Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Killer Mike Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Killer Mike Terbaru and Complete

Biography
Michael Render (lahir 20 April 1975),lebih dikenal dengan nama panggungnya Killer Mike, adalah seorang rapper, aktor, dan aktivis Amerika. Dia adalah pendiri Grind Time Official Records, yang diluncurkannya melalui SMC dan Fontana Distribution. Mike melakukan debutnya di "Snappin 'dan Trappin'" dari Outlandast 2000 LP Stankonia, dan kemudian muncul di lagu pemenang Grammy "The Whole World", single dari album hits terbesar OutKast Big Boi dan Dre Present OutKast. Sejak saat itu ia telah merilis lima album full-length sebagai artis solo.

Pada bulan Desember 2008, Mike mengkonfirmasi bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan rapper T.I. Grand Hustle Records yang berbasis di Atlanta. Pada tahun 2012, ia merilis R.A.P. Musik, diproduksi seluruhnya oleh produser rap Amerika El-P. Pembunuh Mike dan El-P kemudian membentuk duo pada tahun 2013, merek sendiri Menjalankan Permata; Duo ini masuk ke Fool's Gold Records dan merilis debut self-titled mereka pada bulan Juni tahun itu.

Mike juga dikenal sebagai aktivis sosial dan politik, dengan fokus pada subyek termasuk ketidaksetaraan sosial, kebrutalan polisi, dan rasisme sistemik. Selain membahas tema rasisme dan kebrutalan polisi dalam musiknya, dia juga telah menyampaikan beberapa ceramah di universitas-universitas perguruan tinggi, yang menulis tentang topik keadilan sosial untuk publikasi seperti Billboard, dan menjadi subyek wawancara televisi dan wawancara mengenai pelanggaran polisi dan hubungan ras. . Dia adalah pendukung nyata dan vokal Bernie Sanders selama kampanye kepresidenan 2016 A.S., dan menolak untuk mendukung Hillary Clinton setelah Sanders meninggalkan balapan.

Biodata

Nama Asli        :  Michael Render

Nama Populer     :   Killer Mike

Agama            :

Tempat Lahir     :  Atlanta, Georgia, A.S.

Tanggal Lahir    :  20 April 1975

Profesi          :  Rapper, penulis lagu, aktor, aktivis

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  :  1993-sekarang

Label            :  Banding Banding Massal Waktu SMC Grand Hustle Williams Street Fool's Gold

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile


Killer Mike  adalah penyanyi dan juga aktor film yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang. Pada tahun 1995, Killer Mike secara singkat menghadiri Morehouse College, di mana ia bertemu dengan produser The Beat Bullies dan akhirnya Big Boi dari OutKast. Debut musiknya adalah penampilan fitur di OutKast's "Snappin '& Trappin'" dari album Stankonia tahun 2000, diikuti oleh single "The Whole World" 2001, yang memenangkan Grammy Award 2003 untuk Best Rap Performance oleh Duo atau Group.Dia juga tampil di beberapa lagu lain tahun itu, termasuk "Poppin 'Tags" dari Blueprint Jay-Z 2.

Pembunuh Mike merilis album debutnya, Monster, pada tahun 2003. Single utama album ini adalah "Akshon (Yeah!)", Yang menampilkan OutKast pada vokal tamu. Sebuah remix dari "Akshon (Yeah!)" Dimasukkan ke dalam soundtrack game video EA Sports 'Madden NFL 2004.Single kedua album ini adalah "A.D.I.D.A.S.", yang menampilkan Big Boi dan Sleepy Brown, yang mencapai puncaknya di posisi # 60 di Billboard Hot 100. Ini adalah single chart Killer Mike yang tertinggi sampai sekarang sebagai artis utama.

Setelah merilis materi sendiri, ia muncul di "Flip Flop Rock" dan "Bust" di bagian Speakerboxx dari OutKast's Speakerboxxx / The Love Below double album. Dia juga muncul di "Pengambilalihan Selatan" dengan Pastor Troy di CD Chamillionaire Sound of Revenge. Pembunuh Mike muncul bersamaan dengan T.I. Pada lagu "Never Scared" oleh Bone Crusher di albumnya AttenCHUN !. Ini memuncak di # 26 di Hot 100, menjadi hit kedua Mike yang kedua ("Dunia Utuh" menjadi yang pertama).

Lagu ini juga digunakan pada soundtrack game Madden NFL 2004 dan oleh Atlanta Braves untuk musim 2003 merekaMenurut sebuah artikel yang diterbitkan dalam edisi XXL bulan Juni 2007, Pembunuh Mike berbicara mengapa ia meninggalkan daftar Purple Ribbon. Dia menyatakan bahwa ia merasa seolah-olah Purple Ribbon setara dengan "Clippers," saat ia ingin bergabung dengan "Lakers." [Rujukan?] T.I. Kemudian mengumumkan bahwa dia dan Pembunuh Mike telah melakukan pembicaraan untuk membawa Mike ke jejak Grand Hustle-nya di Atlantic, dan Killer Mike mengkonfirmasi bahwa dia telah menandatangani pada bulan Desember 2008.Ia merilis album resminya yang keempat, PL3DGE, di Grand Hustle pada tahun 2011.

Pada tahun 2013, Killer Mike mengumumkan bahwa ia sedang bekerja untuk merilis dua album pada tahun 2014, I Pledge Allegiance to the Grind IV dan R.A.P. Musik II, yang keduanya menampilkan produksi oleh EL-P. Meskipun album keduanya tidak dirilis seperti yang direncanakan, 2013 dan 2014 memang melihat pembebasan dua album Run the Jewels, keduanya merupakan upaya kolaborasi antara Killer Mike dan EL-P. Pembunuh Mike juga mengumumkan pada tahun 2013 bahwa album solo berikutnya akan berjudul Elegant Elephant, sebuah proyek yang dia gambarkan sebagai "Moby Dick" -nya. Dia tidak menentukan garis waktu untuk pembebasannya. 

Berikut daftar Lagu yang  di nyanyikan oleh  Killer Mike  :
Big Beast
Reagan
A.D.I.D.A.S

Demikianlah biodata  Killer Mike  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Killer Mike , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top