Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Grand Wizard Throdore Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Grand Wizard Throdore Terbaru and Complete

Biography
Theodore Livingston (lahir 5 Maret 1963), lebih dikenal sebagai Grand Wizzard Theodore, adalah seorang hip hop Amerika. Dia secara luas dikreditkan sebagai penemu teknik menggaruk.Selain menggaruk, ia meraih gelar terkenal karena penguasaan tetes jarum dan teknik lainnya yang ia ciptakan atau disempurnakan.Lahir di Bronx, New York, saudara laki-laki Theodore, Mean Gene, adalah mentornya, dan mulai mengajarinya teknik DJing selama masa kecilnya. Theodore juga magang di bawah Grandmaster Flash.
Meskipun varian cerita ada, umumnya diterima bahwa Grand Wizard Theodore sedang bermain rekaman dengan volume tinggi di kamar tidurnya. Menderita dengan suara yang ibunya masuki dan memerintahkannya untuk mematikan musik. Pada titik ini dia memalingkan muka dari meja putar untuk menghadapinya. Sementara ibunya menguliahi dia, dia terus perlahan menggerakkan rekaman bolak-balik, yang menghasilkan suara tersendiri. Ketika dia meninggalkan ruangan, dia tertarik dengan suara vinyl yang dibuat saat dimanipulasi dengan cara ini. Setelah berbulan-bulan bereksperimen, dia mengenalkan teknik ini di sebuah pesta dan karena itu goresan lahir. Banyak bentuk musik populer sejak dulu menggunakan teknik ini.

Biodata
Nama Asli        : Theodore Livingstone

Nama Populer     :  Grand Wizard Throdore

Agama            :

Tempat Lahir     : Bronx New York AS

Tanggal Lahir    :  5 Maret 1963

Profesi          :  Musisi, Dj

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  :  1980 - Sekarang

Label            :

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile

Grand Wizard Throdore adalah musisi  yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya, Pada awal 1980an, Theodore adalah bagian dari kelompok Grandwizard Theodore & the Fantastic Five. Mereka merilis "Can I Get a Soul Clap" pada tahun 1982. Dia juga tampil dalam film 1983 Wild Style, sekaligus berkontribusi pada soundtrack film tersebut. Dia menjelaskan asal mula goresan dalam film dokumenter tersebut, Scratch.Di antara mitos penciptaan kanonik hip-hop, hanya sedikit yang terbentuk sempurna seperti penemuan goresan the New Orleans theodore.

Menurut Theodore - yang baru berusia 12 tahun, tapi sudah menjadi pemain biasa di park macet - dia berlatih di rumah di 159th Street di Bronx saat ibunya masuk, menuntut agar dia mematikan musiknya. Alih-alih menurunkan jilidnya, dia menghentikan rekaman itu dengan tangannya dan melihat suara yang menarik saat alur itu bergerak di bawah jarum. Pada tanggal 18 Agustus 1977, dia menggaruk di depan umum untuk pertama kalinya, selama satu set di klub Sparkle, menggunakan salinan Bongo Rock One Incredible Band.

Namun, mentor Theodore, Grandmaster Flash, telah bertahun-tahun mengklaim bahwa cerita Theodore secara teknis tidak masuk akal. "Saya kira mungkin saya dan Theodore harus duduk beberapa hari dan memikirkannya," katanya pada saya pada tahun 2002. "Saya datang dengan gaya saya; Theodore adalah murid pertamaku; dan sebelum aku tidak ada siapa pun. Dia bagaimana bermain? Tapi aku tidak akan berdebat: Aku mencintainya dan aku memuji dia karena membuat gaya itu bisa dipercaya. "

Berikut daftar lagu yang di bawakan oleh  Grand Wizard Throdore :
Fantastic Freaks At The Dixie
Subway Theme
Can I Get A Soul Clap

Demikianlah biodata  Grand Wizard Throdore yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Grand Wizard Throdore, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top