Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Krs OneTerbaru and Complete

Biodata Biography Profile Krs OneTerbaru and Complete

Biography
Lawrence "Kris" Parker (lahir 20 Agustus 1965), lebih dikenal dengan nama panggungnya KRS-One, dan Teacha, adalah seorang rapper Amerika dan sesekali produser dari The Bronx, New York City, New York. KRS-One menjadi terkenal sebagai bagian dari kelompok Boogie Down Productions, yang ia bentuk dengan DJ Scott La Rock di pertengahan tahun 1980an. Setelah merilis album debut grup tersebut, Criminal Minded, La Rock ditembak mati, namun KRS-One melanjutkan grup tersebut, secara efektif sebagai proyek solo. Dia mulai merilis rekaman dengan namanya sendiri pada tahun 1993. KRS-One aktif secara politis, memulai Gerakan Stop the Violence, setelah kematian Scott La Rock.

Lawrence Parker lahir di The Bronx, New York pada tahun 1965. [rujukan?] Parker meninggalkan rumah pada usia 16 untuk menjadi MC, datang untuk tinggal di tempat penampungan tunawisma di Bronx Selatan dimana dia dijuluki "Krisna" oleh penduduk karena dia Ketertarikan pada spiritualitas Hare Krishna dari beberapa pekerja anti-kemiskinan. Pada saat dia bertemu dengan konselor muda Scott Sterling, dia juga menulis grafiti sebagai KRS-One (Pengetahuan Memerintah yang Tertinggi Hampir Hampir Semua Orang). Bersama dia dan Sterling, a.k.a. DJ Scott La Rock, menciptakan Boogie Down Productions, merilis album debut mereka, Criminal Minded, pada tahun 1987.

Biodata

Nama Asli        :  Lawrence Parker

Nama Populer     :   Krs One

Agama            :

Tempat Lahir     :  Bronx Ney York AS

Tanggal Lahir    : 20 Agustus 1965

Profesi          :  Rapper, produser rekaman, aktor, aktivis, MC, Instrumen Vokal, turntable
 
Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  : 1981 - Sekarang

Label            : Jive, Duck Down, E1 / Koch, Associated acting Boogie Down Productions, Scott La Rock, Marley Marl, Diamond D, LL Cool J, Eric B, Rakim, Musuh Umum, EPMD, DJ Premier

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile

Krs One adalah musisi dan juga aktor luar negeri yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya, KRS-One memulai karir rekamannya sebagai sepertiga kelompok hip hop Boogie Down Productions, atau BDP, bersama DJ Scott La Rock dan Derrick "D-Nice" Jones. Setelah ditolak oleh DJ radio, Mr. Magic dan Marley Marl, KRS-One akan membahas dua hal tersebut dan yang terkait dengan mereka, yang kemudian kemudian dikenal sebagai The Bridge Wars. Selain itu, KRS-One telah tersinggung dengan "The Bridge", sebuah lagu oleh anak didik Marley Marl, MC Shan (kemudian, KRS-One menghasilkan sebuah album dengan Marley Marl pada tahun 2007) Lagu tersebut dapat ditafsirkan sebagai klaim bahwa Queensbridge adalah Monumen hip-hop, meski MC Shan berulang kali menolak klaim ini.

Meski begitu, KRS-One "membungkam" lagunya dengan rekaman BDP "South Bronx." Selanjutnya, putaran kedua tembakan akan terjadi dengan "Kill That Noise" Shan dan BDP "The Bridge Is Over." KRS-One, yang menunjukkan julukannya "The Blastmaster", memberikan pertunjukan live melawan MC Shan, dan banyak yang mengakui bahwa dia telah memenangkan pertarungan. Banyak [siapa?] Percaya bahwa pertunjukan live ini adalah pertempuran MC pertama di mana rapper saling menyerang, alih-alih pertempuran antara siapa yang bisa membuat penonton lebih terharu.Parker dan Sterling memutuskan untuk membentuk kelompok rap bersama-sama, awalnya menyebut diri mereka "Scott La Rock dan Celebrity Three". Itu berumur pendek, bagaimanapun, saat dua anggota perifanya berhenti, meninggalkan Parker (sekarang memanggil dirinya sendiri KRS-One) dan Sterling. Mereka kemudian memutuskan untuk menyebut diri mereka "Boogie Down Productions".

"Success is the Word", sebuah single 12 inci yang diproduksi oleh David Kenneth Eng dan Kenny Beck, dirilis di Indie Fresh / Sleeping Bag Records (di bawah nama grup "12:41") namun tidak menikmati kesuksesan komersial. Boogie Down Productions merilis album debut mereka Criminal Minded pada tahun 1987. Album yang terbungkus BDP terbungkus amunisi dan senjata brandery, sering dikreditkan dengan pengaturan template untuk genre rap hardcore dan gangsta yang sedang berkembang. Scott La Rock tewas dalam penembakan akhir tahun itu, setelah berusaha menengahi perselisihan antara remaja dan anggota BDP Derrick "D-Nice" Jones dan penjahat lokal.

Selama ini KRS-One juga mendapat pujian sebagai salah satu MC pertama yang memasukkan gaya Jamaika ke dalam hip-hop, menggunakan melodi zung gu zung, yang awalnya dibuat terkenal oleh Yellowman di ruang tarian Jamaika pada awal dekade ini.Sementara KRS-One menggunakan gaya Zunguzung dengan cara yang lebih bertenaga dan kontroversial, terutama dalam lagunya yang berjudul "Remix for P is Free", dia masih bisa dikreditkan sebagai salah satu tokoh yang lebih berpengaruh untuk menjembatani jurang antara musik Jamaika dan American Hip -Melompat.

Berikut daftar Lagu yang  di bawakan oleh  Krs One :
Sound Of Da Police
Step Into a World
Mc's Act Like They Dont Know 

Demikianlah biodata  Krs One   yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Krs One, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.



No comments:

Post a Comment

Back To Top