Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Immortal Technique Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Immortal Technique Terbaru and Complete

Biography
Felipe Andres Coronel (lahir 19 Februari 1978), lebih dikenal dengan nama panggung Immortal Technique, adalah seorang artis dan aktivis rekaman hip hop Amerika. Sebagian besar liriknya fokus pada isu kontroversial dalam politik global. Liriknya sebagian besar adalah komentar mengenai isu-isu seperti politik, sosialisme, perjuangan kelas, kemiskinan, agama, pemerintahan, imperialisme, ekonomi dan rasisme institusional.

Teknik Immortal bertujuan untuk mempertahankan kontrol atas produksinya, dan telah menyatakan dalam musiknya bahwa perusahaan rekaman, bukan seniman sendiri, paling banyak memperoleh keuntungan dari produksi massal dan pemasaran musik. Dia mengklaim dalam sebuah wawancara untuk menjual hampir 200.000 salinan dari tiga rilisan resminya yang pertama.Coronel adalah orang Peru dan lahir di sebuah rumah sakit militer di Lima.Dia sebagian besar keturunan Amerindian, meskipun juga memiliki

keturunan Spanyol, Perancis dan Afrika.Keluarganya beremigrasi ke Harlem, New York pada tahun 1980. Selama masa remajanya, dia ditangkap beberapa kali karena sebagian dari apa yang dia katakan adalah perilaku "egois dan kekanak-kanakan". Dia menghadiri Hunter College High School di Upper East Side Manhattan. Tak lama setelah mendaftar di Pennsylvania State University, dia ditangkap dan didakwa melakukan pelanggaran terkait penyerangan karena keterlibatannya dalam perselisihan antara sesama siswa, dakwaan yang berasal dari kejadian ini menyebabkan dia dipenjara selama setahun.

Setelah diberi paroled, dia mengambil kelas ilmu politik di Baruch College di New York City selama dua semester atas perintah ayahnya, yang mengizinkan Coronel untuk tinggal bersamanya dengan syarat bahwa dia pergi ke sekolah. [8] Mengakui keahliannya yang mengetuk di penjara, dan tidak dapat menemukan pekerjaan dengan gaji yang layak setelah dibebaskan, dia mulai menjual musiknya di jalanan New York dan berjuang melawan MC.Ini, ditambah dengan kemenangannya dalam berbagai kompetisi rap freestyle di scene hip hop bawah tanah New York seperti Ulang Tahun Rocksteady dan Ritus Braggin, menyebabkan reputasinya sebagai MC Battle yang ganas.

Biodata

Nama Asli        :  Felipe Andres Coronel

Nama Populer     :   Immortal Technique

Agama            :

Tempat Lahir     :  Lima, Peru

Tanggal Lahir    :  19 Februari 1978

Profesi          :  Rapper, aktivis

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  : 2000-sekarang

Label            :  Viper Records

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile


Immortal Technique adalah penyanyi yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai  sekarang. Pada tahun 2001, Immortal Technique merilis album pertamanya Revolutionary Vol. 1 tanpa bantuan label rekaman atau distribusi, alih-alih menggunakan uang yang diperoleh dari kemenangan pertempuran rapnya.Dia juga bertempur tapi kalah dari Posta Boy di 106 & Park's Freestyle Jumat. Revolusioner Vol. 1 juga berisi tari klasik bawah tanah dengan The Devil. Pada bulan November 2002, dia terdaftar oleh The Source di kolom "Unsigned Hype", menyoroti artis yang tidak masuk ke label rekaman.

Tahun berikutnya, pada bulan September 2003, ia menerima "Hip Hop Quotable" yang didambakan di Source untuk sebuah lagu berjudul "Industrial Revolution" dari album keduanya. Immortal Technique adalah satu-satunya rapper dalam sejarah yang memiliki "Hip Hop Quotable" saat menjadi unsigned. Dia merilis album keduanya Revolutionary Vol. 2 pada tahun 2003. Pada tahun 2004, Viper Records dan, pada tahun 2005, Babygrande Records merilis ulang debut Immortal Technique, Revolutionary Vol. 1, untuk membuatnya tersedia untuk khalayak yang lebih luas.

"Point of No Return" dari Revolutionary Vol 2 digunakan sebagai tema masuk untuk Rashad Evans selama UFC 88 Main Event antara Chuck Liddell dan Rashad Evans.Antara tahun 2005 dan 2007, Immortal Technique mulai mengerjakan The Middle Passage dan The 3rd World, dua album yang akan menyajikan tindak lanjut Vol. Revolusioner. 2 dan lengkapi seri. Ia juga tampil di beberapa soundtrack film dan soundtrack video game, sambil terus tur tanpa henti. Pada bulan Oktober 2011, Immortal Technique merilis The Martyr, sebuah album kompilasi gratis dari materi dan trek baru yang belum pernah dirilis sebelumnya.


Berikut daftar lagu  yang  di bawakan oleh  Immortal Technique :
Dance Whit The Devil
You Never Know
Leaving The Past

Demikianlah biodata  Immortal Technique  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Immortal Technique, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top