Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Kirstie Alley Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Kirstie Alley Terbaru and Complete

Biography
Kirstie Louise Alley (lahir 12 Januari 1951) adalah seorang aktris, komedian dan spokesmodel asal Amerika. Pertarungan besarnya terjadi pada tahun 1982 dengan memainkan Letnan JG Saavik dalam film fiksi ilmiah Star Trek II: The Wrath of Khan.

Alley terkenal karena perannya sebagai Rebecca Howe di sitkom NBC Cheers, di mana ia membintangi 1987-1973, memenangkan Primetime Emmy Award untuk Outstanding Lead Actress dalam serial komedi dan Golden Globe Award untuk Best Actress - Television Series Musical atau Komedi pada tahun 1991. Dia juga telah membintangi sejumlah film, termasuk Summer School (1987), Shoot to Kill (1988), Look Who's Talking (1989) dan dua sekuelnya, Sibling Rivalry (1990), It Takes Two (1995) , Mendekonstruksi Harry (1997), dan Drop-Dead Gorgeous (1999). Dia menerima Emmy keduanya untuk Ibu David untuk Outstanding Lead Actress dalam Serial atau Film Terbatas.

Dari tahun 1997 sampai 2000, Alley membintangi sebagai tokoh utama di sitkom NBC Veronica's Closet, yang mendapat nominasi Emmy dan Golden Globe Award tambahan. Pada tahun 2000an, Alley telah tampil dalam reality show yang berputar seputar hidupnya. Pada tahun 2013, dia kembali berakting dengan peran utama dalam sitkom bertemakan TV Way pendek Kirstie, dan pada tahun 2016 bergabung dengan musim kedua komedi horor Fox Scream Queens yang bermain dengan Ingrid Hoffel.

Biodata

Nama Asli        :  Kirstie Louise Alley

Nama Populer     :   Kirstie Alley

Agama            :

Tempat Lahir     :  Wichita, Kansas, Amerika Serikat

Tanggal Lahir    :  12 Januari 1951

Profesi          :  Pendudukan Aktris, komedian, juru bicara, ilmuwan

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  : 1979-sekarang

Label            :

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile


Kirstie Alley adalah aktor yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang. Kirstie Alley lahir di Wichita, Kansas, putri Lillian Mickie (née Heaton), seorang ibu rumah tangga, dan Robert Deal Alley, yang memiliki perusahaan kayu.Dia memiliki dua saudara kandung, Colette dan Craig. Alley menghadiri Wichita Southeast High School, lulus pada tahun 1969. Dia kuliah di Kansas State University pada tahun 1969.Setelah pindah ke Los Angeles untuk mengejar Scientology dan bekerja sebagai desainer interior, Alley tampil sebagai kontestan di Game Match Match populer pada tahun 1979 (tidak pada musim "Match Game '79").
Dia memenangkan kedua putaran memenangkan $ 500 di babak pertama dan memenangkan $ 5500 di babak kedua. Dia juga muncul di acara permainan Password Plus pada tahun 1980. Pada tahun 1981, sebuah kecelakaan mobil yang disebabkan oleh seorang sopir mabuk membunuh ibunya dan membuat ayahnya terluka parah. Ayahnya akhirnya sembuh.Sebelum menjadi aktris, Alley adalah seorang desainer interior, saat ia mengumumkan saat tampil sebagai kontestan di game show Match Game and Password Plus.
Dia membuat debut filmnya pada tahun 1982 di Star Trek II: The Wrath of Khan, bermain sebagai perwira Starfleet Vulcan Letnan Saavik, namun memilih untuk tidak mengembalikan peran itu dalam dua sekuel berikutnya, dengan mengatakan bahwa kemudian dia mendapat uang lebih sedikit daripada untuk II. Tahun-tahun berikutnya, dia telah membintangi sejumlah film yang lebih kecil, termasuk One More Chance, Blind Date dan Runaway. Pada tahun 1985 ia bermain Virgilia Hazard di miniseri ABC Utara dan Selatan, buku I dan II.

Pada tahun 1987, Alley membintangi bersama Mark Harmon di film komedi Summer School. Film ini sukses di box office, menghasilkan uang lebih dari $ 35 juta di Amerika Serikat.Belakangan tahun itu ia bergabung dengan pemeran sitkom NBC Cheers, menggantikan Shelley Long dan tetap berada di acara tersebut hingga musim kesebelas dan terakhirnya.Pada tahun 1989, Alley membintangi bersama John Travolta di Look Who's Talking, film ini meraup lebih dari $ 295.000.000 di seluruh dunia. Mereka kemudian melanjutkan dua film lainnya yang berpusat di seputar tema yang sama, Look Who's Talking Too dan Look Who's Talking Now!

Alley telah memenangkan dua penghargaan Emmy selama karirnya. Dua nominasi pertamanya untuk karyanya di Cheers tidak memberinya penghargaan, tapi yang ketiga, pada tahun 1991, mengumpulkaninya patung untuk serial itu. Dalam sambutannya, dia mengucapkan terima kasih saat itu-suami Parker Stevenson, yang memanggilnya "orang yang telah memberi saya yang besar selama delapan tahun terakhir."Dia memenangkan Emmy keduanya untuk film televisi 1994, David's Mother. Sebagai kontribusi terhadap industri film, Alley merasa terhormat dengan sebuah bintang di Hollywood Walk of Fame di 7000 Hollywood Boulevard pada tahun 1995.

Berikut daftar film yang di perankan oleh  Kirstie Alley :
Cheers
Look Whoe's Talking
Dancing With The Stars
Fat Actrees

Demikianlah biodata  Kirstie Alley  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Kirstie Alley , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.



No comments:

Post a Comment

Back To Top