Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Adam Levine Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Adam Levine Terbaru and Complete

Biography
Adam Noah Levine (lahir 18 Maret 1979) adalah seorang penyanyi, penulis lagu, pemain multi-instrumentalis, aktor, dan produser lagu.  Dia adalah vokalis utama band pop rock Maroon 5.

Lahir dan dibesarkan di Los Angeles, California, Levine memulai karir musiknya pada tahun 1994, saat ia mendirikan band musik rock Kara's Flowers, yang menjadi vokalis dan gitaris utamanya. Band ini berpisah setelah satu-satunya album mereka, The Fourth World (dirilis pada 1997), yang tidak mendapatkan popularitas. Pada tahun 2001, grup ini direformasi - dengan gitaris James Valentine bergabung dengan line up - dan memulai sebuah babak musik baru, mengubah nama mereka menjadi Maroon 5. Pada tahun 2002, band ini merilis album pertama mereka, Songs About Jane, yang menjadi multi- Platinum di AS Sejak itu, mereka telah merilis empat album lagi, It Will not Be Soon Before Long (2007), Hands All Over (2010), Overexposed (2012) dan V (2014). Dia juga telah merilis dua single "Do not Wanna Know" dan "Cold." Sebagai bagian dari Maroon 5, Levine telah menerima tiga Grammy Awards, dua Billboard Music Awards, dua American Music Awards, sebuah MTV Video Music Award dan World Music Award.

Sejak 2011, Levine telah menjabat sebagai pelatih reality show NBC the Voice. Pemenang musim pertama, kelima dan kesembilan, Javier Colon, Tessanne Chin dan Jordan Smith, berada di timnya. Pada tahun 2012, ia membuat debut aktingnya sebagai karakter berulang dalam acara televisi horor American Horror Story: Suaka untuk serial 'musim kedua. Ia juga membintangi film Begin Again.

Sebagai pengusaha, Levine meluncurkan sendiri wewangiannya pada tanggal 2013. Pada tahun yang sama, ia berkolaborasi dengan K-Mart dan ShopYourWay.com untuk mengembangkan koleksi pakaian pria. Dia juga memiliki label rekaman, 222 Records. Pada tahun 2013, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa "sumber yang mengetahui banyak urusan bisnisnya" memperkirakan Levine akan menghasilkan lebih dari $ 35 juta pada tahun itu.

Biodata

Nama Asli        :  Adam Noah Levine

Nama Populer     :   Adam Levine

Agama            :

Tempat Lahir     :  Los Angeles, California, A.S.

Tanggal Lahir    :  18 Maret 1979

Profesi          :  Pencipta lagu penyanyi multi-instrumentalis produser rekaman

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        :

Tahun Berkarier  : 1994-sekarang

Label            :  J A & M / Oktone Interscope 222

Facebook         :

Akun Twitter     :


Akun Instagram   :

No Hp            :


profile


Adam Levine adalah  penyanyi yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang. Levine menggambarkan keluarganya sebagai "sangat musikal"dan memuji ibunya dengan "memulai saya keluar di jalan".Dia juga menghubungkan idola ibunya - Simon & Garfunkel, Fleetwood Mac, dan The Beatles - untuk membentuk gaya musiknya, menyebut mereka "sebagian besar asuhan saya".Levine menghadiri Brentwood School, di mana ia bertemu dengan Jesse Carmichael dan Mickey Madden, teman band masa depannya.Dia membawa minat musiknya ke sekolah menengah atas, di mana dia menyatakan bahwa dia "sedikit memberontak, saya tidak ingin melakukan hal-hal yang mereka ajarkan kepada saya [musik] menghabiskan setiap pikiran saya."

Levine menggunakan obat halusinogen pada masa remajanya. Dalam sebuah wawancara dengan Q, dia mengatakan bahwa dengan menggunakan jamur "benar-benar memaksa saya untuk melihat diri saya sendiri" namun menambahkan bahwa dia tidak pernah menyalahgunakan obat-obatan. Pada Jimmy Kimmel Live !, dia menyatakan bahwa dia berhenti menggunakan obat resep setelah pengalaman pertamanya dengan obat resep Ambien, yang membuat dia pingsan selama satu jam. Pada bulan September 1995, Levine, bersama dengan Mickey Madden, Jesse Carmichael, dan Ryan Dusick, seorang mahasiswa Brentwood High, membentuk band garasi Kara's Flowers. Kelompok ini memainkan pertunjukan pertama mereka di Whiskey a Go Go, sebuah klub malam di West Hollywood, California, dengan Levine pada vokal dan gitar.Pada tahun 1997, band ini ditemukan saat mereka tampil di pesta pantai di Malibu oleh produser independen Tommy Allen.

Allen, bersama dengan rekannya John DeNicola, membuat rekaman band ini sebagai album dengan 11 lagu. Karena serangkaian pertunjukan industri di Los Angeles, mereka masuk ke Reprise Records melalui produser Rob Cavallo.Pada tahun 1997, Kara's Flowers merilis album pertama mereka, berjudul The Fourth World. [26] Pada tahun yang sama, band ini tampil di sebuah episode serial drama Beverly Hills, 90210.Setelah lulus, band ini melakukan tur untuk mendukung debut mereka. Meskipun memiliki harapan yang tinggi,album ini sedikit berhasil, terjual sekitar 5.000 eksemplar,  dan satu-satunya single "Soap Disco", gagal secara komersial. Akhirnya, saat Cavallo keluar dari label,Reprise memutuskan untuk menurunkan band tersebut.Kecewa dengan hasil album mereka, band ini bubar. Belakangan, Levine akan mengatakan pengalamannya: "Bunga Kara hanya mengambang di dinding di bawah tongkat. Buat catatan dengan cepat, keluarkan. Tidak ada basis tur, tidak ada apa-apa. Coba saja mewujudkannya dari gerbang dan Itu tidak bekerja

Berikut daftar lagu yang di nyanyikan oleh  Adam Levine :
Sugar
Don't Wanna Know
Cold

Demikianlah biodata  Adam Levine yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Adam Levine, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top