Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Donald Trump Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Donald Trump Terbaru and Complete

Biography
Donald John Trump (lahir 14 Juni 1946) adalah Presiden Amerika Serikat ke-45 dan sekarang, yang menjabat sejak 20 Januari 2017. Sebelum memasuki dunia politik, dia adalah seorang pengusaha dan tokoh televisi.

Trump lahir di wilayah New York City di Queens dan memperoleh gelar sarjana ekonomi dari Wharton School of the University of Pennsylvania. Pebisnis generasi ketiga, Trump mengikuti jejak neneknya Elizabeth Christ Trump dan ayah Fred Trump dalam menjalankan perusahaan real estat keluarga. Dia menjabat sebagai ketua dan presiden The Trump Organization dari tahun 1971 sampai Januari 2017. Pada saat pelantikannya sebagai presiden ke-45 Amerika Serikat, Trump mendelegasikan manajemen perusahaan kepada putra-putranya Donald Jr dan Eric. Karir bisnis Trump terutama berfokus pada membangun atau merenovasi menara perkantoran, hotel, kasino, dan lapangan golf.

Trump juga memulai beberapa usaha sampingan dan bermerek berbagai produk dengan namanya. Dia telah menulis atau menulis beberapa buku (termasuk The Art of the Deal), dan memproduksi dan menyelenggarakan serial televisi The Apprentice selama 12 tahun. Pada tahun 2017, dia adalah orang terkaya ke 544 di dunia, dengan perkiraan kekayaan bersih sebesar $ 3,5 miliar.

Trump telah lama menyatakan ketertarikannya pada politik sebelum gagal dalam tahun 2000 dan berhasil dalam kampanye presiden 2016. Dia memasuki pemilihan presiden 2016 sebagai seorang Republikan dan mengalahkan enam belas lawan di pemilihan pendahuluan. Komentator menggambarkan posisi politiknya sebagai populis, proteksionis, dan nasionalis. Kampanyenya menerima liputan media secara luas; banyak pernyataan publiknya kontroversial atau salah. Trump memenangkan pemilihan umum pada 8 November 2016, dengan kemenangan mendadak melawan kandidat Demokrat Hillary Clinton. Dia menjadi orang tertua dan terkaya yang pernah menjadi presiden, yang pertama tanpa layanan militer atau pemerintahan sebelumnya, dan yang kelima telah memenangkan pemilihan meskipun kalah dalam pemilihan umum. Pemilu dan kebijakannya telah memicu banyak protes.

Biodata

Nama Asli        :  Donald John Trump

Nama Populer     :   Donald Trump

Agama            :

Tempat Lahir     :  Kota New York

Tanggal Lahir    :  14 Juni 1946

Profesi          :   Political party Republican

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        : Fred Trump Mary Anne

Tahun Berkarier  :

Label            :

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile

Donald Trump adalah presiden yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai masa jabatanya, Donald Trump lahir pada tanggal 14 Juni 1946, di Jamaica Hospital Medical Center, Queens, New York City. Dia adalah anak keempat dari lima bersaudara yang lahir dari Frederick Christ "Fred" Trump (1905-1999) dan Mary Anne Trump (née MacLeod, 1912-2000). Saudara kandungnya adalah Maryanne (lahir 1937), Fred Jr. (1938-1981), Elizabeth (lahir 1942), dan Robert (lahir 1948).

Trump dibesarkan di lingkungan Jamaika Estates, Queens. Dia menghadiri Kew-Forest School dari taman kanak-kanak sampai kelas tujuh. Pada usia 13, dia mendaftarkan diri di Akademi Militer New York, sebuah sekolah asrama swasta, setelah orang tuanya mengetahui bahwa dia sering melakukan perjalanan ke Manhattan tanpa seizin mereka.

Pada bulan Agustus 1964, Trump memasuki Fordham University. Setelah dua tahun, dia pindah ke Wharton School of the University of Pennsylvania, karena dia menawarkan salah satu dari beberapa departemen studi real estat di akademisi Amerika Serikat saat itu.

Selain ayahnya, Trump terinspirasi oleh pengembang Manhattan William Zeckendorf, yang bersumpah untuk "bahkan lebih besar dan lebih baik". Sementara di Wharton, dia bekerja di bisnis keluarga, Elizabeth Trump and Son, lulus pada bulan Mei 1968 dengan gelar Bachelor of Science di bidang ekonomi.

Trump tidak dirancang selama Perang Vietnam, juga tidak terdaftar sebagai sukarelawan atau sebagai kandidat Corps Pelatihan Petugas Cadangan. Sementara di perguruan tinggi dari tahun 1964 sampai 1968, dia memperoleh empat penundaan siswa.  Pada tahun 1966, dia dianggap layak untuk layanan berdasarkan pemeriksaan medis militer, dan pada tahun 1968 diklasifikasikan secara singkat sesuai dengan rancangan dewan setempat, namun diberi penangguhan medis 1-Y pada bulan Oktober 1968,  dikaitkan dengan taji tumit .Pada tahun 1969, ia menerima jumlah yang tinggi dalam undian draft, yang membuatnya tidak mungkin dipanggil.

Demikianlah biodata Donald Trump yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Donald Trump, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.



No comments:

Post a Comment

Back To Top