Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Robert De Niro Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Robert De Niro Terbaru and Complete

Biography
Robert Anthony De Niro / dənɪroʊ / (lahir 17 Agustus 1943) adalah seorang aktor, produser, dan sutradara Amerika yang memegang kewarganegaraan Amerika dan Italia.

De Niro berperan sebagai Vito Corleone muda dalam film 1974 The Godfather Part II, di mana ia memenangkan Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik. Kolaborasi panjangnya dengan sutradara Martin Scorsese membuatnya mendapatkan Academy Award untuk Aktor Terbaik karena perannya sebagai Jake LaMotta dalam film tahun 1980 Raging Bull. Dia menerima Penghargaan Prestasi AFI Life pada tahun 2003, Golden Globe Cecil B. DeMille Award pada tahun 2010, dan Presidential Medal of Freedom dari Presiden Barack Obama pada tahun 2016.

Peran film utama De Niro yang pertama ada dalam drama olahraga, Bang the Drum Slowly (1973) dan film kejahatan Scorsese Mean Streets (1973). Ia mendapatkan nominasi Academy Award untuk thriller psikologis Taxi Driver (1976) dan Cape Fear (1991), keduanya disutradarai oleh Scorsese. De Niro menerima nominasi tambahan untuk drama perang Vietnam Michael Cimino, The Deer Hunter (1978), drama Penny Marshall Awakenings (1990), dan drama komedi romantis David O. Russell, Silver Linings PlayBook (2012). Penggambarannya tentang gangster Jimmy Conway dalam film kejahatan Scorsese Goodfellas (1990), dan perannya sebagai Rupert Pupkin dalam film komedi hitam The King of Comedy (1983), memberinya nominasi BAFTA Award.

Biodata
Nama Asli        :  Robert Anthony De Niro

Nama Populer     :  Robert De Niro

Agama            :

Tempat Lahir     :  Manhattan, New York, A.S.

Tanggal Lahir    :  17 Agustus 1943

Profesi          :  Pendudukan, produser, sutradara

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  : 1963-sekarang

Label            : 

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile


Robert De Niro  adalah aktor yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang. De Niro telah mendapatkan empat nominasi untuk Golden Globe Award untuk Best Actor - Motion Picture Musical atau Comedy, untuk karyanya dalam drama musikal New York, New York (1977), komedi aksi Midnight Run (1988), the gangster comedy Analyze Ini (1999), dan komedi Meet the Parents (2000). Pertunjukan penting lainnya termasuk peran Once Upon a Time in America (1984), Brazil (1985), The Mission (1986), The Untouchables (1987), Heat (1995), dan Casino (1995). Dia telah mengarahkan dan membintangi film-film seperti drama kriminal A Bronx Tale (1993) dan film mata-mata The Good Shepherd (2006).Robert Anthony De Niro lahir pada tanggal 17 Agustus 1943 di daerah Greenwich Village di Manhattan, New York, putra pelukis Virginia Admiral dan Robert De Niro Sr.Dia keturunan Irlandia dan Italia di sisi ayahnya, sementara ibunya memiliki keturunan Belanda, Inggris, Prancis, dan Jerman.
Orang tua De Niro, yang pernah bertemu di kelas lukisan Hans Hofmann di Provincetown, Massachusetts, bercerai saat berusia dua tahun setelah ayahnya mengumumkan bahwa dia adalah seorang gay.De Niro dibesarkan oleh ibunya di daerah Greenwich Village dan Little Italy di Manhattan. Ayahnya tinggal dalam jarak berjalan kaki dan De Niro menghabiskan banyak waktu bersamanya saat dia dewasa.Ibunya diangkat menjadi Presbyterian namun menjadi ateis saat dewasa, sementara ayahnya adalah seorang Katolik yang sudah meninggal sejak usia 12 tahun. Atas permintaan orang tuanya, kakek dan neneknya menyuruhnya diam-diam membaptis ke Gereja Katolik sementara dia tinggal bersama mereka selama perceraian orang tuanya.

De Niro menghadiri PS 41, sebuah sekolah dasar negeri di Manhattan, melalui kelas enam. Dia kemudian pergi ke Sekolah Tinggi Elisabeth Irwin, sekolah menengah swasta Little Red School House, untuk kelas tujuh dan delapan.  Dia diterima di Sekolah Tinggi Musik dan Seni untuk kelas sembilan, tapi hanya hadir untuk waktu yang singkat sebelum pindah ke sekolah menengah pertama negeri. De Niro mulai sekolah menengah di Sekolah McBurney swasta  dan kemudian menghadiri Sekolah Persiapan Rhodes pribadi, meskipun dia juga tidak pernah lulus.
Dijuluki "Bobby Milk" untuk pucatnya, De Niro bergaul dengan sekelompok anak jalanan sebagai pemuda di Little Italy, beberapa di antaranya tetap menjadi teman seumur hidupnya.  Arah masa depannya telah diramalkan oleh debut panggungnya pada usia 10 tahun, saat dia bermain sebagai Cowardly Lion dalam produksi sekolah The Wizard of Oz. Seiring dengan pertolongan dari rasa malu saat tampil, dia juga terpaku pada bioskop, dan dia keluar dari sekolah menengah atas pada usia 16 untuk melanjutkan akting.Ia belajar berakting di HB Studio, Stella Adler Conservatory, serta Aktor Studio Lee Strasberg.

Berikut daftar film yang di di sutradai oleh Robert De Niro :
Taxi Driver
Ragging Bull

Demikianlah biodata Robert De Niro yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Robert De Niro, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top