Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile John Stamos Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile John Stamos Terbaru and Complete

Biography
John Phillip Stamos (/ steɪmoʊs / STAY-mohs; lahir 19 Agustus 1963)adalah seorang aktor dan pemusik Amerika. Dia pertama kali mendapatkan pengakuan atas peran kontraknya sebagai Blackie Parrish di Rumah Sakit Umum untuk mana dia dinominasikan untuk Emmy Award Siang Siang untuk Aktor Pendukung Terbaik dalam Serial Drama. Dia dikenal karena karyanya di televisi, terutama dalam peran utamanya sebagai Jesse Katsopolis di sitkom ABC Full House. Sejak final pertunjukan di tahun 1995, Stamos telah tampil di berbagai film dan serial TV. Sejak 2005, dia telah menjadi juru bicara nasional untuk Proyek Cuddle.

Dari tahun 2005 sampai 2009, Stamos memiliki peran utama dalam drama medis NBC ER seperti Dr. Tony Gates. Pada bulan September 2009, ia mulai memainkan peran Albert dalam kebangkitan Broadway Bye Bye Birdie. Dari bulan September 2015 sampai 2016, Stamos membintangi tokoh utama di sitkom Fox Grandfathered. Pada tahun 2016, dia telah menjadi produser eksekutif dari seri Netflix Fuller House, dan juga tampil sesekali, mengulangi perannya Jesse Katsopolis.

Biodata
Nama Asli        :  John Phillip Stamos

Nama Populer     :   John Stamos

Agama            :

Tempat Lahir     :  Cypress, California, A.S.

Tanggal Lahir    :  19 Agustus 1963

Profesi          :  Penyanyi produser film produser

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  :  1982-sekarang

Label            :

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile


John Stamos adalah aktor yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang. Stamos memulai karir aktingnya dengan peran Blackie Parrish di sinetron General Hospital pada akhir Januari 1982, yang dinominasikan untuk Emmy Award siang hari pada tahun 1984. April lalu, dia melanjutkan peran utama dalam masa pendek CBS sitcom Dreams, di mana ia memainkan musisi bercita-cita tinggi dalam band dengan nama yang sama. Belakangan, dia memainkan peran cast di sitkom You Again? (1986) dengan Jack Klugman.
Pada akhir 1980an, ABC's Full House secara bertahap menjadi hit, dan pertunjukan tersebut memperkuat karir Stamos. Dia meminta agar nama belakang karakter tersebut menjadi Katsopolis untuk menyoroti warisan Yunani-nya, menurut pencipta pertunjukan dan produser eksekutif Jeff Franklin. Dia memainkan salah satu protagonis acara itu, Jesse, yang tinggal dengan ipar laki-lakinya, yang almarhum istrinya adalah kakak perempuan Jesse. Teman terbaik Danny, Joey, juga tinggal di rumah bersama mereka. Ketiganya saling membantu membesarkan tiga gadis muda.

Jesse dikenal sebagai "anak nakal" pada awalnya sampai dia jatuh cinta dan menikah dengan Rebecca Donaldson dan memiliki anak laki-laki kembar, Nicky dan Alex. Pada tahun 1995, setelah delapan musim, seri ini berakhir. Stamos sejak itu mempertahankan hubungan dekat dengan bintang bersama Bob Saget, Dave Coulier, Lori Loughlin, Jodie Sweetin, Mary-Kate dan Ashley Olsen, Andrea Barber, dan Candace Cameron Bure.

Berikut daftar film yang di perankan oleh  John Stamos :
Fuul House
Never Too Young to Die
Wedding Wars
Screem Queen

Demikianlah biodata  John Stamos yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  John Stamos, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top