Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Barbra Straisand Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Barbra Straisand Terbaru and Complete

Biography
Barbara Joan "Barbra" Streisand (/ straɪsænd;; lahir 24 April 1942) adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, dan pembuat film Amerika. Dalam karir yang mencakup enam dekade, dia telah mencapai kesuksesan di berbagai bidang hiburan dan telah dikenali dengan dua Academy Awards, sepuluh Grammy Awards termasuk Grammy Lifetime Achievement Award dan Grammy Legend Award, lima Penghargaan Emmy termasuk satu Emmy Siang hari, sebuah Penghargaan Tony Khusus, penghargaan American Film Institute, penghargaan Kennedy Center Honors, empat Peabody Awards,  Presidential Medal of Freedom,  dan sembilan Golden Globes. ] Dia termasuk di antara sekelompok kecil penghibur yang telah mendapat penghargaan Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony Award, dan merupakan satu dari hanya dua seniman dalam kelompok yang juga memenangkan Peabody.
Streisand adalah salah satu artis musik terlaris sepanjang masa, dengan lebih dari 68,5 juta album di AS dan dengan total 150 juta album dan single terjual di seluruh dunia menjadikannya artis wanita terlaris di antara artis terlaris yang diakui oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika.

Setelah memulai karir rekaman yang sukses di tahun 1960an, Streisand berkelana ke film pada akhir dekade itu. Dia membintangi Funny Girl yang sangat terkenal, di mana dia memenangkan Academy Award dan Golden Globe Award untuk Best Actress. Film-filmnya yang lain termasuk The Owl and the Pussycat, The Way We Were, dan A Star Is Born, yang dengannya dia menerima Academy Award keduanya, menyusun musik untuk tema cinta "Evergreen", wanita pertama yang mendapat kehormatan sebagai komposer. Dengan dirilisnya Yentl pada tahun 1983, Streisand menjadi wanita pertama yang menulis, memproduksi, mengarahkan, dan membintangi sebuah film studio besar. Film ini memenangkan Oscar untuk Best Score dan Golden Globe untuk Best Motion Picture Musical; Streisand menerima penghargaan Golden Globe Award untuk Sutradara Terbaik, wanita pertama (sampai saat ini) untuk memenangkan penghargaan tersebut.

Biodata

Nama Asli        :  Barbara Joan Streisand

Nama Populer     :  Barbra Straisand

Agama            :

Tempat Lahir     :  Brooklyn, New York, A.S.

Tanggal Lahir    :  24 April 1942

Profesi          :  Penyanyi penulis lagu aktris pembuat film

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        : 

Tahun Berkarier  :  1961-sekarang

Label            :  Columbia

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile


Barbra Straisand adalah penyanyi yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang.Barbara Joan Streisand lahir pada tanggal 24 April 1942 di Brooklyn, New York, putri Diana (lahir Ida Rosen) dan Emanuel Streisand. Ibunya telah menjadi penyanyi sopran di masa mudanya dan mempertimbangkan karir di bidang musik, namun kemudian menjadi sekretaris sekolah. Ayahnya adalah seorang guru SMA di sekolah yang sama, tempat mereka pertama kali bertemu. Keluarga Streisand adalah orang Yahudi; kakek dari pihak ayah beremigrasi dari Galicia (Polandia-Ukraina) dan kakek dari kakek dari Kekaisaran Rusia, tempat kakeknya menjadi penyanyi.

Ayahnya memperoleh gelar master dari City College of New York pada tahun 1928 dan dianggap atletis dan tampan. Sebagai seorang pelajar, ia menghabiskan musim panasnya di luar rumah, pernah bekerja sebagai penjaga pantai dan satu lagi menumpang melalui Kanada. "Dia akan mencoba sesuatu," kata saudara perempuannya Molly. "Dia tidak takut pada apapun." Dia menikahi Ida pada tahun 1930, dua tahun setelah lulus, dan menjadi pendidik yang sangat dihormati dengan fokus membantu pemuda kurang mampu dan nakal.

Pada bulan Agustus 1943, beberapa bulan setelah ulang tahun pertama Streisand, ayahnya meninggal tiba-tiba pada usia 34 dari komplikasi akibat serangan epilepsi, kemungkinan akibat cedera kepala tahun sebelumnya. Keluarga jatuh ke dalam kemiskinan, dengan ibunya bekerja sebagai pemegang buku dengan bayaran rendah. Sebagai orang dewasa, Streisand mengingat tahun-tahun awal itu seperti selalu merasa "terbuang," menjelaskan, "Semua ayah orang lain pulang kerja pada akhir hari. Saya tidak melakukannya."  Ibunya mencoba membayar tagihan mereka tapi tidak bisa memberi putrinya perhatian yang didambakannya: "Ketika saya menginginkan cinta dari ibu saya, dia memberi saya makanan," kata Streisand.

Streisand ingat bahwa ibunya memiliki "suara bagus" dan kadang-kadang menyanyi semi profesional, dengan suara sopran opera. Saat berkunjung ke Catskills saat Streisand berumur tiga belas tahun, dia memberi tahu Rosie O'Donnell, dia dan ibunya merekam beberapa lagu di tape. Sesi itu merupakan kali pertama Streisand pernah menegaskan dirinya sebagai seniman, yang juga menjadi "momen inspirasi pertamanya" sebagai seniman.

Dia memiliki kakak laki-laki, Sheldon, dan saudara tiri, penyanyi Roslyn Kind,  dari pernikahan ibunya dengan Louis Kind pada tahun 1949. Roslyn sembilan tahun lebih muda dari Streisand

Berikut daftar lagu yang di nyanyikan oleh Barbra Straisand :
Woman In Love
Tell Him
1 Finally Found Someone

Demikianlah biodata Barbra Straisand yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Barbra Straisand, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top