Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Daniel Padilla Pemain Pangako Sayo Terbaru dan Terlengkap

Biodata Daniel Padilla Pemain Pangako Sayo Terbaru dan Terlengkap

Biodata Daniel Padilla Pemain Pangako Sayo Terbaru dan Terlengkap. Drama televisi asal Filipina ini makin banyak saja penggemarnya. Memang cerita yang diangkat oleh serial ''Pangako Sayo'' ini berbeda dengan kebanyakan sinetron Indonesia. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Daniel Padilla. Berikut artikel tentang dirinya.
Diakui atau tidak, wajah aktor Daniel Padilla ini memang ganteng. Pemain utama pria di serial Pangako Sayo ini kini memiliki penggemar yang tidak sedikit di Indonesia. Dalam serial tersebut, aktor berusia 21 tahun ini berperan sebagai Angelo, putra dari keluarga Buenavista. Namun di akhir cerita diketahui ternyata Angelo bukanlah putra kandung dari Eduardo, namun Simon lah ayah biologis Angelo. Diceritakan, Claudia, ibu kandung Angelo berselingkuh dengan kekasih gelapnya, Simon yang kemudian lahirlah Angelo.Daniel John Ford Padilla lahir di Manila, Filipina, pada tanggal 26 April 1995 adalah seorang aktor dan penyanyi berkebangsaan Filipina. Dia dijuluki sebagai "Teen King", Ia Memulai debut akting di sinetron remaja Gimik 2010. Daniel telah membintangi program televisi paling banyak ditonton di Filipina antara lain Princess and I , Got to Believe (Kaulah Takdirku), Pangako Sa 'Yo (Janjiku) dan lainnya.

Dia adalah anak tunggal dari pernikahan aktor Rommel Padilla dan aktris sekaligus penyanyi Carla Ford. Padilla menjadi peserta termuda yang menginterpretasikan lagu di kompetisi penulisan lagu Himig Handog. Dia menyanyikan "Nasa Iyo Na Ang Lahat". Daniel telah menerima berbagai penghargaan diantaranya sebagai aktor dia telah memenangkan 3 penghargaan di GMMSF Box-Office Entertainment Awards kategori Pangeran Film Filipina. Sebagai penyanyi dia telah meraih 2 penghargaan di Awit Awards kategori Album Terlaris. Lagu hit-nya "Simpleng Tulad Mo" memenangkan Myx Music Awards kategori lagu favorit. Sepanjang karier, Daniel telah menerima tiga nominasi di World Music Awards tahun 2013.


Berikut Biodata Daniel Padilla selengkapnya :

Nama Asli  ; Daniel John Ford Padilla

Nama Populer : Daniel Padilla

Agama :

Tempat Lahir ; Manila, Filipina

Tanggal Lahir  : 26 April 1995

Profesi : Aktor, musisi

Usaha Sampingan :

Orang Tua: Karla Estrada, Rommel Padilla

Tahun Berkarier :

Label : BIodata Daniel Padilla

Facebook  : Disini

Akun Twitter : @imdanielpadilla

No Hp  : None


Berikut Album Lagu
    DJP (2013)
    I Heart You (2014)
    I Feel Good (2015)


Album mini
-  Daniel Padilla (2012)


Berikut Film Televisi yang dibintangi Daniel Padilla

- Gimik 2010 (2010)
- Growing Up (2011)
- Princess and I (2012-2013)
- Got to Believe (Kaulah Takdirku)
- Pangako Sa 'Yo (Janjiku) (2015)
- La Luna Sangre (2017)


Berikut Film yang dibintangi Daniel Padilla

- 24/7 in Love (2012)
- Sisterakas (2012)
- Must Be... Love (2013)
- Pagpag: Siyam na Buhay (2013)
- She's Dating the Gangster (2014)
- Crazy Beautiful You (2015)
- Barcelona: A Love Untold (2016)
- Can't Help Falling in Love (2017


Berikut Foto Daniel Padilla






Demikianlah biodata Daniel Padilla Pemain Pangako Sayo yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Daniel Padilla Pemain Pangako Sayo, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top