Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile dutch schultz Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile dutch schultz Terbaru and Complete

Biography
Dutch Schultz (lahir Arthur Simon Flegenheimer; 6 Agustus 1902 - 24 Oktober 1935) adalah gerombolan Yahudi-Amerika New York City tahun 1920-an dan 1930an yang menghasilkan kekayaannya dalam kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kejahatan terorganisir, termasuk pembajakan dan nomor-nomor raket. Lemah dengan dua percobaan penghindaran pajak yang dipimpin oleh jaksa Thomas Dewey, rackets Schultz juga diancam oleh sesama penggemar Lucky Luciano. Dalam upaya untuk menghindari keyakinannya, Schultz meminta izin kepada Komisi untuk membunuh Dewey, yang mereka tolak. Ketika Schultz tidak menaati mereka dan berusaha membunuh Dewey, Komisi memerintahkan pembunuhannya pada tahun 1935.Schultz lahir dari imigran Jerman Herman dan Emma (Neu) Flegenheimer, yang telah menikah di Manhattan pada tanggal 10 November 1900. Ia memiliki seorang adik perempuan, Helen, lahir pada tahun 1904. Herman Flegenheimer rupanya meninggalkan keluarganya, dan Emma terdaftar sebagai bercerai dalam sensus 1910. (Dalam petisi tahun 1932 untuk kewarganegaraan A.S.

Namun, dia menulis bahwa suaminya telah meninggal pada tahun 1910. Peristiwa tersebut menimbulkan trauma Schultz, dan dia selalu menyangkal bahwa ayahnya telah meninggalkan mereka. Schultz akan putus sekolah di kelas delapan untuk membantu mendukung dirinya dan ibunya. Dari tahun 1916 sampai 1919, dia bekerja sebagai pengumpan dan pengepres untuk Clark Loose Leaf Company, Caxton Press, American Express, dan Schultz Trucking di Bronx. Dia kemudian bekerja di sebuah klub malam lingkungan yang dimiliki oleh seorang mafia kecil, dan mulai merampok permainan sampah sebelum beralih ke perampokan. Schultz tertangkap sedang memasuki sebuah apartemen dan dikirim ke penjara di Pulau Blackwell (sekarang disebut Pulau Roosevelt). Sebuah foto Schultz pada usia 18, saat penahanannya, diterbitkan dalam buku 2010 New York City Gangland

Biodata


Nama Asli        :  dutch schultz


Nama Populer     :   dutch schultz


Agama            :


Tempat Lahir     :  Bronx, New York City, New York, Amerika Serikat

Meninggal  : tanggal 24 Oktober 1935 
 
Tanggal Lahir    :  6 Agustus 1902


Profesi          :  kelompok yahudi


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        :


Tahun Berkarier  :


Label            : 


Facebook         :


Akun Twitter     :



Akun Instagram   :


No Hp            :



profile


dutch schultz adalah seorang yang sering melakukan pembajakan,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai akhir hayatnya.Staf penjara segera menemukan tahanan baru mereka tidak dapat diatur dan memindahkannya ke peternakan kerja di Westhampton, New York. Ia berhasil melarikan diri, tapi sempat ditangkap dan dua bulan ditambahkan ke hukumannya. Dia diasingkan pada 8 Desember 1920.

Flegenheimer kembali bekerja di Schultz Trucking dan segera bergaul dengan penjahat yang dikenal. Ketika mereka menanyakan namanya, dia mengatakan kepada mereka bahwa dia adalah "Belanda" Schultz. (Belanda adalah korupsi dari "Deutsch", dan tidak mengacu pada penduduk Belanda.) Dengan berlakunya Larangan, Schultz Trucking mulai menyelundupkan minuman keras dan bir ke New York City dari Kanada. Setelah bertengkar, Belanda meninggalkan Schultz Trucking untuk bekerja untuk pesaing Schultz, Pada tahun 1928,
seorang gangster bernama Joey Noe membuka Hub Social Club, sebuah speakeasy kecil, dan mempekerjakan Schultz untuk bekerja sebagai tukang pukul. Schultz mendapatkan reputasi kebrutalan saat dia kehilangan kesabaran. Terkesan karena kekejamannya, Noe menjadikannya pasangan. Noe dan Schultz segera membuka lebih banyak operasi. Untuk menghindari biaya pengiriman yang tinggi, mereka membeli truk sendiri. Frankie Dunn, seorang pemilik bir, Union City, New Jersey, memasok bir mereka. Schultz mengendarai senapan untuk melindungi truk bir dari pembajak.

Saudara-saudara Rock, yang sudah mengendalikan operasi di Bronx, menolak untuk membeli dari Noe dan Schultz. Namun, saudara laki-laki Rock meremehkan pendatang baru. Akhirnya, kakak laki-laki, John Rock, setuju untuk bekerja sama, namun adik laki-laki Joe menolak. Suatu malam geng Noe-Schultz menculiknya. Mereka memukulinya dan menggantungnya dengan ibu jarinya dari kail daging dan kemudian dengan sengaja membungkus perban kasa yang diolesi dengan dikeluarkannya infeksi gonore di atas matanya.  Keluarganya dilaporkan membayar $ 35.000 dan dia dibebaskan. Tak lama setelah kembali, dia menjadi buta. Sejak saat itu, geng Noe-Schultz bertemu dengan sedikit oposisi saat mereka memperluas untuk mengendalikan pasokan bir untuk seluruh Bronx.

Demikianlah biodata  dutch schultz  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  dutch schultz, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top