Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Drew Peterson Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Drew Peterson Terbaru and Complete

Biography
Drew Walter Peterson (lahir 5 Januari 1954) adalah seorang pensiunan Bolingbrook, Illinois, sersan polisi dan penjahat yang dihukum yang pertama kali menerima publisitas nasional di Amerika Serikat pada tahun 2007 saat istri keempatnya, Stacy Ann Cales Peterson, menghilang. Meski penegakan hukum dan publik mencurigai adanya kecurangan, dia belum pernah ditemukan, dan Peterson belum dituntut dalam kasusnya.

Kecurigaan dalam kasus Stacy Peterson dipicu sebagian oleh kematian sebelum waktunya tiga tahun sebelum istri ketiga Drew Peterson, Kathleen Savio, beberapa bulan setelah perceraiannya dari Drew. Savio ditemukan tewas di bak mandi kering di rumahnya pada tahun 2004, dengan memar luas dan luka besar di kulit kepalanya, sekarang diyakini sebagai luka tusukan. Penyebab kematiannya yang resmi ditemukan sebagai kecelakaan yang tidak disengaja.Pada tahun 2009, Peterson didakwa atas pembunuhan Savio setelah autopsi kedua menunjukkan bukti adanya perjuangan. Dia divonis pada 2012 dan mendapat hukuman penjara 38 tahun pada 21 Februari 2013.

Pada tanggal 9 Februari 2015, Peterson didakwa melakukan dua tindak pidana tambahan, ajakan pembunuhan dan ajakan pembunuhan untuk disewa, karena berusaha meminta Jaksa Penuntut Negara Bagian County James James terbunuh.Dia divonis pada 31 Mei 2016, dan dihukum 40 tahun tambahan pada tanggal 29 Juli 2016, selanjutnya menyegel nasibnya sebagai penjara seumur hidup.

Pada tanggal 21 Februari 2017 Peterson dipindahkan dari Illinois Department of Corrections yang ditahan ke fasilitas federal di Terre Haute, IN. Pada tanggal 29 Maret 2017, Peterson dilaporkan diserang oleh narapidana lain dengan nampan makanan di ruang makan dan terpisah dari populasi umum setelahnya.

Biodata

Nama Asli        :  Drew Walter Peterson

Nama Populer     :  Drew Peterson

Agama            :

Tempat Lahir     :  Bolingbrook, Illinois, A.S.

Tanggal Lahir    :  5 Januari 1954

Profesi          :  Mantan Petugas Kepolisian

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  :

Label            :

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile

Drew Peterson adalah narapidana yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya, Peterson had a 30-year career as a police officer. He began working with the Bolingbrook Police Department in Illinois in 1977In 1978, he was assigned to the Metropolitan Area Narcotics Squad, and in 1979, he received a "Police Officer of the Year" award from the department.Peterson memiliki karir 30 tahun sebagai petugas polisi.

Dia mulai bekerja dengan Departemen Kepolisian Bolingbrook di Illinois pada tahun 1977.  Pada tahun 1978, dia ditugaskan ke Sku Narkotika Metropolitan Area, dan pada tahun 1979, dia menerima penghargaan "Police Officer of the Year" dari departemen tersebut. Peterson menikahi istri keduanya, Victoria "Vicki" (Rutkiewicz) Connolly, pada tahun 1982; Keduanya mengoperasikan sebuah bar bersama di Romeoville.Connolly menuduh sejarah pelecehan selama pernikahannya 10 tahun dengan Peterson,seperti juga putrinya, yang tinggal di rumah tangga dari usia 8 sampai usia 17.

Setelah hilangnya Stacy Peterson, Connolly maju ke depan. Kepolisian, menyatakan bahwa selama pernikahan mereka, Peterson mengatakan kepadanya bahwa dia bisa membunuhnya dan membuatnya terlihat seperti sebuah kecelakaan.Dia menceraikan Peterson setelah dia mulai berkencan dengan Kathleen Savio.Perceraian mereka diselesaikan pada tanggal 18 Februari 1992. Peterson menikahi Savio dua bulan kemudian.  Pada tahun 2007, Connolly menyatakan bahwa Peterson "adalah legenda dalam pikirannya sendiri

Demikianlah biodata Drew Peterson  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Drew Peterson,Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top