Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Foxy Brown Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Foxy Brown Terbaru and Complete

Biography
Inga DeCarlo Fung Marchand (lahir 6 September 1978), lebih dikenal dengan nama panggungnya Foxy Brown, adalah seorang rapper, model, dan aktris Amerika. Dia terkenal karena pekerjaan solonya, serta banyak kolaborasi dengan artis lain dan tugas singkatnya sebagai bagian dari grup hip hop The Firm. Dibesarkan di Brooklyn, New York, ayahnya Winston Marchand meninggalkan keluarga di usia muda untuk melanjutkan karirnya di catatan ERAC. Albumnya termasuk Ill Na Na pada tahun 1996, diikuti oleh Chyna Doll pada tahun 1999, dan Grammy-nominasi Broken Silence pada tahun 2001. Dia juga tampil di album self-titled 1997 oleh Firm, satu-satunya album yang akan dirilis olehnya. Kelompok sampai saat ini Dia telah memegang catatan penangkapan yang ekstensif dan menjalani beberapa saat di penjara.

Setelah tahun 2001, dia terus merekam ayat untuk dirinya sendiri dan artis lainnya namun tidak merilis album apapun; Dia meninggalkan label Def Jam pada tahun 2003, sehingga membatalkan peluncuran albumnya Na Na Na 2. Namun, dia kembali ke label pada Januari 2005 setelah kemudian-Def Jam presiden dan CEO Jay-Z menandatanganinya kembali untuk mulai mengerjakan album barunya Black Roses. Pada bulan Desember 2005, dia mulai menderita gangguan pendengaran, yang menempatkan karirnya pada hiatus sampai musim panas mendatang, beberapa bulan setelah operasi. Album studio keempat, yang awalnya merupakan mixtape, dirilis pada bulan Mei 2008. Seperti tahun 2016, Foxy Brown telah menjual lebih dari 11 juta rekaman di seluruh dunia.

Biodata

Nama Asli        :  Inga DeCarlo Fung Marchand

Nama Populer     :  Foxy Brown

Agama            :

Tempat Lahir     :  New York City, New York A.S.

Tanggal Lahir    :  6 September 1978

Profesi          :  Aktris rapper model

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        : 

Tahun Berkarier  :  1994-sekarang

Label            :  Def Jam Violator Records Koch Records

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile

Foxy Brown  adalah artis yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang. Saat masih remaja, Brown memenangkan kontes bakat di lingkungan Park Slope di Brooklyn, New York. Anggota tim produksi Trackmaster yang bekerja di album LL Smith Mr. Smith hadir pada malam itu dan cukup terkesan untuk mengundang Brown untuk melakukan rap atas "I Shot Ya." Dia mengikuti debut ini dengan penampilan di beberapa RIAA. Platinum dan single emas dari artis lain, termasuk lagu-lagu remix "You're Makin 'Me High" oleh Toni Braxton. Brown juga tampil di soundtrack film 1996 The Nutty Professor, di lagu "Touch Me Tease Me" oleh Case dan "Is not No Nigga" oleh Jay-Z.

Kesuksesan segera menyebabkan perang penawaran label pada awal tahun 1996, dan pada bulan Maret, Def Jam Records menang dan menambahkan rapper berusia 17 tahun ke daftar nama mereka.  Pada tahun 1996, Foxy Brown, Lil 'Kim, Da Brat, dan Total berkumpul untuk rekaman remix Bad Boy dari "No One Else". Inilah satu-satunya lagu dimana Lil 'Kim dan Foxy Brown hadir bersama, keduanya berteman pada saat itu.

Pada tahun 1996, Brown merilis album debutnya Ill Na Na untuk review yang beragam namun penjualannya kuat. Album ini terjual lebih dari 109.000 kopi di minggu pertama, dan memulai debutnya di # 7 di tangga album Billboard 200.  Album ini banyak diproduksi oleh Trackmaster, dan menampilkan penampilan tamu dari Jay-Z, Blackstreet, Method Man, dan Kid Capri.Album ini kemudian menjadi platinum dan meluncurkan dua single hit: "Get Me Home" (menampilkan Blackstreet) dan "I'll Be" (menampilkan Jay-Z).

Menyusul pembebasan Ill Na Na, Brown bergabung dengan artis hip hop New York yang berbasis di New York, Nas, AZ, dan Nature untuk membentuk kelompok supergroup yang dikenal sebagai The Firm. Album ini dirilis melalui Aftermath Records dan diproduksi dan dicatat oleh tim kolektif Dr. Dre, The Trackmasters, dan Steve "Commissioner" Stout of Violator Entertainment. Bentuk awal The Firm muncul di "Affirmative Action", dari album kedua Nas, It Was Written. Sebuah remix dari lagu tersebut, dan beberapa kelompok freestyles ada di album tersebut, Nas, Foxy Brown, AZ, dan Nature Present Firm: The Album.  Album ini masuk dalam chart album Billboard 200 di # 1 dan terjual lebih dari setengah juta rekaman dan merupakan emas bersertifikasi RIAA.

Pada bulan Maret 1997, ia bergabung dengan perayaan musim semi yang diselenggarakan oleh MTV di Panama City, Florida, di antara pemain lain termasuk rapper Snoop Dogg, grup pop The Spice Girls, dan band rock Stone Temple Pilots. Kemudian, ia bergabung dengan tur Smokin 'Grooves yang diselenggarakan oleh House of Blues dengan kelompok rap headlining Cypress Hill, bersama dengan pemain lain seperti Erykah Badu, The Roots, OutKast, dan The Pharcyde, tur dimulai di Boston, Massachusetts, Pada musim panas 1997.  Namun, setelah melewatkan beberapa tanggal dalam tur tersebut, dia meninggalkannya.

Berikut daftar lagu yang di nyanyikan oleh Foxy Brown :
I''II Bee
Oh Yeah
Get Me Home

Demikianlah biodata Foxy Brown yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Foxy Brown , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top