Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Chance The Rapper Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Chance The Rapper Terbaru and Complete

Biography
Kanselir Johnathan Bennett (lahir 16 April 1993), dikenal secara profesional sebagai Chance the Rapper, adalah seorang rapper Amerika, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, dan dermawan dari lingkungan Chatham Barat Chicago, Illinois. Pada tahun 2013, ia mulai mendapatkan pengakuan setelah merilis mixtape keduanya, Acid Rap.Terlepas dari karir solonya, dia juga anggota Chicago Collective Save Money (bersama dengan kolaborator Vic Mensa yang sering), dan telah bekerja sebagai vokalis utama untuk band The Social Experiment. Mereka merilis album Surf yang dipuji secara luas pada bulan Mei 2015.

Pada bulan Mei 2016, Bennett merilis Coloring Book mixtape ketiganya untuk mendapat pujian kritis. Ini memberinya tiga penghargaan Grammy, termasuk untuk Best Rap Album. Coloring Book adalah album streaming-only pertama yang pernah menerima dan memenangkan nominasi Grammy.Bennett tumbuh di lingkungan kelas menengah West Chatham di Chicago South Side. Adik laki-lakinya, Taylor Bennett, juga seorang rapper Chicago.Ayahnya, Ken Williams-Bennett, adalah seorang pembantu mantan walikota Chicago Harold Washington dan kemudian bekerja untuk Senator Barack Obama.

Williams-Bennett, yang sekarang menjadi wakil kepala staf Walikota Rahm Emanuel, mengimpikan bahwa anaknya mungkin suatu hari akan memegang jabatan.Pada tahun pertamanya di Jones College Prep High School, Chance membentuk duo hip-hop Instrumentality dengan seorang teman. Banyak pertunjukan Chance yang paling awal berlangsung di Loftis Lyricist YOUmedia di Harold Washington Library di Chicago.Dia menyebutkan dalam sebuah wawancara bahwa album debut Chicago asli Kanye West di tahun 2004 The College Dropout adalah album hip-hop pertama yang pernah dia beli dan dengarkan, sebelumnya menjadi soul and jazz.

Biodata

Nama Asli        :  Kanselir Johnathan Bennett

Nama Populer     :   Chance The Rapper

Agama            :

Tempat Lahir     :  Chicago, Illinois, A.S.

Tanggal Lahir    :  16 April 1993

Profesi          :  Rapper pencipta lagu penyanyi produser

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  : 2011-sekarang

Label            : 

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile

Chance The Rapper adalah penyanyi yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang. Di Jones College Prep High School, beberapa gurunya menertawakan aspirasinya untuk menjadi seorang musisi.Setelah suspensi 10 hari di awal tahun 2011 selama tahun seniornya karena memiliki ganja di kampus,Bennett mencatat proyek full-length pertamanya, sebuah mixtape bertajuk 10 Day (juga dikenal sebagai # 10Day).Pada bulan Desember 2011, ia merilis sebuah lagu berjudul "Windows", dan mengumumkan proyek 10 harinya.Pada bulan Februari 2012, Bennett disorot sebagai salah satu majalah Complex "10 New Chicago Rappers to Watch Out For."

Bennett mengatakan bahwa dia menghabiskan "rekaman sekitar delapan bulan, menulis dan membuat koneksi dari rasa lapar untuk mengeluarkan sesuatu." Bennett merilis mixtape pada tanggal 3 April 2012 dan sejak itu telah didownload lebih dari 300.000 kali melalui Datpiff.Mixtape diterima dengan baik secara lokal dan membantu Bennett membuat koneksi dengan produsen seperti Chuck Inglish, Kenny Jame $, dan Blended Babies. Mixtape itu menarik perhatian majalah Forbes, yang menampilkannya di kolom Cheap Tunes publikasi,Pada bulan Juli 2012, Bennett tampil di rapper Childish Gambino keenam, Royalti, di trek, yang disebut "They Do not Like Me". Gambino meminta Bennett untuk bergabung dalam tur konser pertamanya di Amerika Utara sebagai tindakan pembukaannya.Pada tanggal 30 April 2013, Chance merilis mixtape keduanya, Acid Rap,di DatPiff. Sejak merilis mixtape-nya, rekaman tersebut telah diunduh lebih dari satu juta kali.

Chance mendaftarkan vokalis tamu dari Twista, Vic Mensa, Saba, BJ the Chicago Kid, Action Bronson, Childian Gambino dan Ab-Soul.Acid Rap sangat dipuji oleh kritikus musik dan penggemar. Pada Metacritic, mixtape mendapat nilai rata-rata 86, berdasarkan 21 kritikus, yang mengindikasikan "pengakuan universal." Ia juga dinominasikan untuk Best Mixtape di BET Hip Hop Awards 2013. Pada tanggal 6 Mei 2013, setelah tampil sebagai lagu tersembunyi di Acid Rap, yang merupakan lagu berjudul "Paranoia". Lagu ini diproduksi oleh Nosaj Thing, dan dirilis sebagai kontribusi untuk serial asli "Lagu dari Gores" Ad benar-benar asli dari Israel.Pada bulan Juni 2013, Bennett ditampilkan dalam iklan untuk MySpace sebagai bagian dari peluncuran mereka, bersama rapper sesama Amerika Mac Miller, Pharrell Williams dan Schoolboy Q, antara lain.

Pada bulan Juli 2013, Acid Rap memulai debutnya di nomor 63 di Album R & B / Hip-Hop Billboard, karena unduhan di iTunes dan Amazon.Pada bulan Agustus 2013, Bennett tampil di festival musik Chicago Lollapalooza.Acid Rap tercatat di beberapa 50 album terbaik dari daftar 2013, termasuk 26 untuk Rolling Stone,12 pada daftar Pitchfork,dan peringkat ke-4 oleh Kompleks.Album ini juga terdaftar sebagai salah satu dari 50 Album Favorit NPR di tahun 2013. Chance memulai Tur Percobaan Sosialnya, di Champaign, Illinois pada tanggal 25 Oktober 2013, berlangsung sampai 19 Desember 2013.Ia juga menjadi artis unggulan di album Childish Gambino, Because the Internet, yang dirilis pada 6 Desember 2013.

Berikut daftar lagu yang di nyanyikan oleh  Chance The Rapper :
No Problem
Cocoa Butter Cookies
Favorit Song

Demikianlah biodata  Chance The Rapper  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Chance The Rapper , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top