Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Pete Rock Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Pete Rock Terbaru and Complete

Biography
Peter Phillips (lahir 21 Juni 1970),lebih dikenal dengan nama panggungnya Pete Rock, adalah produser rekaman Amerika, DJ dan rapper. Dia menjadi terkenal di awal 1990an sebagai satu setengah dari kelompok musikal terkenal Pete Rock & CL Smooth. Setelah duo ini berpisah, Rock melanjutkan karir solo yang telah mengumpulkan rasa hormatnya di seluruh dunia, meski sedikit demi sedikit keberhasilan mainstream.Seiring dengan kelompok seperti Stetsasonic, Gang Starr, A Tribe Called Quest dan The Roots, Rock memainkan peran utama dalam menggabungkan unsur-unsur jazz menjadi musik hip hop (juga dikenal sebagai rap jazz).
Dia dikenal secara luas sebagai salah satu produsen hip hop terbesar sepanjang masa, dan sering disebutkan bersama DJ Premier, RZA dan J Dilla sebagai salah satu andalan produksi hip hop East Coast tahun 1990an. Pete Rock juga kakak laki-laki dan sepupu muda, masing-masing, rapper Grap Luva dan almarhum Heavy D.Pete Rock lahir di The Bronx, New York,keenam dari tujuh anak yang lahir dari orang tua imigran Jamaika.Keluarganya pindah ke Gunung Vernon, New York saat dia berusia tujuh tahun.

Selama SMA, ia bertemu dengan rekan rekamannya di masa depan CL Smooth. Menurut Rock, ayahnya juga seorang DJ paruh waktu yang memiliki koleksi rekaman yang mengesankan. Rock sering menemani ayahnya ke sebuah klub kriket bernama Wembley di The Bronx dan menyaksikan saat ia memutar catatan untuk para tamu.Pekerjaan pertamanya adalah sebagai paperboy, di lingkungannya.

Biodata

Nama Asli        : Peter Philips

Nama Populer     : Pete Rock

Agama            :

Tempat Lahir     : The Bronx New York

Tanggal Lahir    : 21 Junni 1970

Profesi          : Produser Musik, disk Jookey, rapper

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  : 1987 - Sekarang

Label            :  Babygrande Records Elektra, Keras, Rapster / BBE, Suara Alam, Mello Music Group

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile
Pete Rock adalah penyanyi yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya, Paparan besar pertamanya pada pemirsa hip-hop adalah pada tahun 1987 dengan Marley Marl, sebagai seorang DJ di acara radio WBLS New York "In Control With Marley Marl." Phillips berusia 17 tahun diakui oleh audiens yang mendengarkan saat orang tersebut "bekerja", karena dia akan menggunakan dua salinan setiap rekaman untuk memotong setiap lagu yang dia mainkan, ketika kebanyakan DJ New York hanya akan menggunakan salinan ganda. Pada setiap lagu ketiga atau keempat. Didorong oleh tumbuhnya popularitasnya, ia mulai berproduksi pada tahun 1989. Pada tahun 1991, ia bergabung dengan CL Smooth untuk merilis EP All Souled Out.

Tahun berikutnya melihat Mecca dan Soul Brother, album pertama dari dua album full-length, dirilis untuk mendapat pujian kritis dan dipuji sebagai karya klasik oleh banyak orang. Pete Rock dan CL Smooth pertama kali masuk ke Elektra Records, dikelola, dan eksekutif diproduksi oleh Eddie F dari Heavy D dan The Boyz yang juga kemudian mengelola Pete Rock sebagai produser. Pete Rock adalah salah satu dari tiga produsen "Untouchables" yang asli bersama Eddie F sendiri dan Nevelle Hodge.Selama periode ini, Pete Rock mulai menghasilkan lagu untuk tindakan lainnya, seperti "Down With the King" untuk Run-DMC dan "The World Is Yours" untuk Nas, juga single remix untuk Jeru the Damaja ("Anda Tidak Bisa Hentikan Nabi "), Musuh Umum (" Shut 'em Down "), dan The Notorious BIG ("Juicy" - yang asli yang diduga berdasarkan demo Rock sendiri).
 Pete dan CL menindaklanjuti Mekkah pada tahun 1994 dengan The Main Ingredient. Seperti pendahulunya, The Main Ingredient juga mendapat pujian kritis yang luas. Namun, segera setelah rilis album, duo ini terpecah dan berpisah, dengan Rock memusatkan perhatian pada karya produksi untuk artis lain.Pada tahun 1995, ia membentuk grup INI, dengan Grap Luva, Rob-O, dan Ras G dan merilis "Forer 'Jax" 12 "yang klasik. Trio tersebut merekam sebuah album, Center of Attention (awalnya bernama The Life I Live) Yang telah banyak dibungkus dan tetap belum dirilis sampai tahun 2003,

ketika BBE Records memungutnya untuk didistribusikan. Pelepasan album ini digabungkan dengan album musikal Pete Rock yang sebelumnya belum pernah dirilis, DeDa's The Original Baby Pa.Pada tahun 1996, ia muncul di CD kompilasi Red Hot Organization, Amerika Dying Slowly, bersama Wu-Tang Clan, Coolio, dan Fat Joe, antara lain. CD tersebut, dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran akan epidemi AIDS di kalangan pria Afrika Amerika, digembar-gemborkan sebagai sebuah karya oleh majalah The Source.Pada tahun 1998, Pete menghasilkan lagu remix yang sangat terkenal dari lagu 'Tinseltown To The Boogiedown' untuk band punk asal Inggris Scritti Politti, versi asli yang dapat ditemukan di album 'Anomie dan Bonhomie' mereka.

Berikut daftar lagu  yang di nyanyikan oleh Pete Rock :
They Reminisce Over You
Straight it Out
Lost Of Lovin

Demikianlah biodata Pete Rock yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Pete Rock Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.



No comments:

Post a Comment

Back To Top