Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Schoolly D Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Schoolly D Terbaru and Complete

Biography
D sekolah bekerja sama dengan DJ Code Money di pertengahan tahun 1980an. Liriknya mencerminkan realisme perkotaan, kekerasan, dan keberanian seksual, membuat Schoolly D menjadi rapper gangsta awal. Dia juga diwawancarai dalam biografi dokumenter tahun 1986 Big Fun In The Big Town.Dia kemudian memeluk gaya Afrosentrik, membawa budaya Afrosentrik ke hip hop bersama dengan KRS-One.

Schoolly D menyumbangkan lagu dan musik ke banyak film Abel Ferrara, seperti "P.S.K." Serta "Saturday Night" (dari Saturday Night! - The Album), serta judul lagu dari Am I Black Enough For You? Yang dimainkan saat penembakan klimaks di Ferrara Raja New York; Judul lagu dari film ini dari How a Black Man Feels dan "Signifying Rapper" (dari album Schoolly Smoke Some Kill), yang digunakan di Letnan Besar sutradara.Karena Led Zeppelin berhasil menggugat karena interpolasi yang tidak jelas dari lagunya "Kashmir" dalam "Signifying Rapper", lagunya dihilangkan dari soundtrack film dan dari rilis film berikutnya.

Komposer Joe Delia mengetuk Sekolah untuk menulis bersama dan merekam "Pemain" untuk film Ferrara The Blackout, yang Delia mencetak gol. Sekolah juga menulis skor untuk Ferrara 'R Xmas. Pada tahun 2006, Schoolly D turut menulis soundtrack film indie film thriller fiksi ilmiah Orde Quest dengan Chuck Treece. Seri proyek ini diproduksi oleh Benjamin Barnett, dan Jay D Clark dari Biro Media. Album terakhirnya, Funk 'N Pussy, di Jeff "Met" Thies' Chord Recordings menampilkan penampilan tamu oleh Public Enemy's Chuck D, Chuck Chillout, Lady B dan sebuah drum dan bass remix dari lagu Schoolly D klasik "Mr. Big Dick" (Remixed oleh kru hop trip Inggris The Sneaker Pimps)

Biodata

Nama Asli        : Jeesse Bonds Weaver jr

Nama Populer     :  Schoolly D

Agama            :

Tempat Lahir     : Philadelphia AS

Tanggal Lahir    : 22 Juni 1962

Profesi          :  Penyanyi, Rapper, Musisi , Dj

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  : 1984 - Sekarang

Label            :  Jive / BMG Records

Facebook         :

Akun Twitter     :

Akun Instagram   :

No Hp            :


profile


Schoolly D adalah penyanyi yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya, Pada bulan November 2006 Schoolly D and Cartoon Network dituntut atas musik tema Aqua Teen Hunger Force. Seorang drummer bernama Terence Yerves mengklaim bahwa ia juga telah menulis tema musik di samping D Sekolah pada tahun 1999 saat bekerja di Meat Locker Studio. Yerves menyadari bahwa lagu tersebut akan digunakan untuk serial televisi namun tidak menyetujuinya karena Aqua Teen Hunger Force, bagaimanapun, tidak mengajukan hak cipta ke Library of Congress sampai Mei 2006,

setelah serial keempat musim ini Mulai ditayangkan Dalam tuntutan hukum tersebut, Yerves meminta agar dia menerima $ 150.000 untuk setiap kali serial tersebut ditayangkan setelah tuntutan hukum diajukan, dia juga menuntut agar semua salinan DVD seri yang ada disita dan untuk Aqua Teen Hunger Force menghentikan siaran. Rekaman pertama yang keluar di sepanjang garis itu adalah Schoolly D's "P.S.K." Kemudian sinkop rap rap itu digunakan oleh saya saat saya membuat "6 di pagi hari." Pengiriman vokalnya sama: "... P.S.K. Semakin hijau itu," "... enam pagi, polisi di pintuku." Ketika saya mendengar rekaman itu, saya seperti, "Oh sial!"
 Dan menyebutnya sebagai gigitan atau apa yang akan Anda lakukan tapi saya menggali rekaman itu. Rekor saya tidak terdengar seperti "P.S.K.," tapi saya menyukai cara dia mengalir dengannya. "P.S.K." Sedang berbicara tentang Park Side Killers tapi sangat tidak jelas. Itulah satu-satunya perbedaan, ketika Schoolly melakukannya, itu adalah "... satu per satu, saya tahu mereka keluar." Yang dia lakukan hanyalah mewakili geng pada catatannya. Saya mengambil itu dan menulis catatan tentang senjata api, mengalahkan orang-orang, dan semua itu dengan "6 di pagi hari.

Berikut daftar lagu yang di bawakan oleh Schoolly D :
P.S.K. What You Is Mean
Gucci Time
Parkside

Demikianlah biodata Schoolly D yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Schoolly D, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.



No comments:

Post a Comment

Back To Top