Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Khole Kardashian Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Khole Kardashian Terbaru and Complete

Biography
Khloé Alexandra Kardashian (lahir 27 Juni 1984) adalah tokoh televisi, sosialita, model, pengusaha, dan pengusaha Amerika. Sejak 2007, ia dan keluarganya telah membintangi reality show televisi Keeping Up bersama Kardashians. Kesuksesannya telah menyebabkan terciptanya spin-off termasuk Kourtney dan Khloé Take Miami dan Khlo & Lamar. Dari bulan September 2009 sampai Oktober 2016, Kardashian menikah dengan pemain bola basket Lamar Odom, yang dinikahinya satu bulan setelah mereka pertama kali bertemu.

Dengan saudara perempuan Kourtney dan Kim, Kardashian terlibat dalam industri ritel dan fashion. Mereka telah meluncurkan beberapa koleksi pakaian dan wewangian, dan juga merilis buku Kardashian Confidential di tahun 2010.

Pada tahun 2009, Kardashian berpartisipasi dalam musim kedua The Celebrity Apprentice, menyelesaikan 10 dari 16 kandidat dengan dipecat oleh Donald Trump. Pada tahun 2012, dia menjadi tuan rumah musim kedua adaptasi AS dari The X Factor dengan aktor Mario Lopez. Pada tahun 2016, dia menjadi tuan rumah talk shownya sendiri, Kocktails with Khloé, dan bintang-bintang di tubuh balas dendam kesehatan dan kebugaran dengan Khloé Kardashian.

Biodata

Nama Asli        : Khloé Alexandra Kardashian

Nama Populer     :   Khole Kardashian

Agama            :

Tempat Lahir     :  Los Angeles, California, A.S.

Tanggal Lahir    :  27 Juni 1984

Profesi          :  Model presenter kepribadian televisi model sosialita

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :  Robert Kardashian, Kris Jenner

Tahun Berkarier  : 2007-sekarang

Label            : 

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile

Khole Kardashian  adalah aktris yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang. Pada bulan Februari 2007, sebuah rekaman seks yang dibuat oleh Kim Kardashian dan mantan pacarnya Ray J pada tahun 2003 telah bocor, yang sebagian besar berkontribusi pada kebangkitannya menjadi terkenal.Belakangan tahun itu, Khlo, selain ibunya Kris; Ayah tirinya Bruce; Saudara kandungnya Kourtney, Kim, dan Rob; Dan setengah saudara Kendall dan Kylie ditugaskan untuk membintangi serial televisi realitas Keeping Up with the Kardashians. Serial ini terbukti sukses untuk E !, jaringan yang disiarkannya, dan telah menghasilkan kreasi spin-off termasuk Kourtney dan Khloé Take Miami dan Khloé & Lamar.

Pada bulan April 2009, Kardashian dan saudara perempuannya Kourtney mengumumkan bahwa mereka dikontrak untuk membintangi sebuah spin-off, yang mengikuti langkah mereka untuk meluncurkan toko D-A-S-H di Miami, Florida. Serial ini, Kourtney dan Khloé Take Miami, memulai debutnya di E! Pada tanggal 16 Agustus 2009.  Mulai 29 Mei 2009, Kardashian bergabung dengan Miami Top 40 Mainstream outlet WHYI untuk program obrolan / hiburan empat jam mingguan, yang diselenggarakan oleh 106 & Park's Terrence J. Khloé dan saudara perempuannya Kim dan Kourtney membuat penampilan cameo di pemutaran perdana Season 3 seri 90210. Kardashian tampil di episode 2, 4, dan 8 dari Kourtney dan Kim Take New York, yang ditayangkan perdana pada Januari 2011. Pada tanggal 10 April 2011, Khloé & Lamar, acara Khloé sendiri dengan suaminya, Lamar Odom, memulai debutnya.

Khlo memiliki kepentingan bisnis di DASH, butik pakaian di Calabasas, Miami dan SoHo, dengan saudara perempuannya Kourtney dan Kim. [Rujukan?] Pada bulan Juni 2009, Khloé dan saudara perempuannya bekerja sama dengan Asosiasi Produk Alami untuk membuat pena pemutih gigi. Disebut Idol Putih.Kardashian muncul dalam salah satu kampanye PETA "I'm Rather Go Naked Than Wear Fur". Ketiga saudari tersebut merilis sebuah perhiasan pada bulan Maret 2010. Pada musim semi tahun 2010, para suster merilis garis pakaian untuk Bebe.Bebe mengumumkan bahwa mereka menjatuhkan telepon pada bulan Desember 2010.Pada bulan September 2010, Kardashian dan saudara perempuannya merilis lini pakaian lain, K-Dash di QVC. Kardashian dan saudara perempuannya memasarkan produk tan palsu, yang dirilis pada tahun 2010 dan disebut Kardashian Glamour Tan.

Berikut daftar tv yang di bintangi oleh  Khole Kardashian  :
Khloe dan Lamar
Khourtney And Khloe Take Miami
Kocktail With Khloe

Demikianlah biodata  Khole Kardashian yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Khole Kardashian  Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top