Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Faith Evans Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Faith Evans Terbaru and Complete

Biography
Faith Renée Evans (lahir 10 Juni 1973) adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Amerika. Lahir di Florida dan dibesarkan di New Jersey, Evans pindah ke Los Angeles pada tahun 1993 untuk berkarir di bisnis musik. Setelah bekerja sebagai vokalis dukungan untuk Al B. Sure dan Christopher Williams, dia menjadi artis wanita pertama yang kontrak dengan Sean "Puff Daddy" menyisir 'Bad Boy Entertainment perusahaan rekaman pada tahun 1994, yang dengannya dia berkolaborasi dengan beberapa pasangan label seperti Mary J. Blige dan Carl Thomas dan merilis tiga album studio bersertifikat platinum antara 1995 dan 2001, termasuk Faith (1995), Keep the Faith (1998) dan Faithfully (2001).

Pada tahun 2003, dia mengakhiri hubungannya dengan perusahaan untuk masuk dengan Capitol Records.  Album pertamanya yang dirilis pada labelnya, The First Lady (2005) menjadi album dengan charting tertinggi saat itu, mencapai puncak tangga lagu R & B / Hip-Hop Albums teratas di AS, sementara album liburan A Faithful Christmas, merilis album yang sama Tahun, akan menjadi rilis terakhirnya sebelum perusahaan itu dibeli pada tahun 2007. Setelah absen lagi, Evans merilis album kelima Something About Faith di label independen Prolific / E1 Music pada tahun 2010.
Selain karir rekamannya, Evans sebagian besar dikenal sebagai janda rapper New York Christopher "The Notorious B.I.G." Wallace, yang dinikahinya pada 4 Agustus 1994, beberapa minggu setelah bertemu dengan pemotretan Bad Boy.Pernikahan yang bergejolak menghasilkan keterlibatan Evans dalam persaingan hip hop Pantai Timur-Pantai Barat, yang mendominasi berita rap musik pada saat itu, dan berakhir dengan pembunuhan Wallace dalam sebuah tembakan yang tidak terpecahkan di Los Angeles pada tanggal 9 Maret 1997.Sebuah penghargaan tahun 1997 yang menampilkan Puff Daddy dan band 112, yang diberi nama "I'll Be Missing You", memenangkan Evans Grammy Award pada tahun 1998.Juga seorang aktris dan penulis, Evans membuat debut layarnya di drama musikal 2000 Turn It Up oleh Robert Adetuyi. Otobiografinya Keep the Faith: Sebuah Memoir dirilis oleh Grand Central Publishing pada tahun 2008 dan memenangkan Australian African Literary Award 2009 untuk kategori Best Biography / Memoir.

Biodata

Nama Asli        :  Faith Renee Evans

Nama Populer     :  Faith Evans

Agama            :

Tempat Lahir     : Lakeland, Florida, AS

Tanggal Lahir    :  10 juni 1973

Profesi          : Penyanyi

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  : 1994 - Sekarang

Label            :  Bad Boy BMG Rights Management Capitol E1 Music Prolific

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile

Faith Evans adalah penyanyi yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya, Evans lahir pada tanggal 10 Juni 1973, di Lakeland, Florida sampai seorang ibu Afrika Amerika, Helene Evans, seorang penyanyi profesional.Ayahnya, Richard Swain, yang adalah orang Kaukasia, adalah seorang musisi yang pergi sebelum Evans lahir (Evans mengatakan bahwa "Saya pernah mendengar orang menggumamkan sesuatu tentang dia menjadi orang Italia, tapi saya tidak tahu pasti pasti)).

Setengah tahun kemudian, Helene yang berusia 19 tahun kembali ke Newark, New Jersey dan meninggalkan Faith bersama sepupunya Johnnie Mae dan suami Orvelt Kennedy, orang tua asuh dari lebih dari 100 anak yang mereka angkat selama masa Faith tinggal bersama mereka. Faith telah mengenal Johnnie Mae dan Orvelt Kennedy sebagai kakek dan neneknya.Baru beberapa tahun kemudian karier Helene menggelepar dan dia mencoba membawa Evans pulang ke rumah. Namun, Faith takut meninggalkan apa yang telah "dulu," dan sebaliknya, Helene pindah ke rumah sebelah.

Dibesarkan di rumah Kristen, Evans mulai bernyanyi di gereja pada usia dua tahun. Pada usia empat tahun, dia menarik perhatian jemaat Gereja Baptis Emmanuel di Newark saat dia menyanyikan lagu Dimension ke-5 "Let the Sunshine In".Saat menghadiri Universitas High School di Newark, dia bernyanyi bersama beberapa band jazz dan, didorong oleh Helene, memasuki kontes, festival dan kontes di luar, di mana suaranya akan diperhatikan dan dipuji.

Setelah lulus dari sekolah menengah atas pada tahun 1991, Evans menghadiri Fordham University di New York City untuk belajar pemasaran namun setahun kemudian memiliki anak perempuan Chyna dengan produser musik Kiyamma Griffin.Pada tahun 1993, dia pindah ke Los Angeles, di mana dia bekerja sebagai vokalis cadangan untuk penyanyi Al B. Sure !, saat dia melihat oleh musisi Sean "Puff Daddy" Combs. Terkesan dengan dia, Combs mengontraknya sebagai artis wanita pertama yang menjadi label rekaman Bad Boy Entertainment selama tahun 1994.

Berikut daftar lagu  yang nyanyikan oleh Faith Evans :
I'II Be Missing You
Soon As I get Home
Never Gonna Let You Go

Demikianlah biodata Faith Evans yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Faith Evans, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top