Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Charlie Sheen Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Charlie Sheen Terbaru and Complete

Biography
Charlie Sheen dikenal secara profesional sebagai Charlie Sheen, adalah seorang aktor Amerika. Sheen menjadi terkenal dengan serangkaian film sukses seperti Platoon (1986), Wall Street (1987), Young Guns (1988), Eight Men Out (1988), Major League (1989), Hot Shots! (1991), dan The Three Musketeers (1993).

Pada tahun 2000an, Sheen menjadi terkenal karena peran televisinya. Dia menggantikan Michael J. Fox di Spin City dan penampilannya membuatnya mendapatkan Golden Globe Award untuk Aktor Terbaik - Serial Musik Televisi atau Komedi dan kemudian membintangi Dua dan Setengah Orang yang memberinya beberapa nominasi Golden Globe dan Emmy Award. Dia baru-baru ini membintangi serial komedi FX Anger Management, yang mengakhiri episode 100-nya pada tahun 2014. Pada tahun 2010, Sheen adalah aktor dengan bayaran tertinggi di televisi dan menghasilkan US $ 1,8 juta per episode Two and a Half Men.

Kehidupan pribadi Sheen menjadi berita utama, termasuk laporan tentang penyalahgunaan alkohol dan narkoba dan masalah perkawinan, serta tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Kontraknya untuk Two and Half Men diakhiri oleh CBS dan Warner Bros pada bulan Maret 2011. Sheen kemudian melanjutkan tur.Pada tanggal 17 November 2015, Sheen secara terbuka mengungkapkan bahwa dia positif HIV, telah didiagnosis sekitar empat tahun sebelumnya.

Biodata

Nama Asli        :  Carlos Irwin Estévez

Nama Populer     :   Charlie Sheen

Agama            :

Tempat Lahir     :  New York City, New York, A.S.

Tanggal Lahir    :  3 September 1965

Profesi          :  Aktor

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :  Martin Sheen (ayah),Janet Templeton (ibu)

Tahun Berkarier  : 1973-sekarang

Label            : 

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile

Charlie Sheen adalah aktor yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang.Carlos Estévez lahir pada tanggal 3 September 1965, di New York City,  putra bungsu aktor Martin Sheen (lahir Ramón Antonio Gerardo Estévez) dan artis Janet Templeton.  Kakek dari pihak ayah adalah emigran dari Galicia (Spanyol) dan Irlandia masing-masing.  Ayahnya adalah "Katolik yang taat" dan ibunya adalah "Baptis Selatan yang ketat". Sheen memiliki dua kakak laki-laki, Emilio dan Ramon, dan seorang adik perempuan, Renée, semua aktor. Orang tuanya pindah ke Malibu, California, setelah giliran Broadway di The Subject Be Roses. Penampilan film Sheen yang pertama adalah pada usia sembilan tahun dalam film 1974 milik ayahnya The Execution of Private Slovik. Sheen menghadiri Santa Monica High School di Santa Monica, California, bersama dengan Robert Downey, Jr., di mana dia adalah seorang pemukul bintang dan shortstop untuk tim bisbol.
Di Santa Monica High School, dia menunjukkan minat awal untuk berakting, membuat film amatir Super 8 dengan saudaranya Emilio dan teman sekolah Rob Lowe dan Sean Penn di bawah nama kelahirannya. Beberapa minggu sebelum wisuda, Sheen diusir dari sekolah karena mendapat nilai dan kehadiran yang buruk. Memutuskan untuk menjadi aktor, ia mengambil nama panggung Charlie Sheen. Ayahnya telah mengadopsi nama keluarga Sheen untuk menghormati uskup agung Katolik dan teolog Fulton J. Sheen, sementara Charlie adalah seorang Inggris yang namanya bernama Carlos.


Berikut daftar film yang di bintangi oleh  Charlie Sheen :
Platoon
Wall Street
Two And Half Man

Demikianlah biodata  Charlie Sheen yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Charlie Sheen, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.



No comments:

Post a Comment

Back To Top