Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Juan Karlos Labajo Pemain Pangako Sayo Terbaru dan Terlengkap

Biodata Juan Karlos Labajo Pemain Pangako Sayo Terbaru dan Terlengkap

Biodata Juan Karlos Labajo Pemain Pangako Sayo Terbaru dan Terlengkap. Drama televisi asal Filipina ini makin banyak saja penggemarnya. Memang cerita yang diangkat oleh serial ''Pangako Sayo'' ini berbeda dengan kebanyakan sinetron Indonesia. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Juan Karlos Labajo. Berikut artikel tentang dirinya.
Juan Karlos Labajo lahir pada tanggal 5 Februari 2001,  Juan juga dikenal sebagai JK adalah penyanyi dan aktor Filipina. Dia dikelola oleh ABS-CBN's Star Magic dan MCA Music Inc. (Filipina) . Ia mengikuti audisi untuk kompetisi menyanyi ABS-CBN, The Voice Kids (Philippines season 1) yang ditunjukkan dari bulan Juni sampai Juli 2014. Dia menempati posisi ketiga. Setelah bertugas di The Voice Kids , ia memulai karir aktingnya di drama antologi Maalaala Mo Kaya untuk menampilkan kisah hidupnya sendiri. Dia juga memainkan peran Charles Kenneth "CK" Rodriguez di Hawak-Kamay. Kemudian pada tahun 2014 dan sebagai Vincent "Amboy" Mobido di Pangako Sa 'Yo dari tahun 2015 sampai 2016. Hingga namanya mulai digemari oleh masyarakat Indonesia, Karena Aktingnya dalam film televisi yang di tayangkan di Indonesia. Saat ini, dia bermain sebagai Lucas Noble, putra Ian Veneracion dan Iza Karakter Calzado dalam drama keluarga romantis Filipina A Love to Last .


Berikut Biodata Juan Karlos Labajo selengkapnya :

Nama Asli  ; Juan Karlos Labajo

Nama Populer :Karlos Labajo

Agama :

Tempat Lahir ; Consolacion, Cebu , Filipina

Tanggal Lahir  :  5 Februari 2001 (umur 16)

Genre    : Pop , jiwa R & B standar jazz Akustik

Instrumen : Vokal Gitar Gitar elektrik Ukelele Keyboard

Profesi : Penyanyi, Musisi, Aktor

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2014 - sekarang

Label : BIodata Juan Karlos Labajo

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Film Televisi yang dibintangi Juan Karlos Labajo

-  2014     Maalaala Mo Kaya: Gambar     Diri     Peran Utama    -  Hawak-Kamay     Charles Kenneth "CK" Rodriguez     Pemain pembantu  
-  2015 - 2016     Pangako Sa 'Yo     Vincent "Amboy" Mobido     Pemain pembantu 
-  2015     Ipaglaban Mo: Sa Dulo ng Daan     Nico Marcelo


Berikut Film yang dibintangi Juan Karlos Labajo

-  2017     Tatlong Bibe



Berikut Foto Juan Karlos Labajo






Demikianlah biodata Juan Karlos Labajo Pemain Pangako Sayo yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Juan Karlos Labajo Pemain Pangako Sayo , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top