Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Pippa Middleton Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Pippa Middleton Terbaru and Complete

Biography
Philippa Charlotte "Pippa" Middleton (/ pɪpə mɪdəltən /; lahir 6 September 1983) adalah seorang sosialita Inggris, penulis, kolumnis, dan adik perempuan Catherine, Duchess of Cambridge. Middleton mulai menerima perhatian media dengan penampilannya sebagai pelayan kehormatan pada pernikahan saudara perempuannya dengan Pangeran William pada tahun 2011, dan terus melakukannya untuk pekerjaan amal dan gayanya. Setelah menikahi James Matthews pada tahun 2017, dia akan diberi nama Lady Glen Affric atas warisan ayahnya.
Pippa Middleton lahir pada tanggal 6 September 1983 di Royal Berkshire Hospital di Reading. Dia adalah anak kedua dari tiga bersaudara yang lahir dari Michael Middleton, mantan operator penerbangan British Airways, dan Carole Middleton (née Goldsmith), mantan pramugari.Dia dibaptis di St Andrew's Bradfield, Berkshire.Keluarga ibu Middleton, Carole, berasal dari London. Nenek moyang mereka bekerja sebagai buruh dan penambang di County Durham.

Ayah Middleton telah mewarisi dana perwalian besar dari neneknya Olive Middleton.Dana ini memungkinkan tradisi keluarga sekolah menengah Middleton untuk terus berlanjut; Ayah Michael Middleton, Kapten Peter Middleton,dididik di Universitas Oxford.Ditambahkan kekayaan ini adalah kesuksesan istri Michael Middleton sebagai pengusaha.Pada tahun 1986, keluarga Middleton kembali dari Amman; Ayahnya telah bekerja di sana dalam posisi manajerial dengan British Airways selama dua setengah tahun.Sekali lagi,

keluarga tersebut tinggal di Bradfield Southend dan dua anak tertua berada di St Andrew's School, sebuah sekolah independen di desa Pangbourne di Berkshire. Pada tahun 1987, Carole Middleton menyiapkan Party Pieces. Perusahaan awalnya mulai dengan membuat tas pesta dan kemudian menjual perlengkapan pesta dan hiasan melalui surat pesanan. Pada tahun 1995, kedua orang tua Middleton adalah direktur dan manajer firma yang telah menjadi sangat sukses sehingga telah pindah ke berbagai bangunan pertanian di Ashampstead Common,

Biodata
Nama Asli        :  Philippa Charlotte

Nama Populer     :  Pippa Middleton

Agama            :

Tempat Lahir     :  Berkshire, Inggris

Tanggal Lahir    :  6 September 1983

Profesi          :  Socialite, penulis, kolumnis

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :  Michael Middleton,Carole Middleton

Tahun Berkarier  :

Label            :

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile


Pippa Middleton adalah aktivis yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya, Pada tahun 1995, keluarganya pindah ke Bucklebury, Berkshire.Seperti saudara perempuannya, Middleton pertama kali belajar di St Andrew's School, sebuah sekolah asrama swasta di Pangbourne dan kemudian Downe House School, sebuah sekolah anak perempuan dan asrama di Cold Ash. Dia adalah seorang pesuruh di Marlborough College, tempat dia mengadakan beasiswa olah raga / serba bisa.Middleton kemudian lulus dari University of Edinburgh dengan gelar sastra Inggris, di mana dia berbagi rumah dengan Lord Edward Innes-Ker, putra Duke of Roxburghe, dan dengan Earl Percy, pewaris dari Duke of NorthumberlandSetelah lulus, Middleton secara singkat bekerja pada tahun 2008 di sebuah perusahaan hubungan masyarakat yang mempromosikan produk mewah.

Dia kemudian memiliki pekerjaan pengelolaan acara dengan Table Talk, sebuah perusahaan yang berbasis di London yang menyelenggarakan acara dan pesta perusahaan Juga pada tahun 2008, majalah Tatler bernama Middleton "the Number 1 Society Singleton", di depan penyanyi dan penulis lagu James Blunt dan Putri Eugenie dari York, meskipun dalam artikel Tatler yang sama dia digambarkan sebagai seseorang yang "pergi ke banyak Pesta, tapi terutama sebagai katering. " Sejak saat itu, dia sering digambarkan sebagai seorang sosialita Sebagai bagian dari duo dengan kakak perempuannya, Middleton telah menerima liputan pers yang luas, dengan fokus pada kehidupan sosial dan gaya hidupnya Pada bulan April 2012, majalah Time mencantumkan Middleton sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia.

Middleton saat ini bekerja paruh waktu untuk perusahaan orang tuanya Party Pieces, mengedit majalah web Party Times.Penguin Books membayar uang muka Middleton seharga 400.000 poundsterling untuk sebuah buku tentang perencanaan pesta. Buku yang berjudul Celebrate, diterbitkan pada musim gugur 2012, dan lebih rendah dari perkiraan penjualan karena banyak pengulas mengejeknya karena isinya jelas. Middleton mengatakan bahwa dia tidak menggunakan penulis hantu.Pada bulan Maret 2013, Middleton berpisah dari agen sastranya.
Dokumenter ITV 2016, Ratu Kami Pada usia 90, mengungkapkan bahwa sebuah resep yang ada dalam buku Celebrity Middleton - Granny's Marrow Chutney - telah dibuat oleh saudara perempuannya, Catherine, Duchess of Cambridge, yang memberi toples itu sebagai hadiah Natal untuknya. Nenek mertua, Ratu Elizabeth II, pada tahun 2011. Middleton juga merupakan kolumnis reguler untuk beberapa publikasi. Dia telah menyumbangkan artikel ke majalah The Spectator sejak Desember 2012 dan mulai memiliki kolom makanan di majalah supermarket Waitrose Kitchen yang dimulai pada musim semi 2013.

Pada bulan Juni 2013 dia diangkat sebagai editor kontribusi Vanity Fair untuk menulis serangkaian kolom untuk majalah tersebut.Dimulai pada bulan September 2013, Middleton juga menulis kolom olahraga dan sosial dua minggu untuk The Sunday Telegraph. Dia berpisah dari The Telegraph pada bulan Mei 2014.Pada bulan Mei 2013, dia menjadi direktur tunggal dan pemegang saham PXM Enterprises Limited. Perusahaan ini berkantor pusat di 19 Portland Place di London.  Asetnya mencapai £ 211.521 pada tahun 2014, pada akhir tahun fiskal pertama.

Pada bulan September 2016, iPhone Middleton diretas. The Sun melaporkan telah didekati oleh seorang hacker yang mengklaim memiliki 3.000 gambar dari akun iCloud Middleton dan menuntut 50.000 poundsterling untuk mereka. Si hacker ditangkap pada bulan September 2016.

Berikut daftar buku yang di terbitkan Pippa Middleton :
A Year of Festivities for Families and Friends
Heartfelt

Demikianlah biodata Pippa Middleton  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Pippa Middleton , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top