Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Dave Thomas Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Dave Thomas Terbaru and Complete

Biography
David William Thomas (lahir 20 Mei 1949) adalah seorang komedian Kanada, aktor dan penulis televisi. Dia terkenal karena menggambarkan Doug McKenzie di SCTV dan juga dalam film Strange Brew, yang juga dia arahkan.David William Thomas lahir 20 Mei 1949 di St. Catharines, Ontario. Dia adalah anak tertua dari Moreen Duff (Muir), seorang organis gereja kelahiran Skotlandia selama tiga puluh tahun, dan komposer musik gereja, dan John E. Thomas (1926-1996), seorang ahli etika medis kelahiran Wales, kepala Filsafat Departemen di McMaster University, dan penulis beberapa buku. Adiknya Ian adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Kanada. Keluarga tersebut pindah ke Durham, North Carolina, di mana ayahnya menghadiri Duke University dan meraih gelar PhD in Philosophy. Thomas menghadiri sekolah dasar George Watts dan Moorehead. Keluarga tersebut pindah kembali ke Dundas, Ontario pada tahun 1961 di mana Thomas menghadiri sekolah tinggi Dundas dan kemudian, lulus dengan gelar Bachelor of Arts dalam Sastra Inggris dari Universitas McMaster di Hamilton, Ontario. [Rujukan?] Thomas diberi gelar doktor kehormatan dari Universitas McMaster, 20 November 2009.

Biodata
Nama Asli        : David William Thomas

Nama Populer     :  Dave Thomas

Agama            :

Tempat Lahir     :  St. Catharines, Ontario, Kanada

Tanggal Lahir    : 20 Mei 1949

Profesi          :  komedian, penulis televisi

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  :  1974-sekarang

Label            : 

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile


Dave Thomas adalah aktor yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang. Memulai karirnya sebagai copywriter di agen iklan McCann Erickson pada tahun 1974, ia menjadi penulis utama akun Coca-Cola di Kanada dalam waktu satu tahun. Setelah menyaksikan pertunjukan panggung Kota Kedua di Toronto, dan sambil menderita "kebosanan" dalam karya periklanannya, dia mengikuti audisi untuk rombongan Kota Kedua dan terpilih sebagai pemain. [2] Dia adalah pemeran produksi Toronto Godspell, bersama Victor Garber, Martin Short, Eugene Levy, Gilda Radner, dan Andrea Martin. Paul Shaffer adalah direktur musikal. Dia pertama kali mencapai ketenaran sebagai anggota pemeran serial komedi TV sindikasi Kanada SCTV, di mana dia menggambarkan, di antara tokoh-tokoh lainnya, Doug McKenzie dari saudara laki-laki yang menumpahkan bir Bob dan Doug McKenzie.
Bob digambarkan oleh Rick Moranis. Tokoh yang berkesan lainnya termasuk marah, jika editorialis ringkas Bill Needle, juru masak Skotlandia scone-chef / bluesman Angus Crock, pembawa iklan TV bermerek band Harvey K-Tel, pemain organ / karikatur Texish Tex Boil dan "Cruising Gourmet" yang tak terlupakan.Film pertama Thomas adalah Home to Stay yang disutradarai oleh Delbert Mann dimana Thomas bermain dalam sebuah adegan dengan legenda Hollywood Henry Fonda. Dia kemudian menulis untuk, co-directed dan membintangi film karakter Bob & Doug McKenzie Strange Brew. Segera setelah itu, ia menulis untuk dan bertindak di The New Show, diproduksi oleh Lorne Michaels selama hiatus dari Saturday Night Live.

Hidup pendek, acara ini menampilkan staf penulisan pembangkit tenaga listrik termasuk Thomas bersama Buck Henry, George Meyer, Jack Handey, Al Franken, Tom Davis, Valri Bromfield dan Steve Martin. Thomas mengulurkan tangannya di acara berjejaring televisi berjam-jam di tahun 1986 saat dia menulis dan co-executive memproduksi Steel Collar Man untuk CBS. Pilot diproduksi tapi tidak masuk seri. Pada tahun 1988 Thomas menulis satu jam pertunjukan panjang untuk CBS, B Men, yang kembali memesannya, namun Thomas mengambil pekerjaan langsung di Paramount, yang menyebabkan jaringan tersebut menurunkan seri tersebut. Dia dilaporkan mengenalkan John Travolta dan Kelly Preston saat mengarahkan mereka ke dalam film Paramount The Experts.

Dia menulis untuk, memproduksi, dan membintangi The Dave Thomas Comedy Show (1990). Pada tahun 1991, ia membintangi komedi Showtime, Public Enemy # 2. Pada tahun 1992, ia mencoba tangannya di reality TV dan co-executive menghasilkan Orang Amerika Lucu dari Amerika dengan Vin Di Bona, namun pergi setelah tiga belas minggu untuk muncul dalam film Coneheads. Pada tahun 1993, ia secara resmi ikut membintangi ABC Grace Under Fire bersama Brett Butler dan Tom Poston dan dilanjutkan dengan pertunjukan selama 5 musim.

Pada tahun 1995 Thomas membintangi film TV ABC Picture Perfect bersama Mary Page Keller dan Richard Karn. Pada tahun 1996, Thomas memainkan peran utama dalam film Fox TV, Mr. Foster, Field Trip alias Kidz di Wood bersama Julia Duffy. Pada tahun 1996, ia menulis buku SCTV: Behind the Scenes (McClelland & Stewart, penerbit). Dari tahun 1999-2002, dia menyuarakan berbagai peran di serial animasi Mission Hill. [Rujukan?] Ia juga menyuarakan Rex Banner di Simpsons.

Berikut daftar film yang di mainkan oleh Dave Thomas :
Sctv
Home To stay Television mow
love at stake
Moving

Demikianlah biodata Dave Thomas yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Dave Thomas, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.



No comments:

Post a Comment

Back To Top