Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Ellen Degeneres Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Ellen Degeneres Terbaru and Complete

Biography

Ellen Lee DeGeneres (/ dɪdʒɛnərɪs /; lahir 26 Januari 1958) adalah seorang komedian Amerika, pembawa acara televisi, aktris, penulis, dan produser. DeGeneres membintangi komedi situasi populer Ellen dari tahun 1994 sampai 1998 dan telah menjadi pembawa acara talk show TV sindikatnya, The Ellen DeGeneres Show, sejak tahun 2003.

Karir stand-upnya dimulai pada awal 1980-an, dan termasuk penampilan tahun 1986 di The Tonight Show yang dibintangi oleh Johnny Carson. Sebagai aktris film, DeGeneres membintangi Mr. Wrong (1996), muncul di EDtv (1999), dan The Love Letter (1999), dan memberikan suara film animasi Dory in the Pixar Finding Nemo (2003) dan Finding Dory ( 2016); Bagi Nemo, dia dianugerahi Penghargaan Saturnus untuk Aktris Pendukung Terbaik, pertama kali seorang aktris memenangkan Saturn Award untuk sebuah pertunjukan suara. Pada tahun 2010, dia adalah seorang hakim di American Idol untuk musim kesembilannya.

Dia membintangi dua komedi situasi televisi, Ellen dari tahun 1994 sampai 1998, dan The Ellen Show dari tahun 2001 sampai 2002. Selama musim keempat Ellen pada tahun 1997, dia keluar sebagai seorang lesbian dalam sebuah pertunjukan di The Oprah Winfrey Show. Karakternya, Ellen Morgan, juga tampil sebagai terapis yang dimainkan oleh Winfrey, dan serial ini terus mengeksplorasi berbagai isu LGBT, termasuk proses keluarnya. Ini membuatnya menjadi aktris lesbian pertama yang terbuka untuk memainkan karakter lesbian secara terbuka di televisi.Pada tahun 2008, dia menikahi pacarnya yang sudah lama Portia de Rossi.

DeGeneres telah menyelenggarakan Academy Awards, Grammy Awards, dan Primetime Emmy. Dia telah menulis empat buku dan memulai perusahaan rekamannya sendiri, Eleveneleven, dan juga perusahaan produksi, A Very Good Production. Dia juga meluncurkan brand lifestyle, ED oleh Ellen. Dia telah memenangkan 30 Emmy, 20 People's Choice Awards (lebih dari orang lain), dan sejumlah penghargaan lainnya untuk pekerjaan dan usaha amal. Pada tahun 2016, dia menerima Presidential Medal of Freedom.

Biodata


Nama Asli        :  Ellen Lee DeGeneres


Nama Populer     :  Ellen Degeneres


Agama            :


Tempat Lahir     :  Metairie, Louisiana, A.S.


Tanggal Lahir    :  26 Januari 1958


Profesi          :  Komedi menengah standement, televisi, film, buku


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : Elliott DeGeneres


Tahun Berkarier  : 1978-sekarang


Label            : 


Facebook         :


Akun Twitter     :



Akun Instagram   :


No Hp            :



profile


 Ellen Degeneres adalah seorang aktris ,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang. DeGeneres lahir dan besar di Metairie, Louisiana, putri Betty DeGeneres (née Elizabeth Jane Pfeffer), seorang terapis bicara, dan Elliott Everett DeGeneres, seorang agen asuransi.  Dia memiliki satu saudara laki-laki, Vance, seorang musisi dan produser. Dia keturunan Prancis, Inggris, Jerman, dan Irlandia. Dia dibesarkan sebagai Ilmuwan Kristen sampai usia 13 tahun. [Rujukan?] Pada tahun 1973, orang tuanya mengajukan perpisahan dan bercerai pada tahun berikutnya. Tak lama kemudian, ibu Ellen menikahi Roy Gruessendorf, seorang salesman. Betty Jane dan Ellen pindah bersama Gruessendorf dari daerah New Orleans ke Atlanta, Texas. Vance tinggal bersama ayahnya. Pada sebuah episode pada bulan Februari 2011, dia menceritakan kepada audiens studionya tentang sebuah surat dari New England Historic Genealogical Society yang mengkonfirmasikan bahwa dia adalah sepupu ke-15 Catherine, Duchess of Cambridge melalui leluhur bersama bersama mereka, Thomas Fairfax.

DeGeneres lulus dari Atlanta High School pada bulan Mei 1976, setelah menyelesaikan tahun-tahun pertamanya di SMA Grace King High School di Metairie, Louisiana. Dia kembali ke New Orleans untuk menghadiri Universitas New Orleans, di mana dia mengambil jurusan dalam studi komunikasi. Setelah satu semester, dia meninggalkan sekolah untuk melakukan pekerjaan klerus di sebuah firma hukum dengan seorang sepupu, Laura Gillen. Pekerjaan awalnya termasuk bekerja di J. C. Penney,  dan menjadi pelayan di T.G.I. Jumat dan restoran lain, pelukis rumah, nyonya rumah, dan bartender. Dia menceritakan sebagian besar pengalaman masa kecil dan karirnya dalam karya komedi.

Berikut daftar film  yang  di bintangi oleh  Ellen Degeneres;
finding dory
mr wong
american idol

Demikianlah biodata  Ellen Degeneres  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Ellen Degeneres, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top