Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Jeff Dunham Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Jeff Dunham Terbaru and Complete

Biography
Jeffrey "Jeff" Dunham (lahir 18 April 1962) adalah seorang ventriloquist Amerika dan pelawak yang juga tampil di berbagai acara televisi, termasuk Late Show bersama David Letterman, Comedy Central Presents, The Tonight Show dan Sonny With a Chance. Dia memiliki enam spesial yang berjalan di Comedy Central: Jeff Dunham: Berdebat dengan Diri Sendiri, Jeff Dunham: Spark of Insanity, Spesial Khusus Natal Jeff Dunham, Jeff Dunham: Kekacauan Terkendali, Jeff Dunham: Mengumpulkan Monster, dan Jeff Dunham: All Over peta. Dunham juga membintangi The Jeff Dunham Show, sebuah seri di jaringan pada tahun 2009.

Gayanya telah digambarkan sebagai "versi Don Rickles berpakaian rapi dan lebih mudah dicerna dengan banyak gangguan kepribadian". Menggambarkan karakternya, majalah Time mengatakan, "Semuanya salah secara politis, sangat menghina dan marah."  Dunham telah dikreditkan dengan menghidupkan kembali ventriloquisme, dan berbuat lebih banyak untuk mempromosikan bentuk seni daripada siapapun sejak Edgar Bergen .

Dunham telah disebut "pelawak favorit Amerika" oleh Slate.com, dan menurut publikasi industri konser Pollstar, dia adalah tindakan pemberhentian paling menonjol di Amerika Utara, dan juga merupakan tindakan paling sukses di Eropa. Pada bulan November 2009, dia telah menjual lebih dari empat juta DVD, sebuah tambahan $ 7 juta untuk penjualan barang dagangan, dan menerima lebih dari 350 juta hits di YouTube pada bulan Oktober 2009 (pengenalannya terhadap Achmed the Dead Terrorist in Spark of Insanity adalah peringkat sebagai video YouTube kesembilan yang paling banyak ditonton saat itu). Hadiah Khusus Khusus Khusus adalah siaran yang paling banyak ditonton dalam sejarah Comedy Central,

dengan DVD-nya terjual lebih dari 400.000 dalam dua minggu pertama. Forbes.com menempatkan Dunham sebagai komedian dengan gaji tertinggi ketiga di Amerika Serikat di belakang Jerry Seinfeld dan Chris Rock,  dan melaporkan bahwa dia adalah salah satu komik dengan penghasilan tertinggi mulai Juni 2008 sampai Juni 2009, menghasilkan sekitar $ 30 juta selama periode itu.Dunham juga melakukan peran akting sesekali. Dunham meraih rekor Guinness Book of World Records untuk "Sebagian besar tiket terjual untuk tur komedi stand-up" untuk tur Spark of Insanity-nya, tampil di 386 venue di seluruh dunia.

Biodata

Nama Asli        :  Jeffrey Dunham


Nama Populer     :  Jeff Dunham


Agama            :


Tempat Lahir     :  Dallas, Texas, A.S.


Tanggal Lahir    :  18 April 1962


Profesi          :  aktris


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        :


Tahun Berkarier  :


Label            : 


Facebook         :


Akun Twitter     :



Akun Instagram   :


No Hp            :



profile


Jeff Dunham  adalah seorang aktris,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang,Dunham lahir di Dallas, Texas pada tanggal 18 April 1962.Ketika berusia tiga bulan, dia diadopsi oleh penilai real estat Howard Dunham, dan istri ibunya, Joyce, yang mengangkatnya di rumah tangga Presbyterian yang saleh di sebuah lingkungan Dallas yang makmur, sebagai anak tunggal.

Dia memulai ventriloquism pada tahun 1970 pada usia delapan tahun, ketika orang tuanya memberinya boneka Mortimer Snerd untuk Natal, dan album how to to. Keesokan harinya dia memeriksa sebuah buku tentang ventriloquism dari perpustakaan,dan menjelaskan pada tahun 2011 bahwa dia masih memilikinya, berkomentar bahwa dia adalah "pencuri di kelas tiga". Pada kelas empat, Dunham memutuskan bahwa dia tidak hanya ingin menjadi seorang profesional ventriloquist, tapi juga yang terbaik.  Dunham mulai berlatih selama berjam-jam di depan cermin, mempelajari rutinitas Edgar Bergen, dan bagaimana caranya untuk merekam Ventriloquisme Instan Jimmy Nelson,

menemukan ventriloquisme untuk menjadi keterampilan terpelajar, serupa dengan juggling, bahwa setiap orang yang berbicara normal suara bisa didapat.  Dunham telah menjelaskan bahwa, sebagai anak tunggal, dia menikmati untuk menjadi seorang diri, menyamakan kesendiriannya dengan "selimut hangat" yang dengannya dia bisa mengeksplorasi pemikiran dan gagasannya sendiri, yang mempersiapkannya untuk kesendirian hidup sendiri saat dia kemudian pindah ke Los Angeles sebagai komedian yang sedang berjuang.

Berikut daftar  film yang di perankan oleh Jeff Dunham  :
Gnome Alone
jeff Dunham Spark

Demikianlah biodata  Jeff Dunham  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Jeff Dunham , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top