Contact Us

Name

Email *

Message *

Jadwal Pertandingan FC Barcelona La Liga Musim 2017 2018

Jadwal Pertandingan FC Barcelona La Liga Musim 2017 2018

Hallo sobat pecinta bola terutama yang mengidolakan club Barcelona atau el barca. kali ini saya lewat website infokanlah.com ini akan membagikan info jadwal pertadingan club barcelona secara lengkap pada La Liga musim 2017 sampai 2018.

akan berada di bawah tekanan untuk memberikan gelar Liga di musim pertamanya di kemudi klub Catalan dan musim kicks off di kandang
Pertandingan Barcelona untuk musim La Liga 2017-18 telah ditetapkan.

Ernesto Valverde mendapat kampanye liga pertamanya saat bos Barca sedang berlangsung di depan kerumunan rumah melawan Real Betis pada 20 Agustus, sementara el Clasico divisi pertama berlangsung di Santiago Bernabeu pada 20 Desember. Berada di Barcelona untuk memenangkan La Liga

Sementara itu, derby lokal melawan Espanyol dijadwalkan berlangsung pada 10 September dan 4 Februari, dengan yang pertama kali berlangsung di Camp Nou.

Berikut adalah daftar perlengkapan penuh Barcelona untuk La Liga 2017-18. Perhatikan bahwa waktu kick-off akan dikonfirmasi di kemudian hari.
Barcelona mengalami musim yang sulit di tahun 2016-17 dengan Luis Enrique mengundurkan diri setelah sebuah kampanye yang hanya menghasilkan gelar Copa del Rey.

Underwhelming di Liga Champions dan dipukuli sedikit ke mahkota Liga oleh saingan berat mereka Real Madrid, brief Valverde musim ini adalah untuk memperbaiki kekecewaan mereka.


Tiga poin memisahkan Barca dari Madrid musim lalu, meski klub Catalan tersebut tidak pernah kalah dari sisi ibukota dan bahkan mengalahkan mereka di Bernabeu.

Kekalahan ke klub yang relatif lebih rendah seperti Malaga, Alaves, Deportivo La Coruna dan Celta Vigo pada akhirnya adalah undoing mereka dan tekanan akan berada di Valverde untuk memastikan hasil tersebut dihindari pada musim ini.

Kampanye liga Barca akan terjalin dengan pertandingan Liga Champions dari bulan September sampai Desember setidaknya, serta berbagai kompetisi domestik.

Sebelum semuanya dimulai pada 20 Agustus, Barca akan memainkan pertandingan pra-musim melawan Juventus, Manchester United dan Chapocoense.

Mereka juga akan akrab dengan tim Real Madrid 2017-18, mengingat mereka dijadwalkan untuk bermain tiga kali - dua kali di Supercopa dan satu kali di International Champions Cup.





 


No comments:

Post a Comment

Back To Top