Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Charles Linbergh Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Charles Linbergh Terbaru and Complete

Biography
Charles Augustus Lindbergh (4 Februari 1902 - 26 Agustus 1974), dijuluki Slim, Lucky Lindy, dan The Lone Eagle, adalah seorang penerbang, perwira militer, penulis, penemu, penjelajah, dan aktivis lingkungan Amerika. Pada usia 25 tahun 1927, dia beralih dari ketidakjelasan sebagai pilot AirSu A.S. untuk mendapatkan ketenaran dunia sesaat dengan membuat penerbangan tanpa tumpangan Orteig Prize dari Long Island, New York, ke Paris. Dia menempuh jarak 33 1/2 jam, 3.600 mil undang-undang (5.800 km) sendirian di monoplane monoplan yang dibangun dengan satu mesin, Spirit of St. Louis. Ini adalah penerbangan transatlantik solo pertama, dan penerbangan non-stop pertama antara Amerika Utara dan daratan Eropa. Lindbergh adalah seorang perwira di A.S. Army Air Corps Reserve, dan dia menerima dekorasi militer tertinggi Amerika Serikat, the Medal of Honor, untuk prestasi tersebut.

Prestasinya memacu ketertarikan pada penerbangan komersial dan surat udara, dan Lindbergh sendiri mencurahkan banyak waktu dan usaha untuk mempromosikan aktivitas semacam itu. Penerbangan bersejarah Lindbergh dan ketenaran dunia sesaat menyebabkan tragedi. Pada bulan Maret 1932, anak laki-lakinya, Charles Jr., diculik dan dibunuh dalam apa yang secara luas disebut "Kejahatan Abad Ini" dan dijelaskan oleh HL Mencken sebagai "cerita terbesar sejak kebangkitan."  Kasus tersebut mendorong Kongres Amerika Serikat untuk mengupgrade penculikan dari kejahatan negara ke kejahatan federal begitu penculik tersebut telah melewati garis negara dengan korbannya. Menjelang akhir 1935 histeria seputar kasus tersebut telah mendorong keluarga Lindbergh menjadi pengasingan sukarela di Eropa, dari mana mereka kembali pada tahun 1939.

Biodata
Nama Asli        :  Charles Augustus Lindbergh

Nama Populer     :   Charles Linbergh

Agama            :

Tempat Lahir     :  Detroit, Michigan, A.S.

Tanggal Lahir    :  4 Februari 1902

Meninggal 26 Agustus 1974

Profesi          :  Penerbang, penulis, penemu, penjelajah, aktivis

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  : 

Label            :

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile

Charles Linbergh adalah pilot yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai akhir hayatnya. Sebelum Amerika Serikat secara resmi memasuki Perang Dunia II, beberapa orang menuduh Lindbergh menjadi simpatisan fasis. Seorang pendukung non-intervensionisme dia mendukung Komite Pertama anti-perang Amerika, yang menentang bantuan Amerika ke Inggris dalam perang melawan Jerman, dan mengundurkan diri dari jabatannya di Angkatan Udara Angkatan Darat Amerika Serikat pada tahun 1941 setelah Presiden Franklin Roosevelt secara terbuka memarahi dia karena Pandangannya Meskipun demikian, dia secara terbuka mendukung usaha perang A.S.  setelah serangan Jepang ke Pearl Harbor dan menerbangkan lima puluh misi tempur di Teater Pasifik Perang Dunia II sebagai konsultan sipil, meskipun Roosevelt menolak untuk mengembalikan komisi kolonel Korps Udara. Di tahun-tahun berikutnya, Lindbergh menjadi penulis pemenang hadiah yang produktif, penjelajah internasional, penemu, dan pemerhati lingkungan.

Lindbergh dan istrinya Anne Morrow Lindbergh adalah orang tua dari enam bersaudara. Pada tahun 2003 (dua tahun setelah kematian istrinya) terungkap bahwa, mulai tahun 1957, dia telah melakukan hubungan seksual rahasia dengan tiga wanita Eropa, yang dengannya ayah Lindbergh memiliki tujuh anak lagi, yang tidak mengenal identitas aslinya sampai Satu dekade setelah kematiannya di tahun 1974.

Berikut daftar buku yang di terbitkan oleh Charles Linbergh :
The Spirit of St Louis
we
The Last Hero

Demikianlah biodata Charles Linbergh yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Charles Linbergh , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top