Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Damon Dash Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Damon Dash Terbaru and Complete

Biography
Damon Anthony Dash (lahir 3 Mei 1971), juga dikenal sebagai Dame Dash, adalah seorang pengusaha Amerika, produser musik dan aktor.Dash paling dikenal sebagai co-founder Roc-A-Fella Records bersama dengan Shawn Carter dan Kareem Burke.
 Damon Dash  Terlahir di New York City, Dash menyapu lantai pangkas rambut lokal dan menjual koran untuk membeli sepatu kets dan kemeja saat remaja. Dash "belajar berkobar", dengan kata-katanya sendiri, dari teladan ibunya, yang meninggal karena serangan asma saat berusia 15 tahun. Dash dikirim ke sekolah swasta untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik. Kesuksesannya membantunya menemukan berbagai bidang yang ingin dia ciptakan.

 Biodata

Nama Asli        :  Damon Anthony Dash

Nama Populer     :   Damon Dash

Agama            :

Tempat Lahir     :  New York City, New York, A.S.

Tanggal Lahir    :  3 Mei 1971

Profesi          :  Wirausahawan produser film pengusaha produser aktor

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  : 1990-sekarang

Label            : 

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile


Damon Dash  adalah seorang aktor yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang. Dash menjabat sebagai mantan manajer dan mitra bisnis Jay-Z di Roc-a-Fella Records, dan pada tahun 1999, dia menyelenggarakan tur untuk Jay-Z yang menghasilkan $ 19 juta. Hubungan mereka memburuk sebagai akibat dua peristiwa berikutnya. Yang pertama adalah saat Roc-A-Fella Records dibeli oleh Def Jam Recordings (yang sebelumnya hanya memiliki setengah dari perusahaan) pada tahun 2004, setelah Jay-Z setuju untuk mengambil pekerjaan sebagai presiden Def Jam.

Kemudian, pada akhir tahun 2005, Jay-Z membeli Dash dari sahamnya di Rocawear. Pada bulan April 2014, diumumkan bahwa Dash juga terlibat dengan Blind Debit, aplikasi pembayaran sidik jari yang dikembangkan oleh Dez WhiteDash bertemu dengan penyanyi R & B Aaliyah pada akhir tahun 1999 melalui akuntannya di New York City dan menanggalkannya sampai kematiannya pada tanggal 25 Agustus 2001 dalam sebuah kecelakaan pesawat di Bahama.Meskipun mereka tidak bertunangan secara formal, dalam wawancara yang diberikan setelah kematian Aaliyah, Dash menyatakan bahwa pasangan tersebut telah merencanakan untuk menikah.

Berikut daftar film yang di bintanggi oleh  Damon Dash  :
State Property
Paid In Full
State Property 2
Shadow

Demikianlah biodata  Damon Dash  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Damon Dash , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top