Contact Us

Name

Email *

Message *

Bagaimana Memilih atau mengetahui Calon pasangan bahwa di mencintai kita karena allah ?

Bagaimana Memilih atau mengetahui Calon pasangan bahwa di mencintai kita karena allah ?

Menjegal Kawan Seiring Menusuk Dari Belakang Gara Gara Kenikmatan Dunia. Akhir akhir ini populer sekali menjadi perbincangan bojoku ketikung, menjegal kawan seiring, menusuk dari belakang, musuh dalam selimut, pagar makan tanaman. semua itu adalah sebutan bagi kawan yang mencelakai temannya sendiri, mencelakai dengan apa ? dengan niat buruknya : bisa fitnah, bisa hasut, bisa adu domba, dll.

Apa yang membuat kita menjegal kawan seiring, menusuk dari belakang, menghianati teman kita. semua itu karena alasan kita bersahabat itu salah, sering kali di waktu kita senang kita banyak teman, saat kita susah kita gak punya teman. itu semua teman2 kita salah niat berteman dengan kita, niat mereka ikut bahagia saat kita bahagia, tapi gak mau bersedih saat kita bersedih. persahabatan, pernikahan, persaudaraan, hanya akan abadi jika semua itu karena allah. ingat baik semua akan abadi karena allah,


Dizaman sekarang semakin banyak orang lupa alasan mereka menikah, berteman, banyak sekali cerita percerain yang menggema di kanan kiri rumah kita. dan lebih parahnya mereka menyalahkan allah atas perceraian mereka. banyak sekali janda atau duda jika diberi pertanyaan Kenapa kamu cerai ? maka jawaban mereka Bukan Jodoh, kalo bukan jodoh kenapa menikah ? kenapa mengingkari janji yang di saksikan allah ? sebenarnya iman mereka kurang kuat atas janji mereka, mereka kurang sabar menghadapi ujian pernikahan, dan mereka tidak mengikuti perintah allah makannya mereka tersesat dan bercerai. kenapa bisa tersesat?  karena tujuan pernikahan mereka bukan berdasarkan cinta karena allah.

Bagaimana Memilih atau mengetahui Calon pasangan bahwa di mencintai kita karena allah ?

1. Lihat keseharian pasangan ia takut pada allah apa tidak ? kalo takut jelas ia mengerjakan perintah allah.

2. Tanyakan mau di bawa gimana hubungan kedepannya ?

Kenapa harus memilih yang mencintai karena allah ? karena orang yang mencintai karena allah tidak mungkin
menyakiti hati pasangannya karena allah, tidak mungkin fitnah adu domba karena allah, tidak pernah meng aniaya karena allah, cinta karena kekuasaan akan sirna, cinta karena harta akan binasa, cinta karena kecantikan akan tua.

Semoga kalian semua yang lagi binggung mencari jodoh mendapatkan jodoh yang baik di dunia dan di akhirat. amin silahkan share artikel ini agar memberikan manfaat yang lebih besar.


No comments:

Post a Comment

Back To Top