnya, The Shootist (1976). Bacall juga bekerja di Broadway di bidang musikal, mendapatkan Tony Awards untuk Applause (1970) dan Woman of the Year (1981). Penampilannya di The Mirror Has Two Faces (1996) memberinya penghargaan Golden Globe Award dan nominasi Academy Award.

Biodata

Nama Asli        :  Betty Joan Perske

Nama Populer     :  lauren bacall

Agama            :

Tempat Lahir     :  Bronx, New York, A.S.

Tanggal Lahir    :  16 September
 
Meninggal : 12 Agustus 2014

Profesi          :  model

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  : 1942-2014

Label            :

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile


lauren bacall adalah aktris yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai akhir hayatnya,Bacall lahir Betty Joan Perske pada tanggal 16 September 1924, di The Bronx, New York, anak tunggal Natalie (née Weinstein; 1901-1977), seorang sekretaris yang kemudian secara hukum mengubah nama keluarganya menjadi Bacall, dan William Perske, yang bekerja di penjualan. Kedua orang tuanya adalah orang Yahudi. Menurut Bacall, ibunya beremigrasi dari Kerajaan Rumania melalui Pulau Ellis, dan ayahnya lahir di New Jersey untuk orang tua yang lahir di Valozhyn, pusat kehidupan Yahudi yang signifikan di Belarus sekarang, kemudian di Kekaisaran Rusia.

Segera setelah kelahirannya, keluarga Bacall pindah ke Brooklyn's Ocean Parkway. Dia dididik dengan dukungan finansial dari paman kaya di sebuah pondok pesantren swasta yang didirikan oleh dermawan Eugene Heitler Lehman, yang dinamai The Highland Manor Boarding School for Girls,  di Tarrytown, New York, dan di SMA Julia Richman di Manhattan.Melalui ayahnya, dia adalah saudara dari Shimon Peres (lahir Szymon Perski), Presiden kesembilan Israel.  Peres telah menyatakan, "Pada tahun 1952 atau 1953 saya datang ke New York ... Lauren Bacall memanggil saya, mengatakan bahwa dia ingin bertemu, dan kami melakukannya.
Kami duduk dan membicarakan dari mana asal keluarga kami, dan menemukan bahwa kami berasal dari keluarga yang sama ... tapi saya tidak tahu pasti apa hubungan kita ... Dialah yang kemudian mengatakan bahwa dia adalah sepupu saya, saya tidak mengatakannya ".  Orang tuanya bercerai saat berumur lima tahun; Dia kemudian mengambil bentuk Rumania dari nama belakang ibunya, Bacall. Dia tidak lagi melihat ayahnya dan membentuk ikatan yang sangat erat dengan ibunya, yang menikah kembali dengan Lee Goldberg dan tinggal di California setelah Bacall menjadi bintang film.

Berikut daftar film yang di bintangi oleh  lauren bacall  :
The big Sllep
Key Largo
Dark Passsage

Demikianlah biodata  lauren bacall yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada .., Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top