Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Jeffrey Tam Pemain Pangako Sayo Terbaru dan Terlengkap

Biodata Jeffrey Tam Pemain Pangako Sayo Terbaru dan Terlengkap

Biodata Jeffrey Tam Pemain Pangako Sayo Terbaru dan Terlengkap. Drama televisi asal Filipina ini makin banyak saja penggemarnya. Memang cerita yang diangkat oleh serial ''Pangako Sayo'' ini berbeda dengan kebanyakan sinetron Indonesia. Siapa yang tak kenal dengan para aktris yang kini terlihat berakting dilayar kaca. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Jeffrey Tam. Berikut artikel tentang dirinya.
Jeffrey Tam merupakan seorang komedian yang berasal dari filiphina. Ia pernah dimasukkan  dalam proyek film terbaru Liza Soberano dan Enrique Gil. Jeffrey Tam adalah seorang seniman yang sangat berbakat dan orang yang sangat baik. Gil dan Soberano baru-baru ini mengkonfirmasi proyek terbaru mereka dengan Garcia, yang memimpin serial pertama mereka. Tam bekerja dengan tim cinta LizQuen dalam serial hit "Dolce Amore," yang berakhir Agustus lalu. Tam juga pernah membintangi film televisi yang berjudul Pangako Sa' Yo' yang berperan sebagai Mang Gabby. Saat itulah namanya mulai dikenali oleh masyarakat indonesia sebagai seorang publik figur.



Berikut Biodata Jeffrey Tam selengkapnya ;

Nama Asli  ;  Jeffrey Tam

Nama Populer : Jeffrey Tam

Agama :

Tempat Lahir ; Fullerton, California, Amerika

Tanggal Lahir  : 19 Agustus 1970

Profesi : Aktor, Komedian

Usaha Sampingan :

Orang Tua ;

Tahun Berkarier :

Label : BIodata Jeffrey Tam

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Foto Jeffrey Tam Jeffrey Tam






Demikianlah biodata Jeffrey Tam Pemain Pangako Sayo yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Jeffrey Tam Pemain Pangako Sayo, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top