Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile J Cole Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile J Cole Terbaru and Complete

Biography
Jermaine Lamarr Cole (lahir 28 Januari 1985), lebih dikenal dengan nama panggung J. Cole, adalah seorang artis rekaman hip hop Amerika dan produser rekaman. Dibesarkan di Fayetteville, North Carolina, Cole awalnya mendapatkan pengakuan sebagai rapper setelah merilis mixtape debutnya, The Come Up, pada awal tahun 2007. Dengan lebih jauh mengejar karir solo sebagai rapper, dia melanjutkan untuk merilis dua mixtapes tambahan setelah Menandatangani kontrak dengan Jay Z's Roc Nation imprint di tahun 2009.

Cole merilis album debutnya, Cole World: The Sideline Story, pada tahun 2011. Ini memulai debutnya di nomor satu di Billboard A.S. 200, dan segera mendapatkan sertifikat platinum oleh Recording Industry Association of America (RIAA).Dua rilis berikutnya, Born Sinner 2013 dan Forest Hills Drive 2014 di 2014, mendapat banyak ulasan positif dari para kritikus,saat menjadi platinum bersertifikat di AS. Yang terakhir ini memberinya nominasi Grammy Award pertamanya untuk Best Rap Album. Pada bulan Desember 2016 Cole merilis album studio keempatnya 4 Your Eyez Only. Album debut di nomor satu di chart Billboard 200 dan mendapat sertifikat platinum pada bulan April 2017.

Mengajarkan diri pada piano, Cole juga berperan sebagai produser di samping karir hip hopnya, menghasilkan single untuk artis seperti Kendrick Lamar dan Janet Jackson, serta menangani sebagian besar produksi dalam proyeknya sendiri.Dia juga telah mengembangkan usaha lain, termasuk Dreamville Records, dan juga organisasi nirlaba Yayasan Dreamville.Yayasan Dreamville bukanlah satu-satunya tindakan nirlaba yang telah diajukan Cole; Pada bulan Januari 2015, ia memutuskan untuk menjamu ibu tunggal yang bebas sewa menyewa di rumah masa kecilnya pada tahun 2014 Forest Hills Drive, Fayetteville, North Carolina.

Biodata

Nama Asli        :  Jermaine Lamarr Cole

Nama Populer     :   J Cole

Agama            :

Tempat Lahir     :  Frankfurt, Jerman Barat

Tanggal Lahir    :  28 Januari 1985

Profesi          :  Rapper merekam produser pencipta lagu

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        : 

Tahun Berkarier  : 1999-sekarang

Label            :  Dreamville Roc Nation Interscope Columbia

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile


J Cole adalah penyanyi yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang. Setelah menjadi musikal yang diilhami oleh Canibus, Nas, Tupac dan Eminem, Cole dan sepupunya bekerja untuk mengembangkan pemahaman dasar mereka tentang berima dan permainan kata, dan juga mulai belajar bagaimana menginterpretasikan cerita dalam lirik mereka.Dengan 14, Cole memiliki berbagai notebook yang penuh dengan ide lagu, bagaimanapun, tidak mampu menghasilkan ketukan lebih jauh dari pada pengambilan sampel. Ibu Cole kemudian membelikannya mesin drum Roland TR-808 untuk lebih memahami pemahaman produksi Cole. Selama tiga tahun ke depan, ia mulai mengeposkan lagu di berbagai forum internet di bawah moniker Blaza, namun kemudian beralih ke nama Terapis.

Cole kemudian memperluas produksinya untuk menciptakan keseluruhan instrumental karya CD, dan melakukan perjalanan ke Roc the Mic Studio, berharap bisa memainkannya untuk Jay Z saat dia dalam sesi rekaman untuk American Gangster. Cole menunggu lebih dari tiga jam, sebelum dipecat oleh Jay Z.Cole kemudian menggunakan CD sebagai latar belakang mixtape debutnya, The Come Up.Dia merilis mixtape keduanya, The Warm Up, pada tanggal 15 Juni 2009 untuk ulasan positif. Cole muncul di album Jay Z The Blueprint 3 (2009), di lagu "A Star Is Born." Dia tampil di album debut Wale, Attention Deficit (2009) dan mixtape Kembali ke Fitur (2009), Masing-masing.

Pada bulan Januari 2010, Cole, bersama dengan label pasangan Jay Electronica dan Mos Def muncul di single Talib Kweli dan Hi-Tek, "Just Begun" untuk tindak lanjut dari album Reflection Eternal Train of Thought (2000), berjudul Revolutions Per Minute ( 2010). Cole juga tampil di mixperape B.o.B 25 Mei (2010), di lagu "Gladiator", diproduksi oleh The Alchemist.Pada awal 2010, Cole terpilih sebagai salah satu dari "50 Great Breakthrough Artists" dari Beyond Race, ia menduduki peringkat 49, yang menghasilkan cerita sampul dari edisi terbitan # 11, dan juga Tanya Jawab untuk situs majalah tersebut.  Dia juga tampil dalam Majalah Top Ten Fresh Magazine 2010 versi XXL, sebuah publikasi tahunan yang berfokus pada rapper baru.

Cole memulai tur perguruan tinggi dari tanggal 19 Maret 2010 sampai 30 April 2010 di New Brunswick, NJ di Rutgersfest Rutgers University tahunan. Tur ini juga menampilkan perhentian di Syracuse University untuk sebuah pertunjukan bersama sesama rapper, Wiz Khalifa.Pada tanggal 31 Maret, dia membawakan lagu baru berjudul Who Dat dan merilis lagunya sebagai single pada tanggal 30 April 2010.  Cole juga tampil di lagu Young Chris 'Still The Hottest' serta single debut Miguel "All I Want Is You."  Selain itu, Cole tampil di lagu berjudul "We On", sebuah lagu yang gagal Buat daftar lagu terakhir untuk DJ Khaled's Victory LP

Berikut daftar lagu yang di nyanyikan oleh  J Cole :
Wet Dreamz
No Role Modelz
Power Trip

Demikianlah biodata  J Cole yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  J Cole , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top