Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Mary Higgins Clark Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Mary Higgins Clark Terbaru and Complete

Biography
Mary Theresa Eleanor Higgins Clark Conheeney (née Higgins; lahir 24 Desember 1927 , dikenal secara profesional sebagai Mary Higgins Clark, adalah seorang penulis novel suspensi Amerika. Masing-masing dari 51 bukunya telah menjadi buku terlaris di Amerika Serikat dan berbagai negara Eropa, dan semua novelnya tetap dicetak pada tahun 2015, dengan novel suspensi debutnya, Where Are The Children, dalam cetakan tujuh puluh lima. ]

Higgins Clark mulai menulis sejak usia dini. Setelah beberapa tahun bekerja sebagai sekretaris dan editor fotokopi, dia menghabiskan satu tahun sebagai pramugari untuk Pan-American Airlines sebelum meninggalkan pekerjaannya untuk dinikahi dan memulai sebuah keluarga. Dia melengkapi pendapatan keluarga dengan menulis cerita pendek. Setelah suaminya meninggal pada tahun 1964, Higgins Clark bekerja selama bertahun-tahun untuk menulis naskah radio empat menit sampai agennya membujuknya untuk mencoba menulis novel. Novel debutnya, sebuah catatan fiktif tentang kehidupan George Washington, tidak laku dengan baik, dan dia memutuskan untuk memanfaatkan cintanya pada novel misteri / ketegangan. Novel ketegangannya menjadi sangat populer, dan pada tahun 2007 bukunya telah terjual lebih dari 80 juta kopi di Amerika Serikat saja.  Putrinya, Carol Higgins Clark, dan mantan menantunya Mary Jane Clark, juga penulis.


Biodata

Nama Asli        :  Mary Theresa Eleanor Higgins Clark

Nama Populer     :  Mary Higgins Clark

Agama            :

Tempat Lahir     :  Bronx, New York, A.S.

Tanggal Lahir    :  24 Desember 1927

Profesi          :  Suspense, Mystery, Psychological thriller

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  :  (1996-sekarang)

Label            :

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile


Mary Higgins Clark adalah aktris yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang. Segera setelah Joseph meninggal, Higgins Clark lulus dari sekolah menengah atas dan memilih untuk menghadiri Sekolah Sekretariat Kayu dengan beasiswa parsial. Setelah menyelesaikan kuliahnya di tahun berikutnya, dia menerima pekerjaan sebagai sekretaris kepala departemen kreatif di divisi periklanan internal di Remington-Rand. Dia segera mendaftar di kelas malam untuk belajar lebih banyak tentang iklan dan promosi. Ketrampilannya yang berkembang, juga keindahan alamnya, diperhatikan oleh bosnya dan perusahaan lainnya di perusahaan itu, dan pekerjaannya diperluas untuk menyertakan salinan katalog penulisan (bersama dengan novelis Joseph Heller yang akan datang) dan untuk membuat model brosur perusahaan dengan yang tidak diketahui Grace Kelly.

Meskipun dia menikmati pekerjaannya, imajinasi Higgins Clark dipicu oleh komentar santai seorang kenalan, "Tuhan, itu sangat panas di Calcutta."Terinspirasi untuk menjadi pramugari seperti kenalannya, Higgins Clark menjalani wawancara ketat untuk mendapatkan posisi. Sebagai pramugari (kemudian dikenal sebagai pramugari) untuk Pan American Airlines, menghasilkan lima dolar lebih sedikit seminggu daripada pekerjaan sekretarisnya.  Pengawasnya di Remington-Rand membawakan makan malam selamat tinggal untuknya, dan Higgins Clark mengundang tetangganya, Warren Clark, yang telah dikaguminya bertahun-tahun, untuk menjadi teman kencannya. Menjelang malam Warren Clark memberitahunya bahwa menurutnya dia harus bekerja sebagai pramugari selama setahun dan kemudian mereka harus menikahi Natal berikut. Higgins Clark menerima usulan yang agak tidak ortodoks.

Untuk sebagian besar tahun 1949 dia bekerja di penerbangan internasional Pan Am, melakukan perjalanan melalui Eropa, Afrika dan Asia. Salah satu penerbangannya menjadi penerbangan terakhir yang diizinkan masuk ke Cekoslowakia sebelum Tirai Besi jatuh.Pada penerbangannya yang lain, Higgins Clark mengawal anak yatim berusia empat tahun ke bawah tangga pesawat terbang ke dalam pelukan ibu angkatnya, sebuah adegan yang mendapat banyak rekaman televisi.

Pada akhir tahun terbangnya, pada tanggal 26 Desember 1949, Higgins Clark dengan gembira melepaskan karirnya untuk menikahi Warren Clark.Untuk menempati dirinya sendiri, dia mulai mengikuti kursus menulis di NYUdan, dengan beberapa teman sekelasnya, membentuk sebuah lokakarya menulis di mana para anggotanya akan mengkritik karya masing-masing dalam proses. Lokakarya yang berlangsung hampir empat puluh tahun ini, bertemu mingguan. Pada setiap pertemuan dua anggota masing-masing memiliki dua puluh menit untuk mempresentasikan karya terbaru mereka. Anggota lainnya kemudian memiliki tiga menit masing-masing untuk menawarkan kritik yang membangun.

Salah satu profesornya di NYU mengatakan kepada kelas bahwa mereka harus mengembangkan gagasan plot dengan membaca koran dan meminta diri mereka meminta apa, seperti "Misalkan ...?" Dan "bagaimana jika ...?" Dia mengatakan bahwa dia masih mendapatkan banyak idenya dengan memanfaatkan kata-kata tersebut, bersama dengan "Why?". Untuk tugas menulis NYU pertamanya dia menggunakan metode ini untuk memperluas pengalamannya sendiri menjadi sebuah cerita pendek yang disebut "Stowaway", tentang seorang pramugari yang menemukan persediaan dari Cekoslowakia di pesawatnya. Meskipun profesornya memuji pujian atas cerita tersebut, Higgins Clark terus-menerus frustrasi dalam usahanya menemukan penerbit. Akhirnya, pada tahun 1956, setelah enam tahun dan empat puluh penolakan, Extension Magazine setuju untuk membeli ceritanya seharga $ 100.

Berikut daftar film yang di mainkan oleh Mary Higgins Clark  :
The Cradlee Wind Fall
You Belong To Me

Demikianlah biodata Mary Higgins Clark yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Mary Higgins Clark, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top