Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile slick rick Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile slick rick Terbaru and Complete

Biography
Richard Martin Lloyd Walters(lahir 14 Januari 1965; lebih dikenal dengan Slick Rick, Rick The Ruler dan MC Ricky D) adalah rapper Amerika kelahiran Inggris. Dia telah merilis empat album: Great Adventures of Slick Rick (1988), The Ruler's Back (1991), Behind Bars (1994) dan The Art of Storytelling (1999). Musiknya telah diambil sampel dan diinterpolasi lebih dari 600 kali,di lebih dari 35 lagu oleh para seniman termasuk Beyoncé, The Beastie Boys, TLC, Nas, Miley Cyrus, Kanye West, Bintang Hitam, Notorious BIG, Snoop Dogg, MC Ren, Dan Warna Me Badd. Dalam prosesnya, Walters telah menjadi artis hip-hop paling banyak yang pernah ada.Banyak lagu baru menjadi hit single. Selain itu, Rick telah berkolaborasi dengan ikon musik seperti Jay-Z, Missy Elliot dan Aaliyah,[not verified in body] dan Outkast. Dia telah menjadi penghormatan Hip Hop Honors VH-1, dan About.com menempatkannya di peringkat ke-12 dalam daftar 50 MC Terbaik Waktu Kita,sementara The Source menempatkannya di peringkat ke-15 dalam daftar Top 50 mereka. Lyricists of All Time.Dia telah bertingkah laku dan tampil di 10 film dan video.
Walters lahir dan besar di distrik Mitcham, London barat daya, ke keluarga Inggris-Jamaika. Dia dibutakan di mata kanan oleh pecahan gelas saat masih bayi.Pada tahun 1976, dia dan keluarganya beremigrasi ke Amerika Serikat, menetap di The Bronx.Di Fiorello H. Laguardia Sekolah Tinggi Musik & Seni, di mana ia mengambil jurusan seni rupa, Rick bertemu dengan Dana Dane. Pasangan ini menjadi teman dekat dan membentuk The Kangol Crew,tampil di kontes sekolah, taman dan klub hole-in-the-wall lokal.

Pada sebuah showcase 1984 yang dia masuki, Rick bertemu dengan Doug E. Fresh.Terkesan dengan bakat Rick, Doug menjadikannya anggota Get Fresh Crew (yang juga termasuk DJ Chill Will dan Barry Bee). Beatbox Doug dan aliran segar Rick menjadi "The Show" / "La Di Da Di" menjadi lagu kebangsaan internasional yang mengubah musik rap di kepalanya, menurut Steve Pin Kwik AllMusic, dan menjadi pad peluncuran untuk "pendengar cerita Hip Hop terbesar.

Biodata

Nama Asli        :  Richard Martin Lloyd Walters

Nama Populer     :   slick rick

Agama            :

Tempat Lahir     :  Mitcham, London, Inggris

Tanggal Lahir    :  14 Januari 1965

Profesi          :  Rapper, produser rekaman

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  : 1984-sekarang

Label            :  Def Jam, Columbia, CBS Records, PolyGram, Universal

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile

slick rick adalah penyanyi yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang, Karirnya dimulai pada akhir 1985; Walters pertama kali sukses di industri rap setelah bergabung dengan Doug E. Fresh's Fresh Crew, menggunakan nama panggung MC Ricky D. Dia tampil di single "The Show" dan sisi B yang lebih populer, "La Di Da Di ", Yang menampilkan rapper Walters di atas beatbox Doug E. Fresh. Kedua track mendapatkan beberapa perhatian utama, mereka muncul di Top of the Pops dan Soul Train dengan Get Fresh Crew. Merenungkan permata dua sisi di majalah Rolling Stone, drummer Roots dan peramal Tonight Show Ahmir "Questlove" Thompson berkata, "Point blank: Suara Rick yang apik adalah hal terindah yang terjadi pada budaya hip-hop Rick Penuh dengan punchlines, kecerdasan, melodi, irama keren, kepercayaan diri dan gaya.Dia adalah cetak biru. "

Pada tahun 1986, Slick Rick bergabung dengan Russell Simmons 'Rush Artist Management dan menjadi artis ketiga yang masuk ke Def Jam Records, label rap / hip-hop terkemuka saat itu.Berkolaborasi dengan temannya, DJ Vance Wright, Walters menghasilkan debut solonya, The Great Adventures of Slick Rick, yang keluar pada tahun 1988 di Def Jam. Album ini sangat sukses, mencapai posisi nomor 1 di chart R & B / Hip-Hop Billboard. Ini juga menampilkan tiga single charting: "Children's Story", "Hey Young World", dan "Teenage Love".

Rilisan ini dikenal karena karakterisasi cerita dan vokalnya. "Dengan kombinasi aksen Dick Van Dyke-on-dope Rick dan gaya narasinya yang unik, rekamannya adalah sebuah karya klasik yang instan," tulis kritikus Matt Weiner. "Setiap lagu Rick adalah sebuah cerita lucu dan memikat yang berlangsung dari alur pertama sampai akhir,Pada tahun 1989, ibu Walters, Veronica, menyewa sepupu pertamanya, Mark Plummer, sebagai pengawalnya. Pada tahun 1990, Plummer telah menjadi kewajiban, setelah mencoba beberapa kali untuk memeras uang dari artis tersebut.Plummer dipecat dan, yang tidak puas dengan paket pesangonnya, mencoba merampok Walters dalam banyak kesempatan dan juga mengancam akan membunuh rapper dan ibunya. Ketika Walters menemukan lubang peluru di pintu depannya, dia membeli senjata untuk perlindungan.

Pada tanggal 3 Juli 1990, Walters melihat Plummer di lingkungannya, dan melepaskan setidaknya empat tembakan. Satu peluru menabrak Plummer; Yang lain menangkap seorang pejalan kaki di kaki. Tidak menderita luka yang mengancam nyawa.Dia akhirnya mengaku bersalah atas dua tuduhan percobaan pembunuhan dan tuduhan lainnya, termasuk penyerangan, penggunaan senjata api, dan kepemilikan senjata kriminal.Rapper menyebutnya tindakan pembelaan diri.Dia menghabiskan lima tahun di penjara, dua untuk tuduhan pembunuhan tingkat kedua yang dia terima untuk penembakan tersebut, dan tiga untuk perjuangannya dengan Layanan Imigrasi dan Naturalisasi atas tempat tinggalnya di AS. Dia dibebaskan dari penjara pada tahun 1997.

Setelah diselamatkan oleh Russell Simmons, Walters mencatat album keduanya, The Ruler's Back, yang dirilis pada tahun 1991. Meskipun memuncak di urutan 29 di Billboard 100, album ini mendapat ulasan beragam dan tidak sukses secara komersial sebagai nya. debut. Dalam film dokumenter, The Show, Russell Simmons mewawancarai Walters saat dia dipenjara di Pulau Rikers

Berikut daftar lagu yang  di naynyikan oleh  slick rick :
Childrens Story
La Di Da Di
Hey Young World

Demikianlah biodata ..  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada .., Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top