Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Steven Tyler Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Steven Tyler Terbaru and Complete

Biography Penyanyi utama band rock populer Aerosmith dengan hits seperti "Dream On" dan "Walk This Way," Steven Tyler juga pernah menjabat sebagai hakim American Idol. Lahir pada tanggal 26 Maret 1948, Steven Tyler mengambil drum dan bernyanyi sebelum menjadi pemimpin band rock Aerosmith yang penuh dengan warna-warni. Kelompok ini akan menikmati kesuksesan besar dalam chart seperti "Dream On", "Walk This Way," "Love in a Elevator" dan "I Do not Want to Miss a Thing," memiliki daya tahan lebih dari tiga dekade. Tyler juga menjabat sebagai hakim American Idol selama dua tahun.

 
Steven Victor Tallarico, lebih dikenal sebagai Steven Tyler, lahir pada tanggal 26 Maret 1948 di Yonkers, New York. Sebagai penyanyi utama Aerosmith, Tyler dianggap sebagai salah satu pemeran rock terbesar. Putra seorang guru musik, ia mulai bermain drum di usia muda, tapi kemudian terfokus pada bernyanyi.

Biodata

Nama Asli        : Steven Victor Tallarico

Nama Populer     : Steven Tyler

Agama            :

Tempat Lahir     : Manhattan New York

Tanggal Lahir    : 26 Maret 1968

Profesi       :  Penyanyi, Musisi Aktor

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  : Tahun 1970 - Sekarang

Label            : Dot Record

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


Profile

Steven Tyler adalah penyanyi yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya .Sejak akhir 1980an, dia telah memulai beberapa usaha solo termasuk penampilan tamu di musik artis lain (bekerja dengan seniman yang beragam seperti Alice Cooper, Mötley Crüe, Santana, Pink dan Keith Anderson), peran film dan TV (termasuk sebagai hakim Di American Idol dan beberapa cameo dan penampilan tamu di program dan film lainnya), memberikan buku laris dan karya solo (termasuk single hit Top 40 "It It Feels So Good"). Sementara ketegangan dengan teman band Aerosmithnya direbus pada tahun 2009 dan 2010 setelah dia jatuh dari panggung di konser, mengalami kekambuhan dengan obat resep (yang berhasil mendapat perawatan untuk tahun 2009), dan masuk ke American Idol tanpa memberitahukannya Bandmates, Tyler terus merekam musik dan tampil bersama Aerosmith, setelah lebih dari 46 tahun berada di band. Pada bulan Mei 2015, Tyler merilis single country "Love Is Your Name", diikuti oleh single kedua "Red, White & You" pada bulan Januari 2016; Album solo debutnya, We're All Somebody dari suatu tempat, dirilis pada tanggal 15 Juli 2016.

Tyler termasuk di antara 100 Penyanyi Terbesar Rolling Stone. Dia berada di peringkat ketiga di Hit Parader Top 100 Metal Vocalists of All Time. Pada tahun 2001, ia dilantik menjadi Rock and Roll Hall of Fame bersama Aerosmith dan pada tahun 2013, Tyler dan rekan penulis lagu Joe Perry menerima Penghargaan Pendiri ASCAP dan dilantik menjadi Songwriter Hall of Fame.

Berikut daftar lagu  yang di nyanyikan oleh Steven Tyler :

I Dont Want To Miss a Thing  mp3

Crazy mp3

Dream On mp3

Love Livers mp3

Love Is Your Name mp3

I Love Trash mp3

Demikianlah biodata Steven Tyler yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Steven Tylor, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top