Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Roger Moore Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Roger Moore Terbaru and Complete

 Biography
Sir Roger George Moore, KBE (/ mɔər /; 14 Oktober 1927 - 23 Mei 2017) adalah seorang aktor Inggris. Dia terkenal karena telah berperan sebagai agen rahasia James Bond di tujuh film layar lebar 1973-1985. Dia juga memainkan Simon Templar di serial televisi The Saint dari tahun 1962 sampai 1969.

Moore mengambil alih peran Bond dari Sean Connery pada tahun 1972, dan membuat penampilan pertamanya sebagai 007 di Live and Let Die (1973). Obligasi terlama, ia kemudian memerankan mata-mata di enam film lagi. Mengangkat Duta Goodwill UNICEF pada tahun 1991, Moore dianugerahi gelar bangsawan oleh Ratu Elizabeth II pada tahun 2003 untuk "layanan untuk amal". Pada tahun 2007, ia menerima sebuah bintang di Hollywood Walk of Fame atas karyanya di televisi dan film. Pada tahun 2008, pemerintah Prancis menunjuk Moore sebagai Panglima Ordre des Arts et des Lettres.

Biodata

Nama Asli        :  Sir Roger George Moore,

Nama Populer     :   Roger Moore

Agama            :

Tempat Lahir     :  Stockwell, London, Inggris

Tanggal Lahir    :  14 Oktober 1927

Meninggal : 23 Mei 2017

Profesi          :  aktor

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :  George Alfred Moore, Paus Lillian

Tahun Berkarier  :  1945-2017

Label            : 

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile


Roger Moore  adalah aktor yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai akhir hayatnya. Roger Moore lahir pada tanggal 14 Oktober 1927 di Stockwell, London.  Dia adalah anak tunggal George Alfred Moore, seorang polisi (PC168E yang berbasis di Bow Street, London), dan Paus Lillian "Lily".  Ibunya lahir di Calcutta, India, tapi bahasa Inggris.  Dia menghadiri Battersea Grammar School, namun dievakuasi ke Holsworthy, Devon, selama Perang Dunia Kedua, dan menghadiri Launceston College di Cornwall. Dia dididik lebih lanjut di Sekolah Tata Bahasa Dr Challoner di Amersham, Buckinghamshire.

Moore magang di sebuah studio animasi, namun dipecat setelah melakukan kesalahan dengan beberapa sel animasi. Ayahnya menyelidiki sebuah perampokan di rumah sutradara Brian Desmond Hurst, yang menyebabkan Moore diperkenalkan kepada sutradara dan dipekerjakan sebagai tambahan untuk film Caesar dan Cleopatra tahun 1945.  Sementara di sana, Moore menarik penggemar wanita off-camera berikut, dan Hurst memutuskan untuk membayar biaya Moore di Royal Academy of Dramatic Art. Moore menghabiskan tiga syarat di RADA, di mana dia adalah teman sekelasnya di masa depan Bond co-star Lois Maxwell, Miss Moneypenny yang asli. Selama waktu ini di sana, ia mengembangkan aksen Mid-Atlantic dan sikap santai yang akan menjadi persona layarnya.

Pada usia 18, tak lama setelah berakhirnya Perang Dunia Kedua, Moore diwajibkan untuk dinas nasional. Pada tanggal 21 September 1946, dia ditugaskan ke Royal Army Service Corps sebagai letnan kedua. Ia diberi nomor layanan 372394. Dia adalah seorang perwira di bagian Hiburan Gabungan Jasa dan akhirnya menjadi kapten,memimpin sebuah stasiun kecil di Jerman Barat. Dia kemudian mencari penghibur untuk angkatan bersenjata yang melewati Hamburg.

Berikut daftar film yang di bintangi oleh Roger Moore :
Moonraker
Live And Lite Die


Demikianlah biodata Roger Moore yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Roger Moore, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top