Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Dj Premier Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Dj Premier Terbaru and Complete

Biography
Christopher Edward Martin (lahir 21 Maret 1966),  lebih dikenal dengan nama panggungnya DJ Premier (juga dikenal sebagai Preem, Premo, atau Primo), adalah American Record Producer and DJ, dan setengah dari duo hip hop Gang Starr-bersama Guru emcee-dan membentuk setengah dari duo hip hop, bersama dengan Royce Da 5'9 DJ Premier lahir di Houston, Texas, dan kemudian dibesarkan di Prairie View, Texas, sebelum pindah ke Brooklyn, New York, selama masa remajanya.Dia menghadiri Prairie View A & M University, di mana dia mengasah kemampuan musiknya sebagai DJ kampus, dan dia juga kadang-kadang tampil bersama band Marching Storm. Premier bekerja sama dengan MC Jeru the Damaja di album The Sun Rises in the East, yang dirilis pada tahun 1994, serta tindak lanjut 1996, Wrath of the Math. Premier memproduksi dan mengawasi Livin 'Proof by Group Home, juga dari Yayasan Gang Starr; Meskipun diabaikan pada saat rilis tahun 1995, album tersebut akhirnya mendapat pujian.

Pada tahun 2006, penyanyi pop / R & B Christina Aguilera merekrut Premier untuk memproduksi album Back to Basics. Premier menjelaskan pemesanan yang didengarnya dari orang-orang mengenai kolaborasi tersebut:
Ketika Christina [Aguilera] menyuruh saya bekerja dengan dia, orang-orang seperti, "Oh tidak, tolong jangan." Kemudian ketika mereka mendengar "Bukan Bukan Manusia Lain," "Kembali Pada Hari Ini," dan semua catatan lainnya masih dibangun seperti lagu-lagu Premier mereka, "Yo, saya sangat mencintai album ini. Saya sangat terkesan. Saya khawatir, tapi Anda benar-benar terdengar seperti apa yang kita sukai dari Anda. " Sampai Anda mendengarnya, jangan mengucapkan sepatah kata pun. Saya tidak ingin hanya melekat pada hip hop. Saya ingin dilekatkan pada musik country, rap, soul, jazz, blues, tidak masalah, musik gospel - saya berasal dari semua itu.

Biodata

Nama Asli        : Cristopher Edward Martin

Nama Populer     : Dj Premier

Agama            :

Tempat Lahir     : Houston Texas, AS

Tanggal Lahir    : 21 Maret 1966

Profesi          : Produser Dj

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  : 1984 - Sekarang

Label            : Chrysalis Records, Wild Pitch Records, EMI, Virgin Records

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile

Dj Premier adalah penyanyi yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya, Gaya produksi DJ Premier melambangkan suara New York dari teman sebayanya sebelumnya. Dia dikenal dengan teknik sampling jazz, funk, dan soul artists, serta pengambilan gambar karya masa lalu seorang seniman saat membuat lagu baru untuk artis yang sama. Misalnya, di Jay-Z's "So Ghetto", dari album Vol tahun 1999.Kehidupan dan Waktu S. Carter, Premier mencicipi lagu Jay-Z yang lebih tua, "Who You Wit II" 1997. Selain itu, memori ensiklopedi lirik hip-hop memungkinkannya untuk berbicara secara khas dengan tangannya dengan menggaruk lirik dari beberapa lagu berbeda untuk membuat ungkapan baru. Ketukan Premier dikenal karena kombinasi sampel vokal pendeknya yang sering ditiru, seringkali dari beberapa artis, untuk menciptakan paduan suara. Premier juga telah bereksperimen dengan sampel atonal yang tidak terbatas pada jiwa, jazz, dan funk. Sebagai contoh, ia mencicipi dan memotong musik elektro-akustik seminalis dari tahun 1960-an di jalur "Stamina Fisik" oleh Jeru the Damaja.

Dalam sebuah wawancara dengan Majalah XXL, DJ Premier ditanya bagaimana suaranya berevolusi, yang dengannya dia menjawab, "Marley Marl adalah inspirasi saya yang nomor satu. Jam Master Jay, Mix Master Ice, dan UTFO Grandmaster D, dan Whodini. , Grandmaster Flash, Kool Herc, Afrika Bambaataa Jazzy Jay-bahkan Cut Creator, melihat mereka melakukan apa yang mereka lakukan. Ini adalah musik hitam, ini adalah budaya hitam, itu berasal dari ghetto. Bagaimana Anda bisa tidak berhubungan dengan orang ghetto saat itu yang paling dasar? Bentuk kegelapan Meskipun bukan tempat yang baik dalam hal ekonomi dan betapa buruknya orang di lingkungan ini, realisme ada di sana, dan itulah yang kita lahir dari. Jadi saya sangat menghormati dengan melakukan jenis yang sama. Musik kembali. DJ Premier menghadiri Prairie View A & M University dan mungkin telah dipengaruhi oleh atmosfer musik di universitas sambil melayani sebagai DJ kampus dan pemain sesekali dengan band Marching Storm yang terkenal di dunia.

Berikut daftar Dj Premier yang di nyanyikan oleh Dj Premier :
Above The Clouds
Mass Appeal
DWYCK

Demikianlah biodata Dj Premier yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Dj Premier, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top