Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile steve -o Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile steve -o Terbaru and Complete

Biography
Stephen Gilchrist Glover (lahir 13 Juni 1974), lebih dikenal dengan nama panggungnya Steve-O, adalah pemain sandiwara, komedian, aktivis hak binatang, dan kepribadian televisi Inggris-Amerika-Kanada. Karir hiburannya sebagian besar berpusat pada penampilannya di serial TV Amerika Jackass, film-filmnya yang terkait, dan serial spin-off Wildboyz.

Steve-O dikenal dengan karakter eksentriknya. Dia memiliki sejumlah tato, yang dia sebut sebagai "tato bodoh", termasuk "Nama Anda" yang tertulis di pantat kanannya (untuk mengatakan "Saya mendapatkan nama Anda tato di pantatku") dan bisa dibilang yang paling berkesan, Potret dirinya yang menutupi separuh punggungnya dan olahraga kata-kata "yeah dude, aku rock!"Steve-O lahir di Wimbledon, London.Ibunya, Donna Gay (née Wauthier), adalah orang Kanada, dan ayahnya, Richard Glover, adalah orang Amerika. Kakek dari pihak ayah adalah orang Inggris dan kakek tirinya-kakeknya adalah penyiar suara Wayne Howell.Keluarganya bermarkas di Brazil selama bertahun-tahun karena kepresidenan ayahnya dari divisi Pepsi-Cola dari Amerika Selatan.
Tempat tinggal masa kanak-kanak termasuk Toronto, Kanada; Brazil; Dan Venezuela.Dia juga tinggal di Darien, Connecticut, pada usia empat tahun, lalu Miami dua tahun kemudian. Pada usia sembilan keluarganya kembali ke London dimana Steve-O menghadiri American School di London di St John's Wood selama empat tahun. [Rujukan?] Tumbuh dewasa, dia adalah penggemar berat Mötley Crüe. Pada tahun 1987, Mötley Crüe sedang bermain di Maple Leaf Gardens di Toronto dimana keluarganya tinggal pada saat itu. Dia menelepon setiap hotel di dalam dan di luar sekitarnya sampai dia menemukan nama band yang biasanya diperiksa di bawah, manajer Doc McGhee.

Biodata

Nama Asli        :  Stephen Gilchrist Glover

Nama Populer     :   steve -o

Agama            :

Tempat Lahir     :  London, Inggris

Tanggal Lahir    :  13 Juni 1974

Profesi          :  Aktor akrobat akrobat aktris badut aktor produser aktivis

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  : 1999-sekarang

Label            :

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile


steve -o adalah aktor yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang. seperti Diceritakan dalam otobiografi Tommy Lee.Ia kuliah di University of Miami namun keluar setelah satu tahun karena nilai buruk dan tindakan ketidaktaatan di sekolah. Dia juga kuliah di Universitas New Mexico dari tahun 1996-1997. Dia kemudian menghadiri dan lulus dari Ringling Brothers dan Barnum & Bailey Clown College pada tahun 1997.Setelah lulus dia tidak terpilih untuk bergabung dengan Ringling Brothers dan Barnum and Bailey Circus, namun bekerja sebagai badut di sirkus di pasar loak Fort Car Swap Shop.
Dia memfilmkan stunts-nya, termasuk penampilan badutnya, selama periode ini.Saat tampil di sirkus pasar loak, Steve-O mulai mengirim video dirinya ke editor Majalah Big Brother dan sutradara Jackass Jeff Tremaine. Setelah mengakui bahwa satu-satunya hal yang dia takutkan adalah laba-laba, Tremaine merekrut Steve-O untuk serial televisi MTV Jackass, yang menjadi hit instan. MTV kemudian merilis lima film berdasarkan serial ini: Jackass: The Movie (2002), Jackass Number Two (2006), rilis langsung Jackass 2,5 (2007), Jackass 3D (2010), dan Jackass 3.5. Angsuran Jackass: The Movie, Jackass Number Two, Jackass 3D, dan Jackass Presents: Kakek Buruk semuanya menjadi hit box office.

Pada tahun 2001, ia merilis Do not Try This at Home di DVD, yang berisi materi MTV yang disensor. Ini terus terjual 140.000 eksemplar.Dia melakukan tur untuk mempromosikan DVD yang melakukan stunts, yang difilmkan dan dilepaskan sebagai Do not Try This at Home Volume 2: The Tour.Pada tanggal 31 Juli 2002, Steve-O ditangkap karena kecabulan dan tuduhan penyerangan untuk menjepit skrotumnya ke kakinya, dan karena menjadi kepala sekolah sampai baterai tingkat dua, selama pertunjukan di sebuah klub malam di Houma, Louisiana pada tanggal 11 Juli, 2002.

Setelah beberapa penundaan, pada bulan Maret 2003 Steve-O membuat kesepakatan dengan jaksa Louisiana yang menempatkannya dalam masa percobaan yang diawasi selama satu tahun, yang mengharuskannya untuk memberikan sumbangan amal sebesar $ 5.000 ke tempat penampungan untuk wanita dan anak-anak yang dilecehkan dan melarangnya tampil di Terrebonne. Paroki, Louisiana lagi Ibunya, Donna, meninggal pada tanggal 7 November 2003, lima tahun setelah menderita aneurisma.

Berikut daftar film yang di bintangi oleh  steve -o :
Jackaas The Movie
Jackaas 3D
Jackaas
Don't Try This At Home

Demikianlah biodata  steve -o yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  steve -o, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.





No comments:

Post a Comment

Back To Top