Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Anne Morrow Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Anne Morrow Terbaru and Complete

Biography

 Anne Spencer Lindbergh (née Morrow; 22 Juni 1906 - 7 Februari 2001) adalah seorang penulis Amerika, penerbang, dan istri penerbang Charles Lindbergh.
Dia adalah seorang penulis terkenal, yang buku dan artikelnya membentang genre dari puisi menjadi nonfiksi, menyentuh topik yang beragam seperti remaja dan usia, cinta dan pernikahan, kedamaian, kesendirian dan kepuasan, dan peran wanita di abad ke-20. ] Karunia Lindbergh dari Laut adalah buku inspirasional yang populer, yang mencerminkan kehidupan wanita Amerika.

Anne Spencer Morrow lahir pada tanggal 22 Juni 1906 di Englewood, New Jersey. Ayahnya adalah Dwight Morrow, partner di J. Morgan. & Co, yang menjadi Duta Besar Amerika Serikat untuk Senator Meksiko dan Amerika Serikat dari New Jersey. Ibunya, Elizabeth, adalah seorang penyair dan guru, aktif dalam pendidikan wanita, yang menjabat sebagai presiden bertindak almamater Smith College.

Anne adalah anak kedua dari empat bersaudara; saudara-saudaranya adalah Elisabeth Reeve,  Dwight, Jr., dan Constance. Anak-anak dibesarkan di rumah tangga Calvinis yang memupuk prestasi. Setiap malam, ibu Morrow akan membaca untuk anak-anaknya selama satu jam. Anak-anak dengan cepat belajar membaca dan menulis, mulai membaca untuk diri mereka sendiri, dan menulis puisi dan buku harian. Anne kemudian akan mendapatkan keuntungan dari rutinitas itu, akhirnya menerbitkan buku hariannya yang kemudian menjadi pujian kritis. 


Biodata

Nama Asli        :   Anne Spencer Morrow

Nama Populer     :
Anne Spencer Morrow

Agama            :

Tempat Lahir     : 
Englewood, New Jersey, A.S.

Tanggal Lahir    : 
22 Juni 1906
Meninggal pada 7 Februari 2001Profesi          : 


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 
Dwight Whitney Morrow, Elizabeth Cutter Morrow

Tahun Berkarier  :


Label            : 


Facebook         :


Akun Twitter     :



Akun Instagram   :


No Hp            :



profile
 

Anne Morrow adalah seorang penulis buku ,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai akhir hayatnya. Setelah lulus dari The Chapin School di New York City pada tahun 1924, di mana dia menjadi presiden badan pelajar, dia kuliah di Smith College dimana dia lulus dengan gelar Bachelor of Arts pada tahun 1928.

Dia menerima Hadiah Elizabeth Montagu, untuk esainya tentang wanita abad ke-18 seperti Madame d'Houdetot, dan Mary Augusta Jordan Literary Prize, untuk karya fiktifnya "Lida Was Beautiful.Sementara di Eropa, Lindberghs datang untuk menganjurkan pandangan isolasionis yang menyebabkan kejatuhan mereka dari kasih karunia di mata banyak orang. Pada tahun 1938, Atase Udara A.S. di Berlin mengundang Charles untuk memeriksa meningkatnya kekuatan Angkatan Udara Nazi Jerman. Terkesan oleh teknologi Jerman dan jumlah pesawat mereka yang nyata dan dipengaruhi oleh jumlah kematian yang mengejutkan dari Perang Dunia I, Charles menentang AS memasuki konflik Eropa yang akan datang. 


Dia menyarankan agar ada bantuan militer ke Inggris dapat dilakukan karena alasan keuangan yang tidak tepat: "Bagi mereka yang berpendapat bahwa kita dapat memperoleh keuntungan dan membangun industri kita sendiri dengan menjual amunisi ke luar negeri, saya menjawab bahwa kita di Amerika belum mencapai titik di mana kami ingin memanfaatkan penghancuran dan kematian perang. "

Lindbergh menjelaskan keyakinannya tentang ras dalam artikel Reader's Digest pada tahun 1939, yang menyatakan: "Kita dapat memiliki kedamaian dan keamanan hanya selama kita bersatu untuk mempertahankan kepemilikan yang paling tak ternilai harganya, warisan kita atas darah Eropa, asalkan kita menjaga diri kita sendiri. melawan serangan tentara asing dan pengenceran oleh ras asing. "[20] Pidato dan tulisan Lindbergh mencerminkan pengaruh pandangan Nazi terhadap ras dan agama. Dia menulis dalam memoarnya bahwa semua orang Jerman yang dia temui berpikir bahwa negaranya akan lebih baik tanpa orang Yahudi.

Anne menulis buklet setebal 41 halaman, The Wave of the Future, diterbitkan pada tahun 1940, untuk mendukung suaminya yang melobi perjanjian damai A.S.-Jerman yang serupa dengan Traktat Non-Agresi Hitler dengan Joseph Stalin.  Ini berpendapat bahwa sesuatu yang menyerupai fasisme adalah "gelombang masa depan" yang tidak menguntungkan dan penulis bergema seperti Lawrence Dennis dan kemudian James Burnham

Berikut daftar buku yang di ciptakan oleh  Anne Morrow :
North The Orienth

Listen The Wind
The Steep Acsent

Demikianlah biodata   Anne Morrow  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Anne Morrow , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top