Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Al Capone Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Al Capone Terbaru and Complete

Biography
Alphonse Gabriel Capone (/ æl kəpoʊn /; [2] 17 Januari 1899 - 25 Januari 1947), kadang-kadang dikenal dengan nama panggilan Scarface, adalah seorang gangster Amerika yang mencapai ketenaran selama era Larangan sebagai pendiri dan bos dari Pakaian Chicago Pemerintahan tujuh tahun sebagai bos kejahatan berakhir saat usianya 33 tahun.

Capone lahir di Brooklyn di New York City sampai imigran Italia. Dia dianggap sebagai anggota Five Points Gang yang menjadi penjaga di lokasi kejahatan terorganisir seperti rumah pelacuran. Pada awal dua puluhan, dia pindah ke Chicago dan menjadi pengawal dan mempercayai fakta fakta untuk Johnny Torrio, kepala sindikat kriminal yang secara ilegal memasok alkohol - pendahulu dari Pakaian - dan itu dilindungi secara politis melalui Unione Siciliana. Konflik dengan Gang Sisi Utara berperan penting dalam kenaikan dan kejatuhan Capone. Torrio pergi ke pensiun setelah orang-orang bersenjata North Side hampir membunuhnya, menyerahkan kendali kepada Capone. Capone memperluas bisnis bajakan dengan cara yang semakin ganas, namun hubungannya yang menguntungkan dengan walikota William Hale Thompson dan polisi kota berarti Capone tampak aman dari penegak hukum.

Capone rupanya menikmati perhatian, seperti sorakan penonton saat tampil di pertandingan bola. Dia membuat sumbangan untuk berbagai kegiatan amal dan dipandang oleh banyak orang sebagai "Robin Hood modern". Namun, Pembantaian Orang Suci Saint Valentine dari saingan geng, mengakibatkan pembunuhan tujuh pria di siang bolong, merusak citra Chicago-dan juga warga terkemuka Capone yang berpengaruh untuk menuntut tindakan pemerintah dan surat kabar untuk menjulukinya "Public Enemy No. 1" .

Otoritas federal bertekad untuk memenjarakan Capone, dan mereka menuntutnya karena penggelapan pajak pada tahun 1931, sebuah kejahatan federal dan sebuah strategi baru selama masa itu. Selama kasus yang dipublikasikan, hakim tersebut mengakui sebagai bukti bahwa pendapatan Capone atas pajak penghasilan dan pajaknya yang belum dibayar selama perundingan sebelumnya (dan akhirnya gagal) untuk membayar pajak kembali kepada pemerintah kepadanya. Capone dihukum dan dijatuhi hukuman 11 tahun di penjara federal. Setelah dipastikan, dia menggantikan tim pembela lamanya dengan para ahli hukum perpajakan, dan alasan untuk mengajukan banding diperkuat oleh keputusan Mahkamah Agung, namun seruannya akhirnya gagal.

 Biodata

Nama Asli        :  Alphonse Gabriel Capone

Nama Populer     :   Al Capone

Agama            :

Tempat Lahir     :  Brooklyn, New York, A.S.

Tanggal Lahir    :  17 Januari 1899
 
Meninggal  :  25 Januari 1947

Profesi          :   Gangster, bajakan, pemeras, bos dari Chicago Outfit

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  :

Label            :

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile


Al Capone adalah aktor yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai akhir hayatnya. Al Capone lahir di Brooklyn di New York City pada tanggal 17 Januari 1899.Orang tuanya adalah imigran Italia Gabriele Capone (1865 - 1920) dan Teresa Capone (née Raiola; 1867 - 1952). Ayahnya adalah seorang tukang cukur dan ibunya adalah seorang penjahit, keduanya lahir di Angri, sebuah kota di Provinsi Salerno.

Gabriele dan Teresa memiliki sembilan anak: Alphonse "Al" Capone; Vincenzo Capone, yang kemudian mengganti namanya menjadi Richard Hart dan menjadi agen Larangan di Homer, Nebraska; Raffaele James Capone, AKA Ralph "Botol" Capone, yang bertanggung jawab atas industri minuman saudaranya; Salvatore "Frank" Capone, Ermina Capone, yang meninggal pada usia satu tahun, Ermino "John" Capone, Albert Capone, Matthew Capone, dan Mafalda Capone (yang menikahi John J. Maritote). Ralph dan Frank bekerja dengannya di kerajaan kriminalnya. Frank melakukannya sampai kematiannya pada tanggal 1 April 1924. Ralph menjalankan perusahaan pembotolan (legal dan ilegal) sejak dini, dan juga pria depan untuk pakaian Chicago untuk beberapa waktu sampai dia dipenjara karena penggelapan pajak pada tahun 1932.

Keluarga Capone berimigrasi ke Amerika Serikat, berimigrasi dari Italia ke Fiume, Austria-Hungaria (sekarang Rijeka, Kroasia) pada tahun 1893, melakukan perjalanan dengan kapal ke AS, dan akhirnya menetap di 95 Navy Street, di Bagian Navy Yard di pusat kota Brooklyn. Gabriele Capone bekerja di toko tukang cukur terdekat di 29 Park Avenue.Ketika Al berusia 11 tahun, keluarga Capone pindah ke 38 Garfield Place di Park Slope, Brooklyn.

Capone menunjukkan janji sebagai seorang siswa, namun mengalami masalah dengan peraturan di sekolah Katolik parokinya yang ketat. Sekolahnya berakhir pada usia 14, setelah dia diusir karena memukul muka seorang guru perempuan.Dia bekerja dengan pekerjaan serampangan di sekitar Brooklyn, termasuk toko permen dan boling.Selama ini, Capone dipengaruhi oleh gangster Johnny Torrio, yang ia anggap sebagai mentor.Capone awalnya terlibat dengan kelompok kecil yang mencakup Pencuri Empat Puluh Putri dan Anak-anak Bowery. Dia kemudian bergabung dengan Brooklyn Rippers, dan kemudian Five Points Gang yang kuat yang berbasis di Lower Manhattan. Selama masa ini, dia dipekerjakan dan dibimbing oleh sesama pemeras Frankie Yale, seorang bartender di sebuah balai dan balai pulau Coney Island yang disebut Harvard Inn.

Capone secara tidak sengaja menghina wanita saat bekerja di sebuah klub malam Brooklyn dan disayat oleh kakaknya Frank Gallucio. Luka tersebut menyebabkan julukan yang dibenci Capone: "Scarface".Yale berkeras agar Capone meminta maaf kepada Gallucio, dan Capone kemudian mempekerjakannya sebagai pengawalnya.Ketika dia difoto, Capone menyembunyikan sisi kiri bekas luka itu, mengatakan bahwa luka-luka itu adalah luka perang.  Capone disebut "Snorky", sebuah istilah untuk sebuah meja rias yang tajam, oleh teman-teman terdekatnya.

Berikut daftar film yang di bintangi oleh  Al Capone  :
Loyalti & Betrayal
The Story Of Amerikan Mob

Demikianlah biodata  Al Capone  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Al Capone , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top