Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile G Eazy Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile G Eazy Terbaru and Complete

Biography
Gerald Earl Gillum (lahir 24 Mei 1989), lebih dikenal dengan nama panggungnya G-Eazy, adalah seorang rapper Amerika dan produser rekaman dari Oakland, California.  Album major-label pertamanya, These Things Happen, dirilis pada tanggal 23 Juni 2014. Album ini memuncak di nomor 3 di Billboard AS 200. Album studio keduanya, When It's Dark Out, dirilis pada tanggal 4 Desember 2015. Menampilkan single "Me, Myself & I", yang mencapai 10 besar Billboard Hot 100 AS.
Ketika Gillum berada di kelas satu, ibunya meninggalkan ayahnya (yang adalah seorang profesor seni di CSU Fresno).Gillum pindah dengan kakek dan neneknya di Berkeley, California. Mereka kemudian pindah ke Oakland Utara, meski Gillum terus bersekolah di Berkeley. Ketika Gillum berusia sekitar 12 tahun, ibunya mulai berkencan dengan seorang wanita bernama Melissa Mills.

Gillum yang awalnya bingung dan malu ini, yang tidak dapat memahami perubahan dalam kehidupan pribadinya. Namun, saat ia menerima Mills sebagai bagian dari keluarga dan semakin dekat dengannya, Mills menjadi tertekan karena obat-obatan yang diminumnya untuk mengobati kelainan depresif maniaknya. Suatu hari, Gillum pulang ke rumah untuk menemukan Mills meninggal karena overdosis. Dia merinci pengalaman ini di ayat terakhir "Everything Will Be OK" di album kelimanya, When It's Dark Out.

Biodata

Nama Asli        :  Gerald Earl Gillum

Nama Populer     :   G Eazy

Agama            :

Tempat Lahir     :  Oakland, California, Amerika Serikat

Tanggal Lahir    :  24 Mei 1989

Profesi          :  Produser rekaman rapper

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  :  2008-sekarang

Label            :  BPG RVG RCA

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile


G Eazy adalah penyanyi yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang. Dimulai sebagai produser rekaman, G-Eazy mulai mengerjakan banyak single saat ia masih menjadi pelajar di Universitas Loyola di New Orleans dengan produsernya Christoph Andersson yang juga seorang pelajar di sana. Dia kemudian mendapat pengakuan karena menjadi bagian dari adegan hip hop baru di East Bay Area, bergabung dengan artis seperti Lil B, Crohn dan The Cataracs.  Selama tahun-tahun awal, ia menjadi anggota kelompok hip hop lokal, yang disebut "The Bay Boyz", yang telah merilis beberapa lagu di halaman Myspace resmi mereka. Pada tahun 2010, G-Eazy mulai mendapatkan popularitas saat ia diberi kesempatan untuk membuka beberapa seniman terkenal, terutama Lil Wayne dan Snoop Dogg.

Campuran G-Eazy pada periode waktu ini dipenuhi dengan keberhasilan yang terbatas. Pada bulan Agustus 2011, ia merilis The Endless Summer melalui situs resminya. Mixtape mencicipi sejumlah lagu, yang paling terkenal adalah versi terbaru dari lagu hit No. 1 tahun 1961 di Amerika Serikat, "Runaround Sue", yang dilakukan oleh Dion DiMucci. Lagu ini mengumpulkan lebih dari empat juta penayangan melalui YouTube. Video musik untuk "Runaround Sue" (menampilkan Devon Baldwin) disutradarai oleh Tyler Yee.Mixtape ini menampilkan penampilan tamu dari Greg Banks, Erika Flowers dan Devon Baldwin.  Pada bulan November 2011, Gillum memulai tur nasionalnya dengan Shwayze.  "My Life Is a Party" ditampilkan dalam game Saints Row: The Third di sebuah stasiun radio dalam game. G-Eazy tampil di tahun 2013

Pada tanggal 16 Juni 2012, G-Eazy menampilkan semua tanggal Amerika Serikat di Vans Warped Tour tahunan.Pada tanggal 25 Juli 2012, Excellent Adventure Tour diumumkan, yang menampilkan Hoodie Allen dan G-Eazy. Keduanya dilakukan di kota-kota di A.S., termasuk Pittsburgh, St. Louis, Columbus, Des Moines, New Orleans, Atlanta, Austin, dan Philadelphia. Pada tanggal 26 September 2012, G-Eazy merilis album full-length pertamanya, Must Be Nice. Album yang benar-benar independen dari sebuah label, mendarat di nomor 3 di iTunes Hip-Hop Chart.
Pada tanggal 9 Juli 2013, G-Eazy, bersama 2 Chainz, dibuka untuk "America's Most Wanted Tour" Lil Wayne.  Pada tanggal 15 Desember 2013, G-Eazy dan Master Chen B membawakan "Lotta That" dari Hal-Hal Ini Terjadi di Kota New York. Pada tanggal 15 Januari 2014, G-Eazy mengumumkan "This Things Happen Tour" dengan MMG's Rockie Fresh, KYLE dan Tory Lanez. Tur ini berjalan selama 40 pemberhentian di seluruh Amerika Serikat dan Kanada mulai bulan Februari sampai April 2014.

Berikut daftar lagu yang di nyanyikan oleh  G Eazy :
Me Myself & I
IMeans It
Good Life

Demikianlah biodata  G Eazy yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  G Eazy, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.



No comments:

Post a Comment

Back To Top