Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Grace Slick Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Grace Slick Terbaru and Complete

Biography
Grace Barnett Slick (lahir 30 Oktober 1939) adalah seorang penyanyi dan penulis lagu, musisi, artis, dan mantan model Amerika, yang dikenal luas dalam sejarah rock and roll untuk perannya di scene musik psychedelic San Francisco pada pertengahan 1960an. Karir musiknya membentang empat dasawarsa, dan melibatkan Great Society, Jefferson Airplane, Jefferson Starship, dan Starship, serta karir solo sporadis. Slick menyediakan vokal pada sejumlah lagu ikonik, termasuk "Somebody to Love", "White Rabbit", "We Built This City" dan "Nothing's Gonna Stop Us Now".
Grace Barnett Wing lahir pada tanggal 30 Oktober 1939 di Highland Park, Illinois, kepada Ivan W. Wing (1907-1987), keturunan Norwegia dan Swedia, dan Virginia (née Barnett; 1910-1984), seorang keturunan lineal dari penumpang Mayflower. Orang tuanya bertemu saat mereka berdua mahasiswa di University of Washington, dan kemudian menikah. Pada tahun 1949, saudaranya Chris lahir. [4] Ayahnya, yang bekerja di sektor perbankan investasi untuk Weeden and Company, dipindahkan beberapa kali saat dia masih kecil, dan di samping daerah Chicago, dia tinggal di Los Angeles dan San Francisco, sebelum keluarganya akhirnya menetap di Palo Alto, California, selatan San Francisco, di awal tahun 1950an.

Wing bersekolah di SMA Palo Alto sebelum beralih ke Castilleja High School, sebuah sekolah all-girls swasta di Palo Alto. Setelah lulus, ia menghadiri Finch College di New York City dari tahun 1957 sampai 1958, dan University of Miami di Coral Gables, Florida, dari tahun 1958 sampai 1959. Pada tanggal 26 Agustus 1961, Wing menikahi Gerald "Jerry" Slick, seorang pembuat film yang bercita cita, Dan setelah pasangan itu segera pindah dari San Francisco, Grace Slick bekerja sebagai model di sebuah department store Magnin selama tiga tahun. Slick juga mulai menulis musik, termasuk sebuah kontribusi untuk sebuah film pendek oleh Jerry Slick.

Biodata
Nama Asli        :  Grace Barnett Wing

Nama Populer     :   Grace Slick

Agama            :

Tempat Lahir     :  Highland Park, Illinois, Amerika Serikat

Tanggal Lahir    :  30 Oktober 1939

Profesi          :  Penyanyi-penulis lagu, seniman visual
Instrumen


Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  :  1964-1990, 1996, 2010

Label            :  RCA

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile



Grace Slick adalah penyanyi yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang.Pada bulan Agustus 1965, Slick membaca sebuah artikel di San Francisco Chronicle tentang Jefferson Airplane yang baru terbentuk. Meskipun berada di pusat musikal San Francisco yang sedang berkembang, Slick dengan setengah hati menganggapnya sebagai sebuah profesi sampai dia menyaksikan band ini tinggal di The Matrix.Akibatnya, Slick (vokal, gitar), didampingi oleh suami Jerry Slick (drum), kakak Jerry Darby Slick (gitar utama), dan David Miner (gitar bass) membentuk sebuah kelompok bernama Great Society, sebuah drama tentang reformasi sosial. 

Program dengan nama yang sama Pada tanggal 15 Oktober 1965, band ini melakukan debutnya di sebuah tempat yang dikenal sebagai Coffee Gallery, dan segera setelah Slick menyusun bagian psychedelic "White Rabbit". Lagu yang dia duga telah ditulis dalam waktu satu jam,adalah cerminan efek halusinasi obat-obatan psikedelik; Saat tampil live, ia menampilkan tempo yang lebih cepat dan merupakan favorit instan di antara pengikut band tersebut.

Meskipun Slick adalah kontributor yang sama dengan materi asli Masyarakat Besar, Darby Slick mendorong band ini untuk menjadi tindakan psychedelic yang dipengaruhi raga. Menjelang akhir 1965, mereka telah menjadi daya tarik populer di Bay Area. Antara bulan Oktober dan Desember 1965, Great Society memasuki Golden Studios dan mencatat beberapa lagu di bawah pengawasan Sylvester Stewart. Satu muncul dari demo, Darby Slick-menulis "Someone to Love" b / w "Free Advice" pada label subsidiari Autumn Records berbasis lokal "North Beach". Grace Slick memberi vokal, gitar, piano, dan perekam.

Berikut daftar lagu yang di nyanyikan oleh  Grace Slick :
Nothing Gonna Stop Us Now
We Builts This City
Sara

Demikianlah biodata  Grace Slick yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Grace Slick, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top