Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Nicolaus Copernicus Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Nicolaus Copernicus Terbaru and Complete

Biography
Nicolaus Copernicus (/ koʊpɜːrnɪkəs, kə - /; Polandia: Mikołaj Kopernik;  Jerman: Nikolaus Kopernikus; Niklas Koppernigk; 19 Februari 1473 - 24 Mei 1543) adalah sebuah Renaissance dan Reformasi - Era matematikawan dan astronom yang merumuskan model alam semesta yang menempatkan Matahari dan bukan Bumi di pusat alam semesta, kemungkinan terlepas dari Aristarchus of Samos, yang telah merumuskan model semacam itu sekitar delapan belas abad sebelumnya.

Penerbitan model Copernicus dalam bukunya De revolutionibus orbium coelestium (On the Revolutions of the Surgawi Spheres), tepat sebelum kematiannya pada tahun 1543, merupakan peristiwa besar dalam sejarah sains, yang memicu Revolusi Copernicus dan memberikan kontribusi penting untuk Revolusi Ilmiah.

Copernicus lahir dan meninggal di Royal Prussia, sebuah wilayah yang telah menjadi bagian Kerajaan Kerajaan Polandia sejak 1466. Poliglot dan polymath, ia memperoleh gelar doktor dalam hukum kanonik dan juga seorang ahli matematika, astronom, dokter, ilmuwan klasik, penerjemah, Gubernur, diplomat, dan ekonom. Pada 1517 ia memperoleh teori kuantitas uang - sebuah konsep kunci dalam ekonomi - dan pada tahun 1519 ia merumuskan sebuah prinsip ekonomi yang kemudian disebut hukum Gresham.

Biodata
Nama Asli        :  Nicolaus Copernicus

Nama Populer     :  Nicolaus Copernicus

Agama            :

Tempat Lahir     :  Royal Prusia, Kerajaan Polandia

Tanggal Lahir    :  19 Februari 1473

Meninggal   : 24 Mei 1543 

Profesi          :  Astronomi Hukum Canon Ekonomi Matematika Kedokteran Politik

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  :

Label            :

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile


Nicolaus Copernicus adalah seorang astronom yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai akhir hayatnya. Nicolaus Copernicus lahir pada tanggal 19 Februari 1473 di kota Thorn (Toruń modern), di provinsi Royal Prussia, di Crown of the Kingdom of Poland.  Ayahnya adalah seorang pedagang dari Kraków dan ibunya adalah anak perempuan seorang pedagang Toru yang kaya.  Nicolaus adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Saudaranya Andreas (Andrew) menjadi kanon Augustinian di Frombork (Frauenburg).
Adiknya Barbara, yang dinamai menurut nama ibunya, menjadi seorang biarawati Benediktin dan, pada tahun-tahun terakhirnya, memiliki sebuah biara di Chełmno (Kulm); Dia meninggal setelah 1517. Saudaranya Katharina menikahi pebisnis dan dewan kota Toruor Barthel Gertner dan meninggalkan lima anak, yang diceraminya Copernicus sampai akhir hayatnya.  Copernicus tidak pernah menikah dan tidak diketahui memiliki anak, tapi setidaknya dari 1531 sampai 1539 hubungannya dengan Anna Schilling, pengurus rumah tangga yang hidup, dipandang sebagai skandal oleh dua uskup Warmia yang mendesaknya selama bertahun-tahun untuk memutuskan hubungan Dengan "nyonya nya.

Berikut daftar buku  yang di terbitkan oleh Nicolaus Copernicus :
De revolutionibus orbium coelestium
Minor Works

Demikianlah biodata Nicolaus Copernicus  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua padaNicolaus Copernicus , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top