Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Roxanne Shante Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Roxanne Shante Terbaru and Complete

Biography
Roxanne Shanté (lahir Lolita Shanté Gooden; 9 November 1969) adalah seorang musisi dan rapper hip hop Amerika. Lahir dan dibesarkan di Queensbridge Projects of Queens, New York City,  Shanté pertama mendapat perhatian melalui Roxanne Wars dan merupakan bagian dari Juice Crew.Film 2017 Roxanne Roxanne adalah dramatisasi kehidupan Shanté.
Shanté lahir Lolita Shanté Gooden di Queens, New York. Dia mulai mengetuk pada usia tiga belas tahun.

Pada tahun 1984, rapper muda itu bertemu dengan Tyrone Williams, DJ Mr. Magic, dan produser rekaman Marley Marl di luar proyek perumahan Queensbridge. Ketiganya berdiskusi dengan U.T.F.O. Sejak trio rap tersebut gagal tampil di konser. U.T.F.O. Baru-baru ini merilis sebuah single berjudul "Hanging out". Single ini tidak mendapat banyak pujian kritis, namun sisi B menampilkan lagu "Roxanne, Roxanne", sebuah lagu tentang seorang wanita yang tidak akan menanggapi kemajuan mereka. Sisi B menjadi hit.  Shanté, yang adalah anggota Kru Juice, berjalan mendekati mereka dan menawarkan diri untuk menulis lagu untuk kembali ke U.T.F.O., berpose seperti Roxanne di U.T.F.O. lagu. Mereka menyukai idenya dan Marley menghasilkan lagu "Roxanne's Revenge" dengan menggunakan beat asli dari versi instrumental "Roxanne, Roxanne". (Pada waktu itu kru yang berbasis di Queens sedang dalam pertempuran dengan kru berbasis Bronx KRS-One, karena kedua kru tersebut mengklaim bahwa distrik mereka adalah rumah hip hop yang sesungguhnya. Trek menjadi hit instan dan Shanté, yang baru berusia 14 tahun saat itu, salah satu MC wanita pertama yang menjadi sangat populer. Setelah ini, "Roxanne Wars" dimulai, dan Shanté terus berkelahi dan mulai tur.

Biodata

Nama Asli        :  Lolita Shanté Gooden

Nama Populer     :  Roxanne Shante

Agama            :

Tempat Lahir     :  Queens, New York, New York, A.S.

Tanggal Lahir    :  9 November 1969

Profesi          :  Instrumen Vokal

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  :  1984-sekarang

Label            :  Pop Art Records

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile

Roxanne Shante adalah penyanyi yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang. Pada tahun 1985 Shanté merilis sebuah rekaman bersama dengan Sparky D, yang telah membangkangnya sebelumnya di jalurnya "Sparky's Turn, Roxanne You're Through" karena tidak menghargai U.T.F.O. Dan menjadi terlalu muda untuk berada dalam pertempuran rap. Rekaman yang disebut "Putaran Satu, Roxanne Shanté vs Sparky Dee" dirilis oleh Spin Records dan termasuk enam lagu: dua track pertempuran asli ("Roxanne's Revenge" dan "Sparky's Turn") serta "Profil Roxanne" oleh Shanté, " Profil Sparky "oleh Sparky D dan sebuah jalur pertempuran, di mana dua gaya bebas rapper dan satu sama lain, dalam versi yang disensor dan tanpa sensor. Hit lainnya adalah "Have a Nice Day" dan juga "Go on Girl".

Pertempuran yang sedang berlangsung dengan KRS-One mencapai puncaknya saat KRS-One mengklaim dalam lagunya "The Bridge Is Over" dari tahun 1986 bahwa Shanté "tidak lebih dari embel-embel seksual untuk rapper laki-laki."Shanté merilis "Bad Sister" pada tahun 1989, "The Bitch Is Back" pada tahun 1992, dan hit terbesar lbum pada tahun 1995.

Berikut daftar lagu yang di nyanyikan oleh Roxanne Shante :
Roxanne's Revenge
Sharp as a Knife
Go On Girl

Demikianlah biodata Roxanne Shante  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Roxanne Shante , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.




No comments:

Post a Comment

Back To Top