Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profil Cheech Marine Terbaru and Complete

Biodata Biography Profil Cheech Marine Terbaru and Complete

Biography

 Richard Anthony "Cheech" Marin (lahir 13 Juli 1946) adalah seorang pelawak Amerika, aktor, aktor suara, penulis dan aktivis yang mendapatkan pengakuan sebagai bagian dari tindakan komedi Cheech & Chong selama tahun 1970an dan awal 1980an dengan Tommy Chong , dan sebagai mitra Don Johnson, Insp. Joe Dominguez, di Nash Bridges. Dia juga menyuarakan karakter dalam beberapa produksi Disney, termasuk Oliver & Company, The Lion King, Cars, Cars 2, Cars 3 dan Beverly Hills Chihuahua.

Merek dagang Cheech adalah karakter aksen Meksiko yang kuat.Marin lahir di Los Angeles, California, anak dari Oscar Marin, seorang polisi di LAPD, dan istrinya Elsa (Meza), seorang sekretaris. Marin Dia orang Amerika Meksiko. Marin lahir dengan bibir sumbing, yang diperbaiki. Dia berbicara beberapa bahasa Spanyol dan menggunakannya di filmnya, tapi dia tidak fasih.

Nama julukan Marinir "Cheech" adalah kependekan dari "chicharron", kulit babi goreng yang merupakan makanan ringan yang populer dan merupakan bahan masakan Meksiko. Dalam sebuah wawancara dengan NPR 2017, Marin menghubungkan nama panggilannya dengan pamannya: "Saya pulang dari rumah sakit, saya seperti beberapa hari atau sesuatu, paman saya datang dan dia melihat ke dalam buaian dan dia berkata [di Spanyol], 'Ay, parece un chicharrón.' Sepertinya sedikit chicharrón, kau tahu.

Biodata


Nama Asli        : Richard Anthony Marin


Nama Populer     : Cheech Marine


Agama            :


Tempat Lahir     :  Los Angeles, California, A.S.


Tanggal Lahir    :  13 Juli 1946


Profesi          :  Komedian


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  :  1971-sekarang


Label            : 


Facebook         :


Akun Twitter     :



Akun Instagram   :


No Hp            :



profile


Cheech Marine adalah seorang komedia yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang.Marin lulus dari Bishop Alemany High School dan kemudian belajar di San Fernando Valley State College (sekarang California State University, Northridge), di mana dia adalah anggota Phi Sigma Kappa. Dia keluar sebelum lulus. Marin mengikuti audisi untuk menyanyi untuk Frank Zappa pada tahun 1967, namun dia pindah ke Vancouver, British Columbia pada bulan September untuk menghindari draft tersebut selama Perang Vietnam. Marin bertemu dengan rekan komedian masa depannya, Tommy Chong, di Calgary, Alberta, Kanada,Setelah Cheech & Chong dibubarkan pada tahun 1985, Marin membintangi sejumlah film sebagai aktor solo, yang paling terkenal Lahir di East L.A., The Shrimp on the Barbie, Tin Cup, dan Once Upon a Time in Mexico. Dia membuat penampilan cameo sebagai dockworker di Ghostbusters II.

Marin melakukan transisi ke pekerjaan televisi penuh waktu saat dia membintangi film The Golden Girls yang baru diputar di Golden Palace (1992-1993), dan kemudian dengan Don Johnson, Jaime P. Gomez, dan Yasmine Bleeth di polisi menunjukkan Nash Bridges (1996-2001), di mana mereka berperan sebagai mitra rekanan polisi San Francisco. Dalam beberapa tahun terakhir ia telah aktif dalam memainkan peran pendukung dalam film dan melakukan voice overs untuk fitur animasi. Setelah tampil dalam peran pendukung dalam Menilai Amy, memainkan perancang lanskap mandiri, Marin membintangi sitkom CBS Rob, bersama Rob Schneider.

Marin adalah kolaborator sering sutradara Robert Rodriguez, yang telah bekerja dengan Marin tujuh kali; dua angsuran terakhir dari trilogi Meksiko, trilogi Spy Kids, From Dusk sampai Dawn and Machete. Dia memberikan suaranya untuk beberapa film animasi Disney, terutama Tito the Chihuahua di Oliver & Company (1988), Banzai the hyena in The Lion King (1994), dan Ramone in Cars (2006) dan sekuelnya Cars 2 (2011) dan Mobil 3 (2017). Dia juga bermain Pancho di The Cisco Kid (1994), dan menggandakan peran Banzai dalam video game Kingdom Hearts II.

Berikut daftar lagu  yang  di nyanyikan oleh Cheech Marine:
tell me how to say
mathematica Polka
Red And Yellow too

Demikianlah biodata Cheech Marine  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Cheech Marine, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top