Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Henry Rollins Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Henry Rollins Terbaru and Complete

Biography
Henry Lawrence Garfield (lahir 13 Februari 1961), lebih dikenal dengan nama panggungnya Henry Rollins, adalah seorang musisi Amerika, aktor, penulis, pembawa acara televisi dan radio, dan komedian.Dia menyelenggarakan acara radio mingguan di KCRW, dan merupakan kolumnis reguler untuk LA Weekly dan Rolling Stone Australia.

Setelah tampil di Washington, D.C. band State Alert yang berumur pendek pada tahun 1980, Rollins memimpin band hardcore punk Black Flag Black Flag dari Agustus 1981 sampai pertengahan 1986. Setelah perpisahan band ini, Rollins mendirikan label rekaman dan perusahaan penerbitan 2.13.61 untuk merilis album kata lisannya, dan membentuk Rollins Band, yang melakukan tur dengan sejumlah formasi dari tahun 1987 sampai 2003, dan selama tahun 2006.

Sejak Black Flag dibubarkan, Rollins telah menyelenggarakan berbagai acara radio, seperti Harmony in My Head di Indie 103, dan acara televisi seperti The Henry Rollins Show, MTV's 120 Minutes, dan Jackass. Dia telah berulang peran dramatis di musim kedua Sons of Anarchy, di musim terakhir dari seri animasi The Legend of Korra sebagai Zaheer, dan juga memiliki peran dalam beberapa film. Rollins telah berkampanye untuk berbagai sebab politik di Amerika Serikat, termasuk mempromosikan hak LGBT, World Hunger Relief, West Memphis Three dan mengakhiri perang pada khususnya.

Pada tahun 2013, Rollins adalah pembawa acara serial televisi sejarah pendidikan 10 Hal yang Tidak Anda Ketahui, bergabung dengan pertunjukan untuk musim kedua dan ketiga.

Biodata

Nama Asli        :  Henry Lawrence Garfield

Nama Populer     :  Henry Rollins

Agama            :

Tempat Lahir     :  Washington, D.C., Amerika Serikat

Tanggal Lahir    :  13 Februari 1961

Profesi          :  Pelaku, penulis, jurnalis, penerbit, aktor, komedian, pembawa acara radio, pembicara motivasi, aktivis, pemusik

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  :  1980-sekarang

Label            :  2.13.61, SST

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile
Henry Rollins adalah penyanyi dan juga aktris yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai  sekarang. Setelah SMA, Rollins menghadiri American University di Washington D.C. selama satu semester, namun keluar pada bulan Desember 1979. Dia mulai mengerjakan pekerjaan dengan upah minimum, termasuk pekerjaan sebagai kurir untuk sampel ginjal di National Institutes of Health.Rollins mengembangkan minat pada punk rock setelah dia dan temannya Ian MacKaye membeli salinan album debut Anonim Ramones; Dia kemudian menggambarkannya sebagai "mirip dengan syuting heroin." Dari tahun 1979 sampai 1980, Rollins bekerja sebagai roadie untuk band-band Washington, termasuk Teen Idles.

Ketika penyanyi band Nathan Strejcek gagal tampil dalam sesi latihan, Rollins meyakinkan Remaja Idle agar bisa bernyanyi. Kemampuan Word of Rollins menyebar di seputar scene punk rock di Washington; Penyanyi Bad Brake H.R. kadang-kadang akan mendapatkan Rollins di atas panggung untuk bernyanyi bersamanya. Pada tahun 1980, band punk Washington, Extorts kehilangan frontman mereka Lyle Preslar menjadi Minor Threat. Rollins bergabung dengan anggota band lainnya untuk membentuk State of Alert (S.O.A.), dan menjadi vokalis dan vokalisnya.

Dia memasukkan kata-kata ke lima lagu band tersebut dan menulis beberapa lagu lagi. S.O.A. Mencatat EP tunggal mereka, No Policy, dan merilisnya pada tahun 1981 di MacKaye's Dischord Records.S.O.A. Dibubarkan setelah total belasan konser dan satu EP. Rollins menikmati menjadi pentolan band ini, dan telah mendapatkan reputasi untuk bertarung di pertunjukkan. Dia kemudian berkata, "Saya seperti berusia sembilan belas tahun dan seorang pemuda penuh dengan uap dan suka masuk ke dalam debu." Pada saat ini, Rollins telah menjadi manajer toko es krim Georgetown Häagen-Dazs; Pekerjaannya yang mantap telah membantu membiayai S.O.A. EP.

Berikut daftar film yang di bintangi oleh Henry Rollins :
The Henry Rollins Show
He Never Died

Demikianlah biodata Henry Rollins yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Henry Rollins, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.

 


No comments:

Post a Comment

Back To Top